sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 1 Juni 2016 – VIDEO “Teman Ahok Fair”, Upaya Rakyat Biayai Calon Pemimpinnya (MANTAB)

Berita 1 Juni 2016 – VIDEO “Teman Ahok Fair”, Upaya Rakyat Biayai Calon Pemimpinnya (MANTAB) – Pa kabar kawan-kawan semua, Makasih banyak sudah mau datang di situs Trend Wisata ini. Siang ini, kita di blog Trend Wisata pengen memberikan saran dalam bentuk youtube video yang oke banget yang menjelaskan tentang Berita 1 Juni 2016 – VIDEO “Teman Ahok Fair”, Upaya Rakyat Biayai Calon Pemimpinnya (MANTAB). Ayo bapak dan ini cek youtube videonya dibawah ini:



Berita 1 Juni 2016 – VIDEO “Teman Ahok Fair”, Upaya Rakyat Biayai Calon Pemimpinnya (MANTAB)

Menjelang pemilihan kepala daerah, bukan hal baru jika para bakal calon gubernur dengan dibantu tim suksesnya, mempersiapkan keperluan kampanye.

Mereka memerlukan banyak dana untuk membiaya segala keperluan kampanye, mulai dari membuat kaus untuk dibagi-bagikan, sampai membuat spanduk untuk bisa dipasang di banyak tempat. Namun demikian, situasi berbeda dihadapi Teman Ahok.

Relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itu membutuhkan banyak dana bukan untuk membuat atribut kampanye, tetapi untuk meloloskan Basuki dan bakal calon pasangannya, Heru Budi Hartono, sebagai pasangan calon jalur perseorangan, yang sesuai dengan syarat-syarat administratif KPU.

(Baca juga: Sudah Jadi Relawan yang Bantu Kumpulkan KTP, Apakah “Teman Ahok” Juga Jadi Timses?)

Salah satu syarat yang ditetapkan KPU adalah penyerahan formulir dukungan yang dibuat tiga rangkap.

Itu artinya, 1 juta formulir data KTP harus difotokopi sebelum diserahkan kepada KPU. Untuk bisa melakukan itu, Teman Ahok mengaku memerlukan banyak uang.

Meskipun demikian, Teman Ahok tidak meminta uang kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Mereka berusaha mencari dana sendiri dengan menggelar “Teman Ahok Fair”.

Sambutan warga

Selain tidak meminta uang dari Ahok, Teman Ahok tidak menerima sumbangan berbentuk uang dari warga.

Melalui acara Teman Ahok Fair, mereka mengumpulkan uang dengan menjual tiket masuk.

Dalam acara tersebut, Teman Ahok menawarkan sajian penampilan musik dan bazar. Juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas mengatakan, antusiasme peserta sangat baik.

Hal ini terlihat dari membludaknya jumlah peserta yang ingin berjualan di Teman Ahok Fair.

“Panitia bahkan harus menambah jumlah stan untuk produk-produk kuliner, dari yang sebelumnya hanya 15 stan, menjadi 25 stan, dan itu sudah terisi penuh. Sementara stan untuk produk non-kuliner, sampai sekarang sudah 85 persen terisi,” kata Amalia kepada Kompas.com, Senin (23/5/2016).

(Baca juga: Galang Dana, Relawan Akan Gelar “Teman Ahok Fair”)

Teman Ahok Fair akan dihelat di Gudang Sarinah, Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan.

Acaranya akan digelar selama dua hari, 28 Mei 2016 dan 29 Mei 2016. Harga tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 25.000 untuk tiket presale, dan Rp 35.000 untuk tiket yang dibeli di lokasi.

Tiket presale dapat dipesan di www.temanahok.com dan di booth-booth pengumpulan data KTP yang ada di mal-mal.

Sejumlah band indie yang akan memeriahkan Teman Ahok Fair, antara lain, Mocca, White Shoes and Couples Company, Sore, Pengantar Minum Racun, Project Pop, dan Saykoji.

Acara tersebut diselenggarakan atas kerja sama Teman Ahok dengan Starseven Indonesia.

Selain melakukan penggalangan dana melalui Teman Ahok Fair, para relawan sudah melakukan crowdfunding dengan menjual sejumlah merchandise dukungan untuk Ahok-Heru.

Dipuji Ahok

Ahok pun memuji konsep penggalangan dana yang dilakukan relawannya itu. Upaya yang dilakukan Teman Ahok ini mengingatkannya dengan masa-masa ketika mengikuti kampanye Pilkada DKI 2012 bersama Joko Widodo.

Ketika itu, kemeja kotak-kotak menjadi trade mark pasangan ini. Kemeja tersebut dijual kepada para pendukung.

Meski demikian, kampanye terbuka yang dilakukan oleh Jokowi-Ahok dahulu masih menggratiskan biaya untuk warga.

Sementara itu, Teman Ahok melakukannya dengan cara berbeda. Ahok menyebut Teman Ahok Fair yang digelar relawannya itu sudah satu tingkat di atas kampanye modelnya dulu.

(Baca juga: Ahok Pastikan Hadir di “Teman Ahok Fair” pada Akhir Pekan Ini)

“Kalau ini berhasil, berarti kampanye kita hemat uang. Ini pertama kali dalam sejarah Republik ini, kampanye biasanya kita kasih uang transporth, ngasih kaus, makan, ini enggak,” ujar Ahok.

“Kalau ini, lu datang pakai transport kamu, bayar tiket lagi,” tambah Ahok.

Ia pun memastikan akan datang dalam acara itu. Ahok bahkan berencana akan melakukan stand up comedy untuk menghibur warga Jakarta yang hadir di Teman Ahok Fair.

Menurut Ahok, cara yang dilakukan ini merupakan sesuatu yang baru di Indonesia.

Dengan cara ini, ia yakin ke depannya akan banyak orang jujur yang memiliki keterbatasan dana berani ikut Pilkada.

“Ini kan barang baru di republik ini. Kalau ini bisa jalan betapa banyaknya orang yang jujur yang mau jadi pejabat tidak mesti keluar uang,” ujar Ahok.



tiket masuk


Kalau bapak dan ini butuh file youtube video yang bagus diatas, caranya sangat simple, teman-teman bisa download youtube video tentang Berita 1 Juni 2016 – VIDEO “Teman Ahok Fair”, Upaya Rakyat Biayai Calon Pemimpinnya (MANTAB) diatas : Disini

wisata terms:

Ahok ngentot, photo2 ahok, memek ahok, www ahok ngentot

Tags: #Ahok #Berita 1 Juni 2016 #Berita Terbaru 2016 #Biayai... #dari #Hasil #TEMAN AHOK #TEMAN AHOK FAIR #Untuk #Upaya Rakyat Biayai Calon Pemimpinnya (MANTAB) #video

IMS – Wisata Kuliner Khas Bandung
IMS – Wisata Kuliner Khas Bandung
IMS – Wisata Kuliner Khas Bandung –
WISATA DRONE LUMAJANG
WISATA DRONE LUMAJANG
WISATA DRONE LUMAJANG – Hallo teman semua,
Must read×

Top