sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Parpol Rame rame Nempel Ahok – PDIP & GOLKAR Kepincut AHOK (MANTAP)

Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Parpol Rame rame Nempel Ahok – PDIP & GOLKAR Kepincut AHOK (MANTAP) – Apa khabar kawan kawan semua, Makasih banyak sudah mau datang di halaman blog TrendWisata ini. Sekarang, kita dari web site TrendWisata mau share saran dalam bentuk youtube video yang bagus yang akan menunjukkan tentang Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Parpol Rame rame Nempel Ahok – PDIP & GOLKAR Kepincut AHOK (MANTAP). Langsung saja sista dan agan tonton youtube videonya setelah ini:



Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Parpol Rame rame Nempel Ahok – PDIP & GOLKAR Kepincut AHOK (MANTAP)

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah mengetahui dirinya masuk survei internal kandidat bakal calon gubernur yang diusung Partai PDIP. “Oh, dari dulu juga udah masuk. Saya sama orang PDIP selalu komunikasi,” ujar Ahok di Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre Jalan Mangga II, Jakarta Barat, Ahad, 22 Mei 2016.

Meski telah masuk bursa survei dari PDIP, Ahok tetap berkukuh maju lewat jalur independen. Padahal banyak partai, selain PDIP, yang telah memberi sinyal untuk mengajaknya bergabung, seperti NasDem, Hanura, dan Golkar. “Tetap independen, kami yakin,” kata Ahok.

Ketua DPP PDIP Andreas Pereira saat dimintai konfirmasi membenarkan nama Ahok masuk ke jajaran calon Gubernur DKI Jakarta dalam pilkada 2017 menurut survei internal PDI Perjuangan. “Kalau survei, semua nama masuklah. Kalau pertanyaannya ke rakyat, siapa yang jadi Gubernur, kan jawabannya bisa siapa saja, termasuk nama Ahok,” ujar Andreas saat dihubungi pada Ahad, 22 Mei 2016.

Partai PDIP, menurut Andreas, telah menerima pendaftaran sebanyak 34 nama bakal calon untuk didukung partai berlambang banteng itu dalam pilkada Gubernur DKI 2017. Dari 34 nama itu, nama Ahok tidak termasuk karena ia masih berkukuh memilih jalur independen. Namun Andreas memberi sinyal dukungan terhadap Ahok tetap ada. “Lumayan kuat kayaknya,” ujar Andreas sambil tertawa.
Menurut Andreas, masih banyak waktu untuk menentukan siapa yang layak didukung partainya kelak. “Waktunya masih panjang. Sebelum pendaftaran masih bisa kami fokuskan. Kalau sekarang, belum,” kata dia.



tiket masuk


Siapa tahu sista dan agan memerlukan file youtube video yang oke banget diatas, caranya gampang banget, bapak dan ini bisa download youtube video berjudul Berita 25 Mei 2016 – VIDEO Parpol Rame rame Nempel Ahok – PDIP & GOLKAR Kepincut AHOK (MANTAP) diatas : Disini

wisata terms:

tempat yang rame di setu, hari rame di ancol, nempel tempat rame, tempat sunyi di banjarbaru

Tags: #berita #berita ahok #Berita Jokowi #Berita Terbaru #Hari Ini #News Program #PDIP & GOLKAR Kepincut AHOK (MANTAP) #terbaru #VIDEO Parpol Rame rame Nempel Ahok...

TIKET MURAH
TIKET MURAH
TIKET MURAH – Hallo Agan dan sista
Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya – Akuntansi F 2013
Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya – Akuntansi F 2013
Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya – Akuntansi F
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar – Hallo
Must read×

Top