sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 25 Mei 2016 – AHOK Kembali Resmikan Ruang Publik Ramah Anak Hasil CSR Agung Podomoro

Berita 25 Mei 2016 – AHOK Kembali Resmikan Ruang Publik Ramah Anak Hasil CSR Agung Podomoro – Apa kabar teman semua, Makasih banyak sudah mau datang di situs TrendWisata dotcom ini. Saat ini, saya dari blog TrendWisata dotcom pengen menampilkan ulasan berupa rekaman video yang cool yang menampilkan tentang Berita 25 Mei 2016 – AHOK Kembali Resmikan Ruang Publik Ramah Anak Hasil CSR Agung Podomoro. Kami persilakan sobs tonton rekaman videonya dibawah ini:



Berita 25 Mei 2016 – AHOK Kembali Resmikan Ruang Publik Ramah Anak Hasil CSR Agung Podomoro

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. RPTRA ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Agung Podomoro Land.

Ahok didampingin perwakilan PT Agung Podomoro Johan Gito menyaksikan penampilan anak-anak di panggung RPTRA yang terletak di bawah jembatan layang kereta api Mangga Besar, Jl Karang Anyar Utara Raya RW 09, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (24/6/2016).
Di papan nama tertulis nama ‘PT Wahana Sentra Sejati, member of Agung Podomoro Land’. Ratusan masyarakat, baik orang dewasa hingga anak-anak, berkumpul dan antusias menyambut Ahok, berfoto dan bersalaman.

RPTRA ini berbentuk memanjang, dengan lebar sekitar 15 meter dan panjang sekitar 50 meter. Di dalamnya ada taman bermain anak, lintasan jogging, lapangan sepakbola kecil berumput, perpustakaan, ruang laktasi, hingga toilet difabel.
Sesekali terdengar suara kereta yang melintas di atas. Suasana di sini relatif teduh karena berada di bawah jembatan. Ada pula pohon-pohon yang tumbuh di tempat ini.

Pada kesempatan ini Ahok sekaligus meresmikan RPTRA Pintu Air yang letaknya berlainan. Dia menandatangani plakat peresmian, disaksikan warga dan pihak PT Agung Podomoro.



wahana


Jikalau sobs butuh file rekaman video yang menarik diatas, nggak masalah, tante dan om bisa download rekaman video yang membahas tentang Berita 25 Mei 2016 – AHOK Kembali Resmikan Ruang Publik Ramah Anak Hasil CSR Agung Podomoro diatas : Disini

wisata terms:

wisata tengah sawah gubug, wisata wego deket agung, tempat wisata di lenteng agung, novi talang padang

Tags: #AHOK Kembali Resmikan Ruang Publik Ramah Anak Hasil CSR Agung Podomoro #Ahok Resmikan RPTRA di Sawah Besar #Ahok Sengaja Bangun RPTRA Di ... #Berita 25 Mei 2016

Harga Tiket KA Bandara Tak Lebih dari Rp 100 Ribu
Harga Tiket KA Bandara Tak Lebih dari Rp 100 Ribu
Harga Tiket KA Bandara Tak Lebih dari
TEMPAT WISATA RANI SMP NEGERI 2 WATES
TEMPAT WISATA RANI SMP NEGERI 2 WATES
TEMPAT WISATA RANI SMP NEGERI 2 WATES
5 tempat wisata di bau bau rekomendasi Syahnaz & Jeje
5 tempat wisata di bau bau rekomendasi Syahnaz & Jeje
5 tempat wisata di bau bau rekomendasi
Must read×

Top