sejuta wisata indonesia
loading...

Ahok: Ini Pertama Kali dalam Sejarah Indonesia, Kampanye Malah Dapat Uang

Ahok: Ini Pertama Kali dalam Sejarah Indonesia, Kampanye Malah Dapat Uang – Hallo om dan tante semua, Thanks dah mau datang ke halaman blog Trend Wisata ini. Sekarang, kami di situs Trend Wisata mau berbagi saran berupa rekaman video yang menarik yang akan menunjukkan tentang Ahok: Ini Pertama Kali dalam Sejarah Indonesia, Kampanye Malah Dapat Uang. Ini dia tante dan om lihat rekaman videonya setelah ini:



JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memuji konsep penggalangan dana yang dilakukan oleh Teman Ahok dalam kegiatan Teman Ahok Fair. Ahok mengatakan, acara ini merupakan bukti bahwa kampanye tidak harus mengeluarkan uang banyak.

“Kalau ini berhasil, berarti kampanye kita hemat uang. Ini pertama kali dalam sejarah Republik ini, kampanye biasanya kita kasih uang transport, ngasih kaos, makan, ini enggak,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (25/5/2016).

“Kalau ini, lu datang pakai transport kamu, bayar tiket lagi,” tambah Ahok.

Apalagi, artis-artis yang tampil dalam acara tersebut juga bersedia tampil secara sukarela. Ahok mengatakan konsep seperti ini sudah digunakan dalam kampanye-kampanye di Amerika. Ahok mengatakan Teman Ahok berani dengan membuat acara seperti ini.

“Ini menarik, kan dulu waktu Pilkada 2012 kita cuma jual baju, kamu beli, tapi kan kampanye enggak suruh bayar. Nah ini kita naik tingkat lebih berani lagi nih, masa Amerika bisa kita enggak bisa, jadi baguslah,” ujar Ahok.

Teman Ahok Fair adalah ajang yang diadakan kelompok relawan pendukung Ahok, Teman Ahok. Diadakannya kegiatan ini merupakan bagian dari penggalangan dana sekaligus data KTP untuk mendukung Ahok maju ke Pilkada 2017 melalui jalur independen.

Teman Ahok Fair akan dihelat di Gudang Sarinah, Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan. Harga tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 25.000 untuk tiket presale, dan Rp 35.000 untuk tiket yang dibeli di lokasi.

Tiket presale dapat dipesan di www.temanahok.com dan di booth-booth pengumpulan data KTP yang ada di mal-mal. Sejumlah band indie yang akan memeriahkan Teman Ahok Fair diantaranya Mocca, White Shoes and Couples Company, Sore, Pengantar Minum Racun, Project Pop, dan Saykoji.



harga tiket


Jikalau tante dan om butuh file rekaman video yang mantab diatas, mudah banget, sobat bisa download rekaman video mengenai Ahok: Ini Pertama Kali dalam Sejarah Indonesia, Kampanye Malah Dapat Uang diatas : Disini

Tags: #Ahok #berita a... #berita ahok #berita hari ini ahok #berita populer ahok #berita tentang ahok #berita terbaru ahok #berita terkini ahok #berita terpopuler ahok

Wahana Kereta Halilintar
Wahana Kereta Halilintar
Wahana Kereta Halilintar – Hi teman teman
NET12 – Wisata Jungle Land Sentul
NET12 – Wisata Jungle Land Sentul
NET12 – Wisata Jungle Land Sentul –
Orang Sumatera saja belum semua datangi Way Kambas
Orang Sumatera saja belum semua datangi Way Kambas
Orang Sumatera saja belum semua datangi Way
+62-813-7821-1122, Batam one day tour package from singapore
+62-813-7821-1122, Batam one day tour package from singapore
+62-813-7821-1122, Batam one day tour package from
Must read×

Top