sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 1 Juni 2016 – Kehabisan Akal Lawan AHOK, PDIP & Gerindra Pilih Berkoalisi (HEBOH)

Berita 1 Juni 2016 – Kehabisan Akal Lawan AHOK, PDIP & Gerindra Pilih Berkoalisi (HEBOH) – Halo Agan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke blog Trend Wisata dot com ini. Siang ini, saya di blog Trend Wisata dot com ingin sharing ulasan berupa video youtube yang menarik yang menunjukkan pada anda Berita 1 Juni 2016 – Kehabisan Akal Lawan AHOK, PDIP & Gerindra Pilih Berkoalisi (HEBOH). Langsung saja sobat melihat video youtubenya setelah ini:



Berita 1 Juni 2016 – Kehabisan Akal Lawan AHOK, PDIP & Gerindra Pilih Berkoalisi (HEBOH)

Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak mengkhawatirkan jika PDI Perjuangan berencana berkoaliasi dengan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia menilai upaya koalisi yang direncanakan partai politik memang sudah lumrah jelang pemilihan kepala daerah.

“Saya kira wajar aja, nggak ada sesuatu yang baru,” kata Ahok usai menghadiri Teman Ahok Fair, Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016) malam.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku sudah percaya diri maju di Pilkada DKI melalui jalur independen. Menurutnya hal terpenting, warga DKI Jakarta ikut berkontribusi dalam penggalangan dana para relawan Teman Ahok terhadap operasional pengumpulan satu juta KTP, dan untuk dana kampanye.”Yang penting sekarang bagaimana kita mendapat metode baru ketika mereka percaya dengan warga DKI mereka juga gotong royong ngumpulin duit nih,” kata Ahok.

Dia mengatakan penggalangan dana yang dihimpun Relawan Teman Ahok diantaranya yakni dengan penjualan kaos dan merchendise lainnya

“Orang biasa dia nyumbang Rp10 ribu kaos, terus dijual Rp100 ribu. Jadi dapat gratis Rp10 ribu, mereka jual Rp100 ribu, berarti langsung Rp1miliar dong mereka dapat duit. Jadi pola ini sangat baik,” kata dia.

Lebih lanjut, dia menambahkan jika para Relawan Teman Ahok juga tidak menerima sumbangan dana berbentuk uang.

“Teman Ahok ini saya dengar kalau mereka nyumbang uang kami tolak, kalau nyumbang barang boleh. Nanti barang dijual,” kata Ahok.

Dia bahkan mengaku membeki tiket masuk di acara Teman Ahok Fair seharga Rp35 ribu.

“Enggak lah, aku kan pegawai, tapi aku beli ini juga kok. Aku masuk juga bayar tiket kok, Rp35 ribu lagi. Tapi nggak apa-apa, ini nyaingin jakarta fair, lumayan ini,” kata dia.

Dikatakan Ahok, acara yang digelar Teman Ahok tersebut merupakan hal baru di Indonesia yang berkaitan dengan pencalonan kepala daerah.

“Sekarang kita selangkah lebih maju lagi. Kalau mereka mau makan sama saya satu meja Rp5 juta, Rp500 ribu, sekarang mau bikin acara kaya gini saya kira menarik untuk semua proses reformasi politik kita,” katanya.

Adapun hasil yang diraup para relawan Teman Ahok menggelar acara yang bertema Sejuta Teman, Sejuta Harapan itu mencapai miliaran rupiah. Kebanyakan untung yang didapat dari penjualan stan-stan yang mengisi acara tersebut belum terhitung secara keseluruhan.



tiket masuk


Kalau sobat memerlukan file video youtube yang mantab ini, gampang banget, kawan-kawan bisa unduh video youtube yang mengulas tentang Berita 1 Juni 2016 – Kehabisan Akal Lawan AHOK, PDIP & Gerindra Pilih Berkoalisi (HEBOH) ini : Disini

Tags: #Ahok #Ahok Tak Kha... #Berita 1 Juni 2016 #Berita Terbaru 2016 #Kehabisan Akal Lawan AHOK #PDIP & Gerindra Pilih Berkoalisi (HEBOH) #TEMAN AHOK #TEMAN AHOK FAIR

Wahana baru Dragon Slide di Atlantis Adventure Ancol
Wahana baru Dragon Slide di Atlantis Adventure Ancol
Wahana baru Dragon Slide di Atlantis Adventure
TOP SPOT “6 Tempat Wisata Paling Aneh di Dunia “
TOP SPOT “6 Tempat Wisata Paling Aneh di Dunia “
I https://www.hnlu.ac.in/news/london/shoppers-queue-for-hours-in-the-cold-on-oxford-street-for-kanye-west-yeezy-boost-350-trainers-a3184511.html loathe much rap yeezy boost
JOYRIDE Naik Kereta Api Lokal Purwakarta Ke Cikampek
JOYRIDE Naik Kereta Api Lokal Purwakarta Ke Cikampek
JOYRIDE Naik Kereta Api Lokal Purwakarta Ke
Must read×

Top