Bagi-bagi Tiket Gratis Konser BTS, Cinta Kuya Malah Di-bully

Bagi-bagi Tiket Gratis Konser BTS, Cinta Kuya Malah Di-bully – Apa khabar teman teman semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke halaman blog TrendWisata dotcom ini. Kali ini, kita dari situs TrendWisata dotcom ingin berbagi ulasan berupa vidio yang mantab yang menunjukkan pada anda Bagi-bagi Tiket Gratis Konser BTS, Cinta Kuya Malah Di-bully. Sebaiknya Agan cek vidionya dibawah ini:



Cinta menjadi sasaran bully setelah mengadakan giveaway tiket konser BTS The Wings Tour, yang akan berlangsung di Jakarta, 29 April, secara gratis. Namun karena tindakannya ini Cinta justru dibully dengan beragam hoax, mulai isu pembelian tiket dalam jumlah banyak hingga kabar memborong benefit seperti fast track dan soundcheck dari promotor.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan tindakan Cinta Kuya, yang berbagi tiket konser BTS dengan para pengemar BTS lain. Tapi ini berbuntut beragam komentar yang menyerang Cinta. Para pem-bully merasa ini tidak adil bagi pengemar yang telah berjuang mendapatkan tiket BTS.

Tak tahan mendapat komentar pedas netizen yang membanjiri akun Instagramnya, Cinta sampai menangis. Pemandangan ini terlihat lewat sebuah video yang diunggah sang ayah, Uya Kuya melalui akun Instagram miliknya, @King_uyakuya.

Setelah melihat video ini, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Cinta agar sabar dan tidak menghiraukan komentar negatif.

GIVEAWAY https://www.youtube.com/watch?v=tna3OyVmer0&t=1s

Don’t Forget to COMMENT, LIKE and SUBSCRIBE ^^
Thanks Guys

[] GIVEAWAY 7K SUBSCRIBERS []



tiket


Apabila Agan perlu file vidio yang cool diatas, No problem, bapak dan ini bisa download vidio berjudul Bagi-bagi Tiket Gratis Konser BTS, Cinta Kuya Malah Di-bully diatas : Disini

Tags: #Cinta #giveaway tiket konser BTS #The Wings Tour #Uya Kuya

Wahana shooting club
Wahana shooting club
Wahana shooting club – Hallo ibu dan
Ajakan Nobar Simfoni Satu Tanda Kota Medan
Ajakan Nobar Simfoni Satu Tanda Kota Medan
yeezy boost 750 homme pas cheracheter yeezy
Must read×

Top