sejuta wisata indonesia
loading...

9 Taman Wisata Terindah Di Dunia Yang Sangat Memukau

Taman dengan pemandangan yang menakjubkan memang mampu menjadi pelepas penat tersendiri bagi para penikmatnya. Berbicara tentang taman maka kita akan langsung menuju pada tempat yang indah yang penuh dengan bunga yang cantik. Akan tetapi perlu diketahui,taman wisata bukan hanya berbicara tentang ladang bunga yang memukau akan tetapi juga tempat yang mampu memberikan keindahan serta panorama alam yang jarang ditemukan. Taman sendiri dapat dibuat secara sengaja oleh tangan seni manusia akan tetapi ada yang merupakan lukisan tangan Tuhan yang Maha Sempurna. Berikut akan dipaparkan 9 taman wisata terindah di dunia yang akan memukau mata siapapun yang mengunjunginya.

  1. Taman Laut Bunaken, Indonesia

Taman Laut Bunaken, Sulawesi UtaraSiapa yang tidak kenal dengan keindahan taman laut Bunaken yang ada di Indonesia. Taman laut yang terletak di provinsi manado ini merupakan taman laut paling indah di dunia. Salah satu dari taman wisata terindah di dunia ini akan menyuguhkan keindahan kehidupan bawah laut yang sangat memukau dengan beragam jenis ikan dan terumbu karang yang bersatu sangat menakjubkan.

  1. Keukenhof Garden, Belanda

Keukenhof Garden, BelandaJika anda berkunjung ke Belanda maka satu tempat ini harus anda kunjungi. Sekitar perjalanan 1 jam dari Amsterdam, maka anda akan menemukan taman yang sangat indah. taman Keukehhof merupakan salah satu  dari 9 taman wisata terindah di dunia yang berada di Lise ini sering juga disebut dengan The Garden of Eurpoe karena keindahannya. Tempat wisata ini akan menyuguhkan kepada anda berbagai macam bunga tulip, daffodil, hyancints dan masih banyak lagi bunga lainnya dengan keindahan yang mengalahkan keindahan warna pelangi. Untuk masuk tempat ini paling tidak anda harus menyiapkan sekitar 15 Euro, meskipun terbilang sedikit mahal akan tetapi semua itu akan terbayar dengan keindahan taman bunga yang sangat indah. Setiap minggunya, taman ini akan memberikan pertunjukkan lebih dari 30 jenis bunga serta tersedia 5 pavilliun yang dapat digunakan untuk menikmati pemandangan dari dalamnya.

  1. Butchart Gardens – Kanada

Butchart Gardens - KanadaSalah satu taman wisata terindah di dunia yang harus anda ketahui adalah taman Butchart gardens yang berada di kanada. Wisata taman bunga yang berada di Inlet Todd ini selain menyuguhkan perkebunan bunga yang beragam juga mempunyai konsep taman kecil di alamnya dengan konsep seperti taman di Jeoang. Di area seluas 22 hektare ini selain anda dapat menikmati hingga 700 spesiaes tanaman anda juga akan melihat adanya taman kolam lengkap dengan konsep air mancur di dalamnya. Penampilan yang diberikanpun tidak seperti taman buatan yang menjemukan, taman kolam tersebut dibuat seperti alami sehingga anda akan serasa berada di pegunungan dengan danau ditengahnya yang mengeluarkan semburan air lengkap dengan panorama warna-warni bunga di setiap jengkal tamannya. Jika anda menginginkan keindahan yang tiada duanya, anda dapat mengunjungi taman ini pada musim semi yakni sekitar bulan Maret-Oktober untuk melihat semua bunga bermekaran dan memberikan surga tempat paling indah di dunia.

  1. Ryoan Ji – Jepang

Ryoan Ji - JepangRyoan Ji merupakan salah satu taman yang ada di jepang yang akan menyuguhkan kepada anda pemandangan taman yang indah dan berbeda dari yang lainnya. Masuk dalam daftar taman wisata terindah yang ada di dunia, Ryoan Ji sangat terkenal sebagai taman batu. Terkenal dengan nama The Rock Garden yang artinya taman ketenangan, taman ini memberikan ketenangan yang jauh dari kebisingan. Di tempat seluas 25 x 10 m2 ini anda akan tidak akan menemui pepohonan akan tetapi akan menjumpai setidaknya 15 batu dan bebatuan putih yang ditata sedemikian rupa dengan dinding yang terbuat dari tanah liat yang dibakar dengan minyak yang akan memberikan anda rasa tenang dan damai ketika berada di dalamnya. Jika anda berencana untuk mengunjungi tempat ini, disarankan jangan berkunjung ketika musim semi karena pengunjung akan membludak ketika liburan musim semi bahkan ada wisatawan dari mancanegara berkunjung ke tempat ini.

  1. Villa Ephrussa De Rothschild, Prancis

Villa Ephrussa De Rothschild, PrancisVilla Ephurra de Rothschild yang ada di Prancis merupakan salah satu dari 9 taman wisata terindah di dunia yang selanjutnya. Di tempat ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan taman lavener dan puluhan minyak zaitun yang sangat indah serta masih banyak ragam bunga lainnya salah satunya adalah ragam bunga dari spanyol dan jepang yang eksotis. Di taman ini anda juga akan diberikan perpaduan yang menarik antara taman bunga, villa dan patung yang sangat menakjubkan.

  1. The Master Of Nets, China

The Master Of Nets, CinaTaman wisata terindah di dunia selanjutnya adalah sebuah taman yang berada di Cina yang terkenal dengan keindahannya dari masa lampau. The Master of Nets merupakan kebun raya yang terletak di bagian tenggara China yang didesain dan di bangun pada era dinasti Song. Di taman ini anda akan disuguhkan dengan kolaborasi yang menakjubkan antara alam dengan pavilion ruang music lengkap dengan aula yang menggunakan pohon bamboo sebagai alur menuju tempat tersebut.

  1. Chateau De Versailles – Perancis

Chateau De Versailles - PerancisChateau de Versailes merupakan salah satu dari 9 taman wisata terindah di dunia yang berada di Prancis. Dibuat untuk dipersembahkan kepada Raja Louis XIV, anda akan menikmati berbagai keindahan dan kenyamanan yang diberikan ketika berada di dalam taman ini salah satunya adalah tempat bersantai dengan menikmati bunga berwarna-warni dan hiasan danau yang bersinar. Di tempat seluas kurang lebih 800m ini anda akan disuguhkan dengan berbagai jenis tanaman, bunga, air mancur dan akan dibawa berkunjung ke pabrik anggur, landmark kota dan kawasan pedesaan yang sangat indah dan asri.

  1. The Garden Of Cosmic Speculation – Skotlandia

The Garden Of Cosmic Speculation - SkotlandiaThe garden of cosmic speculation yang berada di Skotlandia merupakan salah satu dari jajaran 9 taman wisata terindah di dunia yang mampu memberikan keindahan seni dan alam yang menakjubkan. taman ini merupakan property pribadi yang dibuka oleh umum yang menggabungkan konsep ilmu pengetahuan, alam, matematika dan seni dalam satu keterpaduan yang menakjubkan. di tempat ini juga masih terasa kental nuansa oriental dari almarhum istri pemiliknya yakni Meggie Keswirk yang merupakan seorang ahli taman di Asia.

  1. Dubai Miracle Garden

Dubai Miracle GardenDubai selain terkenal dengan keindahan tempat wisatanya yang menakjubkan seperti pulau buatan yang indah, gedung pencakar langit saat ini juga sangat terkenal dengan koleksi taman wisata terindah di dunia, taman wisata bunga terbesar yang ada di seluruh dunia. Dubai Miracle Garden merupakan taman terpanjang di dunia yang di bangun di atas tanah yang kering dan tandus sehingga mampu memberikan nilai estetika yang sangat tinggi. Di tempat ini sedikitnya terdapat 45 juta jenis bunga dengan ragam dan bentuk yang berbeda. Ketika anda memasuki area taman ini maka anda akan disambut dengan jalan yang dihiasai dengan gapura berbentuk hati, piramida, burung merak serta jalan yang dinaungi banyak payung-payung berwarna-warni.

wisata terms:

alamat kebun bunga bandungan, taman bunga Bandungan, taman lampion bekasi, lokasi taman bunga bandungan
Mengintip Tempat Wisata Terbaik Di Eropa
Mengintip Tempat Wisata Terbaik Di Eropa
Eropa sebuah benua yang memiliki banyak tempat
Tempat Wisata Indah Di Indonesia
Tempat Wisata Indah Di Indonesia
Indonesia negeri kita adalah negeri yang kaya
Wisata Malang Yang Menarik Untuk Dikunjungi
Wisata Malang Yang Menarik Untuk Dikunjungi
Bulan desember memang waktunya bulan untuk liburan.
Mari Menikmati Tempat Wisata Trio Gili Yang Eksotis
Mari Menikmati Tempat Wisata Trio Gili Yang Eksotis
Tempat wisata trio gili adalah tiga buah
Must read×

Top