sejuta wisata indonesia
loading...

AHOK Buka Jakarta Fair 2016 , Ahok Kampanyekan & Promosikan Program – Program Pemprov DKI Jakarta

AHOK Buka Jakarta Fair 2016 , Ahok Kampanyekan & Promosikan Program – Program Pemprov DKI Jakarta – Halo kawan-kawan semua, Makasih banyak sudah mau datang di situs Trend Wisata ini. Sekarang, kita di web Trend Wisata akan menampilkan info dlm bentuk youtube video yang bagus yang menjelaskan tentang AHOK Buka Jakarta Fair 2016 , Ahok Kampanyekan & Promosikan Program – Program Pemprov DKI Jakarta. Ayo sobs tonton youtube videonya setelah ini:



Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Pirnama (Ahok) menyampaikan sejumlah programnya saat membuka Jakarta Fair ke-49 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ahok mengatakan, akan membangun hotel-hotel dan kampung atlet dalam rangka menyambut Asian Games 2018. Jika Asian Games usai maka hotel dan kampung atlet tersebut akan dijadikan apartemen sewa.

“Jadi kita bangun hotel-hotel nanti kampung atlet selesai 2018, ini akan menjadi apartemen-apartemen sewa,” kata Ahok dalam sambutannya saat membuka acara Jakarta Fair ke-49 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2016).

Selain itu, pihaknya juga akan memperbaiki jalan dan menambah operasional bus sebagai bagian moda transportasi di Jakarta. “Kami terus memperbaiki jalan terus menambah bus, tahun depan kami subsidi bus itu kira-kira Rp3,2 triliun setahun supaya orang Tangerang, Bekasi, Depok bisa masuk ke Jakarta dengan harga tiket Jakarta,” katanya.

Kemudian, ia juga menyampaikan rencana pembangunan sebanyak 20.188 apartemen dan rumah susun ukuran 36 bagi masyarakat yang tidak memiliki rumah di Jakarta.

“Supaya saudara kita yang tidak punya rumah bisa tinggal yang layak. Kami subsidi Rp10 ribu sampai Rp15 ribu perhari. Beliau yang tinggal di rusun gratis naik bus. Anaknya dapat bus sekolah, dapat kartu jakarta pintar. Kalau dia lolos masuk perguruan tinggi negeri kami berikan Rp18 juta setahun untuk biaya hidupnya,” tukas Ahok.

Ahok diketahui kembali mencalonkan diri sebagai gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Ia memilih jalur independen untuk kembali menjadi DKI-1.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuka pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, Jumat (10/6/2016) malam.

Basuki atau Ahok tiba terlebih dahulu di lokasi sekitar pukul 19.15 WIB. Beberapa menit kemudian, menyusul kedatangan Tjahjo. Mereka langsung diarahkan menuju Panggung Gambir JFK dengan menggunakan mobil golf oleh panitia.

Pengunjung yang tengah berbelanja di kawasan JFK pun terlihat memotret dan melambaikan tangan kepada Ahok. Tiba di Panggung Gambir, Ahok dan Tjahjo didampingi oleh Direktur Utama PT Jakarta International Expo Hartati Murdaya dan Komisaris Utama PT Jakarta International Expo Murdaya Poo.

Dalam sambutannya, Managing Director PT Jakarta International Expo Prajna Murdaya menargetkan jumlah pengunjung di atas 5,2 juta orang. Ia berharap terjadi transaksi bisnis antara peserta pameran dan para pengunjung pameran melebihi Rp 5,8 triliun.

“Dari tahun ke tahun, Jakarta Fair Kemayoran mengalami peningkatan. Baik dari segi jumlah pengunjung maupun dari segi nilai transaksi bisnis antara peserta pameran dengan pengunjung,” kata Prajna.

JFK 2016 akan diselenggarakan selama 38 hari, mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016. Acara ini diikuti oleh perusahaan peserta pameran yang tergabung dalam sekitar 2700 perusahaan serta konser musik 150 grup band Indonesia.

Pada acara pembukaan JFK malam ini turut dimeriahkan oleh drama musikal berjudul “Semangat Membangun Negeri” serta pesta kembang api.



harga tiket


Apabila sobs membutuhkan file youtube video yang bagus diatas, Jangan khawatir, sobat bisa unduh youtube video yang mengulas tentang AHOK Buka Jakarta Fair 2016 , Ahok Kampanyekan & Promosikan Program – Program Pemprov DKI Jakarta diatas : Disini

wisata terms:

rooftop jakarta gratis, rumah terbalik di jakarta, pembawa acara polemik inews tv, tempat pacaran private di jakarta

Tags: #aho... #ahok 2015 #ahok agustus 2015 #ahok is the best #ahok kampung pulo #ahok marah #ahok stand up comedy #ahok terbaru #ahok vs haji lulung #ahok vs jj rizal

Indoprice – Harga Tiket Jungle Land Bogor Terbaru
Indoprice – Harga Tiket Jungle Land Bogor Terbaru
Indoprice – Harga Tiket Jungle Land Bogor
Tempat-tempat Wisata di Bandung
Tempat-tempat Wisata di Bandung
Tempat-tempat Wisata di Bandung – Apa kabar
TIKET MURAH
TIKET MURAH
TIKET MURAH – Hallo Agan dan sista
Must read×

Top