bangga Masuk Acara TV Inggris, Ana And Fia Cerita Suara Emasnya

bangga Masuk Acara TV Inggris, Ana And Fia Cerita Suara Emasnya – Hallo teman-teman semua, Selamat datang di blog trendwisata.com ini. Sore ini, saya di website trendwisata.com ingin share info berupa vidio yang cool yang menunjukkan pada anda bangga Masuk Acara TV Inggris, Ana And Fia Cerita Suara Emasnya. Ayo sista dan agan menonton vidionya berikut ini:



Ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent kini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia. Pasalnya, duet peserta bernama Ana (43) dan Fia (18) yang berasal dari Indonesia, lolos ke dalam babak semifinal Britain’s Got Talent.

Sejak tampil di ajang pencarian bakat ternama itu, Ana dan Fia langsung menjadi sorotan publik di Inggris. Bukan hanya karena suara emasnya, tapi juga karena kisah hidup mereka yang menarik.

Duet Ana dan Fia asal Indonesia di Britain’s Got Talent. (itv.com)

Baca Juga

Duet Asal Indonesia Rebut Perhatian Juri di Britain’s Got Talent
Asli Indonesia, Duet Ana dan Fia Lolos Britain’s Got Talent
Duet Indonesia di Britain’s Got Talent Makin Terkenal di Inggris

Melihat kedekatan ibu dan anak ini, membuat keduanya banyak mendapatkan tawaran untuk datang ke sebuah acara talk show, salah satunya adalah program talk show Lorraine, di salah satu TV Swasta ternama di negara Ratu Elizabeth II.

Ketika ditanya mengenai kebiasaan menyanyi bersama, Ana dan Fia mengaku bahwa tampil di Britain’s Got Talent adalah hal pertama untuk mereka. “Tidak secara profesional kami bernyanyi, kami hanya menyanyi saja, tidak pernah di suatu tempat yang besar,” ungkap Ana kepada Lorraine.

Duet Indonesia, Ana dan Fia, di Britain’s Got Talent berharap menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Duet ibu dan anak saat menyanyi lagu “Tell Him” di hadapan juri, membuat keempat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon dan David Walliams menyukai keunikan Ana dan Fia. Banyak yang menyangka keduanya memang terbiasa melakukan kolaborasi, namun rupanya keduanya jarang berduet.

“Kami sebenarnya jarang bernyanyi bersama, baru belakangan ini saja aku dan ibuku bernyanyi bersama dan ternyata hasilnya sungguh menakjubkan,” tambah sang anak, Fia. Tetapi, sang ibu mengakui, bahwa keduanya pernah berduet di suatu tempat bersama dan selalu memukau penonton.

Ana dan Fia tampil di Britain’s Got Talent, London, Inggris, sebagai permulaan yang baru dalam hidup mereka.

“Tapi kami pernah bernyanyi untuk sebuah kegiatan amal, konser kecil untuk natal, kami pun pernah bernyanyi di pernikahan, ya, kami melakukan semua hal itu bersama,” sambung sang ibunda.

Mereka mengaku, bahwa semua yang mereka lakukan hanya untuk mengubah kehidupan mereka yang lebih baik. “Aku berharap bisa menjadi inspirasi untuk wanita lain di luar sana yang juga mengalami masalah dan masa sulit,” ungkap Ana



wisata


Apabila sista dan agan butuh file vidio yang oke banget ini, caranya cukup gampang, tante dan om bisa unduh vidio dengan judul bangga Masuk Acara TV Inggris, Ana And Fia Cerita Suara Emasnya ini : Disini

wisata terms:

Pengisi Suara Doeloe Sekarang, britania got talent telanjang, cerita sasha alexa, foto bugil ana manopo

Tags: #ana dan fia #berita #britains got talent #gosip #gosip hari ini #hiburan #serba serbi #top gosip #trending

TIKET GUE HILANG
TIKET GUE HILANG
TIKET GUE HILANG – Pa kabar teman
Tiket Masuk Syurga
Tiket Masuk Syurga
Tiket Masuk Syurga – Pa kabar Agan
Air terjun ALAS BANGUN, Tempat wisata keren di bengkulu utara
Air terjun ALAS BANGUN, Tempat wisata keren di bengkulu utara
Air terjun ALAS BANGUN, Tempat wisata keren
On The Spot – 7 Objek Wisata di Perut Bumi
On The Spot – 7 Objek Wisata di Perut Bumi
On The Spot – 7 Objek Wisata
Must read×

Top