Berita 17 Juli 2016 – PEMBURU POKEMON Serbu Monas – Keriuhan Ratusan Gamer Pokemon di Monas (HOT)

Berita 17 Juli 2016 – PEMBURU POKEMON Serbu Monas – Keriuhan Ratusan Gamer Pokemon di Monas (HOT) – Halo teman teman semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke halaman blog TrendWisata ini. Kali ini, kita di situs TrendWisata akan berbagi info dalam bentuk rekaman video yang cool yang mengulas Berita 17 Juli 2016 – PEMBURU POKEMON Serbu Monas – Keriuhan Ratusan Gamer Pokemon di Monas (HOT). Silahkan sobs melihat rekaman videonya dibawah ini:



Berita 17 Juli 2016 – PEMBURU POKEMON Serbu Monas – Keriuhan Ratusan Gamer Pokemon di Monas (HOT)

JAKARTA — Ratusan pemain gim daring Pokemon Go berkumpul untuk mengikuti ajang perburuan pokemon yang diadakan perusahaan transportasi online, Grab pada Sabtu (16/7).

Dalam ajang bertajuk #GrabPokemon ini pihak Grab memberikan Lure Pokestop bagi para trainer untuk memudahkan mereka memburu pokemon yang diincar.

Dalam ajang ini para trainer berkumpul di dua titik. Titik kumpul pertama berada di dekat pintu gerbang utama Monas, dekat titik angkut kereta keliling Monas, dan yang kedua berada di dekat pintu loket tiket masuk Monas.

Terlihat banyak orang yang begitu antusias memainkan gadget mereka. Para trainer terlihat fokus menatap layar gawai mereka sambil mencari titik temu pokemon yang mereka cari.

Kusni (28), seorang karyawan yang ikut ambil bagian dalam ajang ini mengaku sudah mendapatkan 24 pokemon dalam waktu kurang satu jam berburu.

“Saya baru selesai main voli, habis itu langsung terjun kesini, lumayan baru sebentar sudah dapat 24,” ujarnya ditemui Republika.co.id di Monas.

Semenjak kehadiran gim online yang terinspirasi dari kartun pokemon ini, semua kalangan umur ikut tertarik memainkan. Tidak hanya remaja atau anak muda, orang tua pun penasaran dalam memainkan gim yang fenomenal ini.

Terlihat dalam ajang ini pun banyak orang tua yang tak hanya sekedar mengantar anaknya untuk terlibat dalam ajang perburuan pokemon ini, namun juga ikut berburu karena penasaran dengan daya tarik permainan ini.

“Saya ikut unduh gim ini, saya penasaran sampai banyak yang main,” ujar Darsono (45) kala menemani anaknya berburu pokemon.



tiket masuk


Apabila sobs perlu file rekaman video yang mantab diatas, gampang banget, kawan-kawan bisa unduh rekaman video dengan judul Berita 17 Juli 2016 – PEMBURU POKEMON Serbu Monas – Keriuhan Ratusan Gamer Pokemon di Monas (HOT) diatas : Disini

wisata terms:

teks naskah reporter di monas, contoh teks reporter di monas, pokemon go di garut, tempat tempat pokemon di kertosono

Tags: #Berburu... #Berita 17 Juli 2016 #Grab Ajak Cari Pokemon di Monas #Grab Fasilitasi Pemain Pokemon Go #Manfaatkan Momen #Pengunjung Asyik Berburu Pokemon di Monas

Dinosaur Adventure – Petualangan Dinosaurus @TamanLegenda TMII Indonesia
Dinosaur Adventure – Petualangan Dinosaurus @TamanLegenda TMII Indonesia
Dinosaur Adventure – Petualangan Dinosaurus @TamanLegenda TMII
10 Tempat wisata di Italia yang wajib di kunjungi
10 Tempat wisata di Italia yang wajib di kunjungi
10 Tempat wisata di Italia yang wajib
Destinasi Pesona Wisata di Palembang – NET5
Destinasi Pesona Wisata di Palembang – NET5
Destinasi Pesona Wisata di Palembang – NET5
Must read×

Top