sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 23 Juni 2016 – Kini, Mudik ke Lampung Bisa dari Pelabuhan Tanjung Priok

Berita 23 Juni 2016 – Kini, Mudik ke Lampung Bisa dari Pelabuhan Tanjung Priok – Halo tante dan om semua, Thanks dah mau datang ke halaman blog www.trendwisata.com ini. Malam ini, kami dari web site www.trendwisata.com ingin sharing saran dalam bentuk rekaman video yang mantab yang menampilkan tentang Berita 23 Juni 2016 – Kini, Mudik ke Lampung Bisa dari Pelabuhan Tanjung Priok. Silahkan Agan cek rekaman videonya setelah ini:



Warga Jakarta yang ingin mudik Lebaran ke Lampung kini memiliki jalur alternatif tanpa harus melalui Pelabuhan Merak, Banten. Mulai Rabu (22/6/2016), jalur tol laut Pelabuhan Tanjung Priok ke Pelabuhan Panjang di Lampung siap melayani penumpang untuk mudik Lebaran 2016.

PT Bahtera Suryamas Mandiri membuka rute perjalanan Pelabuhan Tanjung Priok ke Pelabuhan Panjang. Salah satu agen penjualan tiket kapal feri tersebut, Hendri, mengatakan akan ada tiga jadwal perjalanan setiap harinya, yaitu pukul 07.00, pukul 15.00, dan pukul 23.00.

“Setiap harinya nanti ada tiga jadwal,” ujar Hendri saat dihubungi Kompas.com, Selasa (21/6/2016).

Perjalanan tersebut akan menggunakan tiga kapal feri, yakni Kapal Motor Mutiara Timur I, Kapal Motor Mutiara Sentosa II, dan Kapal Motor Mutiara Sentosa III.

Menurut Hendri, setiap perjalanan dari Pelabuhan Tanjung Priok menuju Pelabuhan Panjang akan memakan waktu sekitar 8 jam.

“Kita target perjalanan 8 jam,” kata dia.

Adapun harga tiket untuk perjalanan tersebut yakni Rp 55.000 per orang. Hingga saat ini, Hendri menyebut sudah banyak calon penumpang yang menghubunginya untuk memesan tiket.

“Dari tadi handphone saya enggak berhenti-berhenti bunyi,” ucap Hendri.

Perjalanan perdana dilakukan mulai Rabu besok dari Pelabuhan Panjang menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

Pekan lalu, Kepala Bidang Hubungan Laut Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Yudi Hendra Pasaribu mengatakan, pengadaan angkutan tol laut ini bekerja sama dengan PT Atosim Lampung Pelayaran.

Setiap kapal berkapasitas penumpang 600 orang, 110 truk, dan 300 mobil pribadi. Kehadiran tol laut disebut dapat mengurangi beban jalan dan mengurangi penumpukan penumpang di Pelabuhan Bakauheni, Provinsi Lampung.



harga tiket


Nah kalau Agan butuh file rekaman video yang keren diatas, Jangan khawatir, ibu dan bapak bisa download rekaman video tentang Berita 23 Juni 2016 – Kini, Mudik ke Lampung Bisa dari Pelabuhan Tanjung Priok diatas : Disini

wisata terms:

alamat jablay tanjung priok, bokep merak, boking jablay, pelabuhan bakauheni malam hari

Tags: #ALP Operasikan 3 Ferry Layari Priok-Panjang Lampung #Berita Terbaru 23 Juni 2016 - Ferry Jakarta Bandar Lampung Dioperasikan #Dari Jakarta ke Lampung Hanya R...

Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar – Hallo
3 tempat wisata yogyakarta.flv
3 tempat wisata yogyakarta.flv
3 tempat wisata yogyakarta.flv – Apa khabar
Eksotisme Wisata Bukit Batu Putih
Eksotisme Wisata Bukit Batu Putih
Eksotisme Wisata Bukit Batu Putih – Hallo
Kurir wahana prestasi logistik gn putri 667 menggila
Kurir wahana prestasi logistik gn putri 667 menggila
Kurir wahana prestasi logistik gn putri 667
Must read×

Top