sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Hadiri Acara Teman Ahok Fair, Ahok Siap Stand Up Comedy (MANTAB)

Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Hadiri Acara Teman Ahok Fair, Ahok Siap Stand Up Comedy (MANTAB) – Apa khabar kawan kawan semua, Thanks dah mau datang ke website www.trendwisata.com ini. Sore ini, kami di situs www.trendwisata.com akan memberikan tips dalam bentuk video yang mantap yang akan menunjukkan tentang Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Hadiri Acara Teman Ahok Fair, Ahok Siap Stand Up Comedy (MANTAB). Sebaiknya sista dan agan cek videonya berikut ini:



Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Hadiri Acara Teman Ahok Fair, Ahok Siap Stand Up Comedy (MANTAB)

JAKARTA – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dipastikan bakal hadir dalam acara Teman Ahok Fair yang aka dihelat 28-29 Mei mendatang. Tujuan acara ini untuk menggalang dukungan KTP dan dana untuk pasangan Ahok – Heru dalam Pilkada DKI 2017.
“Ya saya harus datang, mereka kumpul,” kata Ahok di Balai kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (24/5/2016).
Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, acara tersebut merupakan ide kreatif untuk menarik dukungan. Cara ini merupakan hal baru untuk menarik dukungan warga DKI. Dia pun yakin cara ini mampu menjadi contoh bagi orang-orang jujur dengan keterbatasan dana untuk maju menjadi kepala daerah.

“Ini kan barang baru di republik ini. Kalau ini bisa jalan betapa banyaknya orang yang jujur yang mau jadi pejabat tidak mesti keluar uang, bisa dicontoh,” katanya.
Ahok juga mengapresiasi dukungan dari band-band dan artis pengisi acara yang rela tampil tanpa dibayar sepeser pun. “Jadi artis akan hiburan nih siang malam 2 hari dalam ajang fair itu. Ada beberapa kelompok musik. Mereka akan main di situ tanpa dibayar. Ini bagian dari mereka untuk membantu pencarian dana,” ujar Ahok.
Suami Veronica Tan ini melanjutkan, acra Teman Ahok Fair mengingatkan dirinya saat proses pemenangan Jokowi – Ahok dalam Pilkada DKI 2012. Saat itum banyak musisi dan artis papan atas dibantu relawan mengadakan acara serupa. Baik menggelar konser atau penggalangan dana dengan menjual merchandise baju kotak-kotak.
Diberitakan sebelumnya, Selain mengumpulkan KTP, Teman Ahok Fair menjadi wadah untuk menggalang dana melalui penjulan merchandise Teman Ahok yang nantinya akan digunakan untuk biaya operasional ke depannya. Acara ini akan diadakan di Gudang Sarinah, Pancoran Jakarta Selatan pada 28-29 Mei 2016.
Teman Ahok Fair juga akan disuguhkan penampilan sejumlah artis papan atas Ibukota, seperti Mocca, White Shoes and The Couple Company, Float, Sore, Project Pop, Saykoji, Adhitia Sofyan, Cameo Project dan lain-lain. Bagi masyarakat yang berminat hadir dalam acara ini akan dikenakan tiket masuk Rp 25.000 untuk pemesanan dan Rp 35.000 untuk pembelian tiket di lokasi acara.
“Kita memikirkan betul harga tiket masuk ini supaya tidak memberatkan, tapi juga membuat orang bisa berkontribusi terhadap gerakan Teman Ahok. Kita putuskan harga tiket tidak usah mahal-mahal, jadi 25 ribu saja,” ujarnya.



harga tiket


Nah kalau sista dan agan memerlukan file video yang bagus ini, gampang kok, teman-teman bisa mendownload video mengenai Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Hadiri Acara Teman Ahok Fair, Ahok Siap Stand Up Comedy (MANTAB) ini : Disini

wisata terms:

pembawa acara ada tamu gokil, pembawa acara gen why, pembawa acara obrolan malam, nama host ada tamu gokil

Tags: #Ahok Pastikan Kehadirannya di Acara Teman Ahok Fair #Berita 25 Mei 2016 #Berita Hari Ini #Berita Terbaru #Breaking News #Galang Dana #Jit... #Relawan Akan Gelar

KENAIKAN HARGA TIKET PESAWAT TERUS DIAWASI
KENAIKAN HARGA TIKET PESAWAT TERUS DIAWASI
KENAIKAN HARGA TIKET PESAWAT TERUS DIAWASI –
Tiket Kereta H-7 Lebaran Sudah Mulai Dijual Online
Tiket Kereta H-7 Lebaran Sudah Mulai Dijual Online
Tiket Kereta H-7 Lebaran Sudah Mulai Dijual
Tempat Wisata Anak-anak di Bandung
Tempat Wisata Anak-anak di Bandung
Tempat Wisata Anak-anak di Bandung – Apa
9 Tempat Wisata Indonesia Yang Bakal Booming di Tahun 2017
9 Tempat Wisata Indonesia Yang Bakal Booming di Tahun 2017
9 Tempat Wisata Indonesia Yang Bakal Booming
Must read×

Top