sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 26 Mei 2016 – NGERI!!! Cerminan Pesawat ‘Murah’ Lion Air Dengan Segala Kontroversinya (HEBOH)

Berita 26 Mei 2016 – NGERI!!! Cerminan Pesawat ‘Murah’ Lion Air Dengan Segala Kontroversinya (HEBOH) – Halo kawan semua, Met Datang di web trendwisata.com ini. Pagi ini, kita di web site trendwisata.com mau memberikan ulasan dalam bentuk video yang bagus yang menjelaskan tentang Berita 26 Mei 2016 – NGERI!!! Cerminan Pesawat ‘Murah’ Lion Air Dengan Segala Kontroversinya (HEBOH). Ini dia bapak dan ini menonton videonya setelah ini:



Berita 26 Mei 2016 – NGERI!!! Cerminan Pesawat ‘Murah’ Lion Air Dengan Segala Kontroversinya (HEBOH)

Kementerian Perhubungan menyatakan bahwa mereka belum bisa menanggapi laporan yang diajukan Lion Air ke polisi terkait sanksi yang diberikan pada maskapai tersebut.
Meski begitu, juru bicara Kementerian Perhubungan Hemi Pamurahardjo mengatakan, pelaporan atas keputusan publik tersebut tidak tepat.
“Kalau misalnya yang dituduhkan adalah penundaan permohonan rute baru, kenapa ke Bareskrim? Itu kan kriminal. Sedangkan kami kan kementerian, segala keputusan yang dikeluarkan kementerian adalah keputusan publik. Keputusan publik itu saluran hukumnya, kalau saya tidak salah lagi, ke PTUN,” kata Hemi.Sampai hari Senin (23 Mei), menurut Hemi, pihaknya, termasuk Dirjen Perhubungan Udara Suprasetyo yang dilaporkan oleh Lion Air, belum menerima dokumen dari kepolisian terkait pelaporan tersebut.
“Nah ini yang kami masih mau lihat dulu, apa yang dituduhkan?” ujar Hemi lagi.
Dua sanksi yang diberikan Kementerian Perhubungan terhadap Lion Air adalah pembekuan izin ground handling di Bandara Soekarno Hatta dan pembekuan permohonan izin rute baru selama enam bulan.
Lewat pernyataan ke media, Lion Air menyatakan bahwa langkah Kementerian Perhubungan sewenang-wenang karena belum ada investigasi serta pemberitahuan sebelumnya untuk kemudian menjatuhkan sanksi.
“(Sanksi ini) bisa mengacaukan konsentrasi dan kehidupan karyawan kami yang 27.000 tadi, karena mereka sudah resah, apa arti dari pembekuan tadi? Keberatan terhadap sanksi itu kan 14 hari, tapi kami hanya diberi waktu lima hari, itupun kita mengajukan keberatan,” kata Edward.
Dia juga mempertayakan, “Apakah kesalahan satu orang bisa dipakai untuk menghukum institusi, saya rasa ini yang perlu diklarifikasi.”Namun Tulus Abadi dari YLKI menganggap Lion Air tak bisa memakai alasan “kesalahan individu” sebagai pembelaan diri.
“Kan tidak bisa satu orang dianggap satu orang, ini korporasi, dia bekerja atas nama korporasi. Apakah dia bekerja di bandara atas nama sendiri? Kan tidak,” kata Tulus.Tulus juga menilai langkah Lion Air melaporkan Kementerian Perhubungan ke polisi sebagai sesuatu yang “aneh” dan tak pantas dilakukan.
“Ini kan otoritas penerbangan yang memberikan sanksi, kenapa operator melakukan perlawanan? Pelanggaran demi pelanggaran sudah sangat banyak kan,” ujarnya.
Menurut Tulus sanksi yang diberikan sejauh ini “masih setengah hati”.
Dia mencontohkan bahwa pada Februari 2015 lalu, saat terjadi penundaan penerbangan Lion Air secara besar-besaran, otoritas bandara justru mengeluarkan dana talangan ganti rugi pengembalian tiket penumpang Lion Air.



tiket


Andaikan bapak dan ini membutuhkan file video yang mantap ini, gampang kok, om dan tante bisa download video mengenai Berita 26 Mei 2016 – NGERI!!! Cerminan Pesawat ‘Murah’ Lion Air Dengan Segala Kontroversinya (HEBOH) ini : Disini

wisata terms:

andre diganti arie untung, kenapa andre di ganti ari untung, andre diganti ari untung, kenapa andre diganti arie untung

Tags: #Berita 26 Mei 2016 #Berita Terbaru 2016 #Kemenhub Resmi Batalkan Pemberian ... #lion air #NGERI!!! Pesawat 'Murah' Lion Air Dengan Segala Kontroversinya (HEBOH)

Video Wisata Pulau Mubut Darat
Video Wisata Pulau Mubut Darat
Video Wisata Pulau Mubut Darat – Hallo
Pantai Sorake – Sumatera Utara | Tempat Wisata di Indonesia
Pantai Sorake – Sumatera Utara | Tempat Wisata di Indonesia
Pantai Sorake – Sumatera Utara | Tempat
Wahana baru Dragon Slide di Atlantis Adventure Ancol
Wahana baru Dragon Slide di Atlantis Adventure Ancol
Wahana baru Dragon Slide di Atlantis Adventure
Must read×

Top