Astronot Malaysia Sholat Di Pesawat Antariksa NASA Hebohkan Netizen

Astronot Malaysia Sholat Di Pesawat Antariksa NASA Hebohkan Netizen – Halo teman semua, Makasih banyak sudah mau datang di situs www.trendwisata.com ini. Malam ini, kita di web www.trendwisata.com ingin memberikan saran berupa vidio yang oke banget yang menjelaskan tentang Astronot Malaysia Sholat Di Pesawat Antariksa NASA Hebohkan Netizen. Sebaiknya sista dan agan tonton vidionya di bawah ini:



Sheikh Muszaphar merupakan orang Malaysia pertama yang pergi ke luar angkasa. Sebagai seorang muslim, dia tidak meninggalkan salat lima waktu, meski dia tengah berada di luar angkasa.

Beberapa waktu lalu, video yang menampilkan Muszaphar tengah mendemonstrasikan salat di luar angkasa. Aksi ini diunggah ke laman berbagai video Youtube pada 5 Juli 2014 oleh akun IlmFeed.

Dalam video itu, Muszaphar terlihat mengenakan seragam astronot warna biru dengan motif bendera Malaysia di bagian dada. Dia berdiri di dalam ruangan wahana luar angkasa yang lumayan longgar.

Karena di luarg angkasa, maka tidak ada gravitasi di sana. Jadi Muszaphar salat dalam kondisi melayang. Namun, dia terlihat bisa berdiri meski tak sempurna. Dalam video itu, Muszaphar juga melakukan ruku, sujud, dan duduk, seperti salat biasanya.



wahana


Kalau saja sista dan agan memerlukan file vidio yang menarik diatas, No problem, tante dan om bisa mengunduh vidio yang membahas tentang Astronot Malaysia Sholat Di Pesawat Antariksa NASA Hebohkan Netizen diatas : Disini

Tags: #... #Anak Jalanan Episode 276-277 #Anak Jalanan Episode 278 #Anak Jalanan Episode 279-280 #ANAK JALANAN RCTI #Foto Pemain ANAK JALANAN RCTI #Foto Stefan William

Agro Wisata Sikembang, BATANG
Agro Wisata Sikembang, BATANG
Agro Wisata Sikembang, BATANG – Apa kabar
Mengantri Naik Perahu di kolam objek wisata Purbayasa
Mengantri Naik Perahu di kolam objek wisata Purbayasa
Mengantri Naik Perahu di kolam objek wisata
TRIP TO CURUG AGUNG BATU KAPUR KABUPATEN SUBANG JAWA BARAT
TRIP TO CURUG AGUNG BATU KAPUR KABUPATEN SUBANG JAWA BARAT
TRIP TO CURUG AGUNG BATU KAPUR KABUPATEN
Must read×

Top