sejuta wisata indonesia
loading...

#1 Rombongan Travedisi Menuju Air Terjun Riam Berawan

#1 Rombongan Travedisi Menuju Air Terjun Riam Berawan – Apa khabar sista dan agan semua, Makasih banyak sudah mau datang di web site www.trendwisata.com ini. Saat ini, kami di blog www.trendwisata.com mau memberikan info dlm bentuk rekaman video yang mantab tentang #1 Rombongan Travedisi Menuju Air Terjun Riam Berawan. Kami persilakan ibu dan bapak tonton rekaman videonya berikut ini:



Video Dokumentasi yang di buat pada Minggu, 02 Oktober 2016 ini merupakan penggalan kisah perjalanan kami sebagai Komunitas Lintas Alam Travedisi ketika menuju Air Terjun Riam Berawan / Berawat’n yang memiliki ketinggian 75 Meter.

Air Terjun Berawan terletak di Desa Melayang, Kec Seluas, Kab Bengkayang, Kalimantan Barat.

Untuk anggota Travedisi sendiri berjumlah 12 Orang, yang terdiri dari 9 Lelaki tangguh dan 3 Wanita cantik nan pemberani.

Untuk perihal domisili, Komunitas Travedisi berasal dari Kota Pontianak, yang terdiri dari beberapa kalangan dan usia.

Untuk itu, video ini kami sajikann agar kalian yang tertarik dengan dunia traveling, untuk segera juga bergabung bersama kami, karena akan ada banyak agenda seru dan kegiatan sosial yang berguna bagi orang-orang sekitar kita.

Perjalanan pada video tersebut, bermula ketika kami mengunjungi Dusun Merah, Kec Teriak, Kab Bengkayang, dimana kami menginap di salah satu rumah warga setempat yang memang merupakan tempat kediaman kakek dari salah satu Crew Travedisi yang bernama Guido Famula.

Estimasi Waktu yang ditempuh jika dari Kota Pontianak menuju Riam Berawan akan memakan waktu sekitar 6 – 7 Jam, semuanya tergantung dari kondisi cuaca, karena akses masuk desa menuju riam masih rute Tanah kuning alias belum beraspal.

Oleh sebab itu, kami sepakat melakukan perjalanan dari kota pontianak pada hari sabtu, 1 oktober 2016, lalu memilih dusun merah sebagai Rest Point untuk perjalanan hari esok menuju Riam Berawan, yang memang masih memakan waktu perjalanan selama 2 – 3 Jam dari pusat Kota Bengkayang.

Jika kalian ingin mengetahui Update video mengenai pesona dan pertualangan kami menuju Riam Berawan, diharapkan untuk subscribe / berlangganan, agar Video terbaru dari kami dapat langsung muncul di beranda Youtube kalian.
SALAM TRAVEDISER ! LAJAKAN !!!

[ Update Terbaru: #2 Tantangan Off Road Menuju Riam Berawan – https://youtu.be/1LMZWW_TPuA ]

Karena dokumentasi untuk riam berawan ini, akan ada 3 – 5 sesi / episode dalam penyajian videonya, baik itu dokumentasi perjalanan, behind the scene, selayang pandang, dan tentunya pemandangan Riam Berawan secara lebih dekat.

Untuk mengetahui artikel, kabar komunitas Travedisi, silahkan akses official website dan sosial media kami dibawah ini:

Website Travedisi: http://www.travedisi.com/
Facebook: https://goo.gl/iIIlJk
Instagram: https://goo.gl/9V0MJR

Musik Opening: Depapepe – Kinjirareta Koi ( Versi Cover Guido dan Diki ) – Via Channel : https://goo.gl/DQ6c2J

Musik Lainnya: http://www.bensound.com/

Untuk Mengetahui Update Terbaru Channel, silahkan klik disini: https://goo.gl/l8Hqch



tempat wisata


Kalau ibu dan bapak butuh file rekaman video yang oke banget ini, Jangan khawatir, tante dan om bisa mendownload rekaman video mengenai #1 Rombongan Travedisi Menuju Air Terjun Riam Berawan ini : Disini

wisata terms:

denah gambar bukit cinta searaya, rute trawas blessing hills, Bukit Cinta pamekkasa, arah menuju bukit teletubis

Tags: #air terjun bengkayang #air terjun riam merasap kalbar #budaya kalimantan barat #daerah tujuan wisata kalimantan barat #explore kalbar #objek wisata di provin...

Tempat wisata di banyuwangi
Tempat wisata di banyuwangi
Tempat wisata di banyuwangi – Apa kabar
Must read×

Top