Berita 26 Mei 2016 – AHOK Hadiri ‘TEMAN AHOK FAIR’ & Beri Gebrakan Untuk Para Penantangnya

Berita 26 Mei 2016 – AHOK Hadiri ‘TEMAN AHOK FAIR’ & Beri Gebrakan Untuk Para Penantangnya – Apa kabar Agan semua, Selamat datang di situs www.trendwisata.com ini. Saat ini, saya di portal www.trendwisata.com pengen share info dlm bentuk video youtube yang wokeh yang menjelaskan tentang Berita 26 Mei 2016 – AHOK Hadiri ‘TEMAN AHOK FAIR’ & Beri Gebrakan Untuk Para Penantangnya. Sebaiknya ibu dan bapak melihat video youtubenya di bawah ini:



Berita 26 Mei 2016 – AHOK Hadiri ‘TEMAN AHOK FAIR’ & Beri Gebrakan Untuk Para Penantangnya

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan hadir di Teman Ahok Fair pada 28 dan 29 Mei. Ia bahkan salut dengan kegiatan yang akan dimeriahkan oleh sejumlah band-band indie itu.

“Jadi artis akan hiburan nih siang malam 2 hari dalam ajang fair itu. Ada beberapa kelompok musik. Mereka akan main di situ tanpa dibayar. Ini bagian dari mereka untuk membantu pencarian dana,” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (24/5/2016).

Teman Ahok Fair adalah ajang yang diadakan kelompok relawan pendukung Ahok, Teman Ahok. Diadakannya kegiatan ini merupakan bagian dari penggalangan dana sekaligus data KTP untuk mendukung Ahok maju ke Pilkada 2017 melalui jalur independen.

Menurut Ahok, cara yang dilakukan ini merupakan sesuatu yang baru di Indonesia. Dengan cara ini, ia yakin ke depannya akan banyak orang jujur namun memiliki keterbatasan dana berani maju di Pilkada.

“Ini kan barang baru di republik ini. Kalau ini bisa jalan betapa banyaknya orang yang jujur yang mau jadi pejabat tidak mesti keluar uang,” ujar Ahok.

Ia kemudian menyamakannya dengan cara yang dipakai saat maju mendampingi Joko Widodo pada Pilkada DKI 2012. Saat itu, kelompok relawan pendukung duet Jokowi-Ahok juga menggalang dana melalui penjualan baju kotak-kotak.

“Jadi kalau mau pilih kami ya beli baju kami,” kata Ahok.

Teman Ahok Fair akan dihelat di Gudang Sarinah, Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan. Harga tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 25.000 untuk tiket presale, dan Rp 35.000 untuk tiket yang dibeli di lokasi.

Tiket presale dapat dipesan di www.temanahok.com dan di booth-booth pengumpulan data KTP yang ada di mal-mal. Sejumlah band indie yang akan memeriahkan Teman Ahok Fair diantaranya Mocca, White Shoes and Couples Company, Sore, Pengantar Minum Racun, Project Pop, dan Saykoji.



harga tiket


Kalau ibu dan bapak butuh file video youtube yang mantap ini, nggak masalah, sobat bisa mengunduh video youtube berjudul Berita 26 Mei 2016 – AHOK Hadiri ‘TEMAN AHOK FAIR’ & Beri Gebrakan Untuk Para Penantangnya ini : Disini

Tags: #Ahok akan Hadi... #AHOK Hadiri 'TEMAN AHOK FAIR' & Beri Gebrakan Untuk Para Penantangnya #Ahok Siap Stand Up Comedy di Acara Teman Ahok Fair #Berita 26 Mei 2016

NET JATENG – TIKET MUDIK H-1 LUDES
NET JATENG – TIKET MUDIK H-1 LUDES
NET JATENG – TIKET MUDIK H-1 LUDES
Libur Panjang, Monas Ramai Pengunjung
Libur Panjang, Monas Ramai Pengunjung
Libur Panjang, Monas Ramai Pengunjung – Hallo
10 Tempat Wisata Di Pati Yang Wajib Dikunjungi
10 Tempat Wisata Di Pati Yang Wajib Dikunjungi
10 Tempat Wisata Di Pati Yang Wajib
Must read×

Top