Berita 25 Mei 2016 – Rame Rame NEMPEL AHOK – PDIP, Gerindra & GOLKAR Berebut Dapatkan AHOK

Berita 25 Mei 2016 – Rame Rame NEMPEL AHOK – PDIP, Gerindra & GOLKAR Berebut Dapatkan AHOK – Apa khabar ibu dan bapak semua, Thanks dah mau datang ke web site www.trendwisata.com ini. Sore ini, kami di website www.trendwisata.com akan menampilkan saran dalam bentuk video yang mantab yang mengulas Berita 25 Mei 2016 – Rame Rame NEMPEL AHOK – PDIP, Gerindra & GOLKAR Berebut Dapatkan AHOK. Ayo Agan dan sista lihat videonya di bawah ini:



Berita 25 Mei 2016 – Rame Rame NEMPEL AHOK – PDIP, Gerindra & GOLKAR Berebut Dapatkan AHOK

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah menasbihkan dirinya sebagai kandidat gubernur DKI Jakarta yang maju dari jalur perseorangan.

Kendati maju tanpa menggunakan kendaraan parpol, mantan anggota Komisi II DPR itu mengklaim dirinya didukung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bahkan namanya juga masuk dalam survei internal PDIP. Disinyalir masuknya nama mantan kader Partai Gerindra itu, karena kedekatan Ahok dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Secara pribadi, Ahok mengaku, dirinya didukung oleh Mega. Kendati demikian, ia mengatakan, ada mekanisme partai yang harus diikuti. “PDIP sama Bu Megawati juga oke, tapi secara partai kan ada mekanismenya,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/5).
Meski tidak pernah menjadi kader PDIP, Ahok mengaku, memiliki kedekatan dengan partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Menurut dia, kedekatan dengan partai berlambang banteng moncong putih itu lebih kepada hubungan pribadi.

“Dari 92 saat saya mulai kerja itu memang kami dukung PDI. Sampai terjadilah keributan di kantor PDI. Kami pun bentuk posko untuk PDIP, jadi hubungannya dekat. Lalu 1999 ditawari jadi anggota PDI, tapi saya enggak tertarik politik saat itu,” tutur Ahok.

Ahok menambahkan, dirinya pernah ditawari PDIP untuk menjadi anggota DPR dari Belitung. “Dulu kan masih sistem per wilayah, tapi waktu itu kan saya enggak terlalu tertarik politik,” ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini.



tiket masuk


Apabila Agan dan sista perlu file video yang mantap ini, caranya sangat simple, teman teman bisa mendownload video yang membahas tentang Berita 25 Mei 2016 – Rame Rame NEMPEL AHOK – PDIP, Gerindra & GOLKAR Berebut Dapatkan AHOK ini : Disini

wisata terms:

mantan suami rina nose pertama dan kedua, suami pertama rina nose, tempat mesum di kerinci, robokep 2017

Tags: #Be... #berita #berita ahok #Berita Jokowi #Berita Terbaru #Gerindra & GOLKAR Berebut Dapatkan AHOK #Hari Ini #News Program #PDIP #Rame Rame NEMPEL AHOK #terbaru

MANTAP,,,wahana mainan anak excavator hidrolik
MANTAP,,,wahana mainan anak excavator hidrolik
MANTAP,,,wahana mainan anak excavator hidrolik – Hallo
Wisata kawah putih oki – sinta
Wisata kawah putih oki – sinta
Wisata kawah putih oki – sinta –
Must read×

Top