sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 25 Juni 2016 – Jika Ahok Maju Lewat Jalur Parpol, ‘Teman Ahok’ Akan Pasang Badan (HEBOH)

Berita 25 Juni 2016 – Jika Ahok Maju Lewat Jalur Parpol, ‘Teman Ahok’ Akan Pasang Badan (HEBOH) – Hallo sobat semua, Met Datang di web Trend Wisata dot com ini. Di hari yang cerah ini, kita dari situs Trend Wisata dot com ingin membagikan info dlm bentuk video yang cool yang membahas Berita 25 Juni 2016 – Jika Ahok Maju Lewat Jalur Parpol, ‘Teman Ahok’ Akan Pasang Badan (HEBOH). Silahkan Agan menonton videonya di bawah ini:



Berita 25 Juni 2016 – Jika Ahok Maju Lewat Jalur Parpol, ‘Teman Ahok’ Akan Pasang Badan (HEBOH)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih belum memutuskan jalur yang akan diambilnya pada Pilkada DKI 2017. Relawan pendukungnya, “Teman Ahok”, pun menunggu kepastian itu dan akan bertemu dengan Ahok untuk membicarakannya bersama.

“Sampai ada keputusan yang tegas Pak Ahok melalui jalur yang mana, yang jelas kami akan terus mengawal Pak Ahok agar bisa melanjutkan kepengurusannya di periode selanjutnya,” ujar Amalia di Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2016).

Jika akhirnya Ahok memilih jalur partai politik, Teman Ahok mengaku tidak akan meninggalkan Ahok. Justru mereka akan pasang badan untuk Ahok kepada masyarakat.

“Yang jelas kalau Pak Ahok sudah memutuskan kan Pak Ahok pasti punya alasan yang cukup baik harusnya kan dan itu harus bisa dikomunikasikan. Teman Ahok itu akan pasang badan kok untuk membantu menjelaskan juga ke masyarakat,” kata dia.

Begitu pun jika Ahok memilih jalur independen melalui dukungan 1 juta KTP. Amalia menyebut Teman Ahok juga akan pasang badan.

“Sama halnya kalau Pak Ahok nanti melalui jalur independen, kami juga akan pasang badan juga, menyiapkan infrastruktur, dan sebagainya,” tutur Amalia.

Sejauh ini, Teman Ahok masih akan tetap menyiapkan semua hal terkait jalur independen. Bahkan, mereka sudah berkonsultasi dengan KPUD DKI Jakarta terkait formulir dukungan yang selama ini mereka kumpulkan serta database-nya. (Baca: Jalur Independen atau Parpol, Heru Serahkan kepada Ahok)

“Teman Ahok akan tetap menyiapkan jalur independen. Kami mau buktiin 1 juta KTP betul. Teman Ahok akan berkomitmen untuk menjaga 1 juta dukungan yang sudah masuk ke Teman Ahok,” ucapnya.

Ahok memiliki dua tiket untuk maju pada Pilkada DKI 2017. Selain 1 juta KTP dukungan di jalur independen, Ahok juga sudah mengantongi dukungan dari Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar. Kursi ketiga parpol tersebut di DPRD DKI Jakarta telah mencukupi untuk mengusung Ahok pada Pilkada DKI 2017.



tiket masuk


Jikalau Agan perlu file video yang cool diatas, caranya cukup simple, kawan kawan bisa mengunduh video dengan judul Berita 25 Juni 2016 – Jika Ahok Maju Lewat Jalur Parpol, ‘Teman Ahok’ Akan Pasang Badan (HEBOH) diatas : Disini

wisata terms:

Tinggi badan sarah azka, jalur bukit baper, peta Cawiri, rute menuju bukit kecapi

Tags: #'Teman Ahok' Akan Pasang Badan (HEBOH) #Ahok Diminta Satukan Pendukung Baik dari Relawan Maupun Parpo... #Berita 25 Juni 2016 #Jika Ahok Maju Lewat Jalur Parpol

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi
Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi
Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Anda
Taman Wisata olele beach Gorontalo HD (Mighty Warrior)
Taman Wisata olele beach Gorontalo HD (Mighty Warrior)
Taman Wisata olele beach Gorontalo HD (Mighty
Friendly Match Volley Ball Wahana Express Bandung VS Ciamis
Friendly Match Volley Ball Wahana Express Bandung VS Ciamis
Friendly Match Volley Ball Wahana Express Bandung
Must read×

Top