sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 19 Juli 2016 – GEGER!! Anwar Kabur dari Rutan Salemba, Anwar Gendong Anak & Berhijab HOT

Berita 19 Juli 2016 – GEGER!! Anwar Kabur dari Rutan Salemba, Anwar Gendong Anak & Berhijab HOT – Pa kabar sista dan agan semua, Thanks dah mau datang ke blog trendwisata.com ini. Pagi ini, kita dari web site trendwisata.com akan memberikan info berupa vidio yang wokeh yang membahas Berita 19 Juli 2016 – GEGER!! Anwar Kabur dari Rutan Salemba, Anwar Gendong Anak & Berhijab HOT. Ini dia sobs menonton vidionya berikut ini:



Berita 19 Juli 2016 – “GEGER!! Anwar Kabur dari Rutan Salemba, Anwar Gendong Anak & Berhijab HOT”

Polisi menggelar rekonstruksi kasus kaburnya Anwar bin Kiman alias Rizal (25) dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Anwar adalah pelaku pemerkosaan dan pembunuhan bocah di bawah amur.

Dari rekonstruksi diketahui istri dan kedua anak Anwar ikut membesuk. Salah satu anak laki-laki Anwar yang berusia empat tahun bahkan distempel tangannya oleh petugas Rutan sebelum masuk ke ruangan besuk.

Nah, dalam resknstruksi yang digelar Minggu (17/7) sekitar pukul 15.45 WIB, peran kedua anak Anwar digantikan boneka berbentuk anak-anak dan bayi. Anak usia dua tahun digendong Ade, istrinya, sementara kakaknya dituntun.

Terungkap, setelah memasuki ruang pemeriksaan di pintu pertama, Ade masuk sambil membawa tas anak berisi baju gamis dan jilbab ke dalam loket pelayanan besuk.

Setelah mengambil nomor antrian dan tiba giliran, Ade Irma bersama kedua anaknya masuk ke dalam ruang besuk.

Setelah menyerahkan identitas, Ade Irma kemudian melewati penjagaan petugas stempel. Selain Ade Irma, anaknya yang berusia 4 tahun pun distempel di lengan kanannya.
Sebelum bertemu dengan suaminya, Ade Irma mendapat pemeriksaan oleh petugas perempuan. Tas yang dibawa Ade Irma yang berisi gamis pun turut digeledah.

Ade Irma kemudian masuk ke area dalam Rutan menuju lapangan basket. Di situ, dia kembali diperiksa dan menyerahkan tiket masuk.

Ade Irman lalu bertemu dengan petugas yang menanyakan dirinya akan bertemu dengan siapa. Setelah Anwar dipanggil petugas, kemudian Ade Irma dan Anwar duduk beralas tikar di pinggiran lapangan basket.

Di sana, Anwar dan istrinya bercengkerama selama satu jam. Di situlah Anwar kemudian memakai baju gamis dan jilbab untuk mengelabui petugas



tiket masuk


Apabila sobs perlu file vidio yang keren diatas, No problem, sista dan agan bisa mengunduh vidio berjudul Berita 19 Juli 2016 – GEGER!! Anwar Kabur dari Rutan Salemba, Anwar Gendong Anak & Berhijab HOT diatas : Disini

wisata terms:

irma olla, anak jadi pocong di pandeglang banten, kutukan pocong dipandeglang, video pemerkosaan di celong

Tags: #Anwar Gendong Anak & Berhijab HOT #Anwar Kabur dari Rutan #Anwar Kabur dari Rutan Salemba #Berita 19 Juli 2016 #GEGER!! Anwar Kabur dari Rutan Salemba #hot

Referensi tempat Wisata nuansa Pedesaan di Jawa Timur
Referensi tempat Wisata nuansa Pedesaan di Jawa Timur
Referensi tempat Wisata nuansa Pedesaan di Jawa
TEMPAT WISATA DI INDONESIA
TEMPAT WISATA DI INDONESIA
TEMPAT WISATA DI INDONESIA – Pa kabar
Wisuda X AMIK Wahana Mandiri 2016
Wisuda X AMIK Wahana Mandiri 2016
Wisuda X AMIK Wahana Mandiri 2016 –
Must read×

Top