Berita 28 Mei 2016 – Air Sungai Ciliwung Jernih : Warga Berterima Kasih Sama AHOK

Berita 28 Mei 2016 – Air Sungai Ciliwung Jernih : Warga Berterima Kasih Sama AHOK – Apa khabar Agan semua, Thanks dah mau datang ke website TrendWisata dotcom ini. Pagi ini, saya dari blog TrendWisata dotcom akan memberikan tips dalam bentuk video youtube yang mantap yang menunjukkan pada anda Berita 28 Mei 2016 – Air Sungai Ciliwung Jernih : Warga Berterima Kasih Sama AHOK. Ayo sista dan agan menonton video youtubenya setelah ini:

Setelah melakukan peninjauan di sungai Ciliwung, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berharap sungai Ciliwung bisa menjadi objek wisata.

“Kami pengen ini (sungai Ciliwung) ada tempat wisata alam terbaik,” harap Basuki di Kampung Pulo, Jakarta,

Bahkan, Ahok berandai masyarakat bisa turun dari bus untuk naik transportasi air sepanjang sungai Ciliwung.

Dirinya pun memerintahkan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cisadane-Ciliwung, Iskandar untuk membuat taman antara apartemen menuju sungai Ciliwung.

“Kalau mereka mau membuat taman antara apartemennya menuju sungai Ciliwung. Boleh, tapi dia (pihak apartemen) yang pelihara, setelah di sheetpile. Jadi kita ingin betul-betul Ciliwung ini bukan bencana tapi berkah,” ujar Ahok, sapaan Basuki.

tempat wisata

Kalau saja sista dan agan butuh file video youtube yang wokeh diatas, nggak masalah, Agan dan sista bisa mendownload video youtube dengan judul Berita 28 Mei 2016 – Air Sungai Ciliwung Jernih : Warga Berterima Kasih Sama AHOK diatas : Disini

wisata terms:

pemandangan sungai jernih, host wisata malam pulau seram, youtube ngintip abg pacaran, rekaman cewek mandisungai

Tags: #Air Sungai Ciliwung Jernih : Warga Berterima Kasih Sama AHOK #Anak S... #Beberapa Sungai di Jakarta Jernih #Berita 28 Mei 2016 #Kualitas Air Jadi Persoalan Lain

Tempat Wisata Paling Indah di Blitar Wajib Anda Kunjungi
Tempat Wisata Paling Indah di Blitar Wajib Anda Kunjungi
Tempat Wisata Paling Indah di Blitar Wajib
Tiket Kedah vs Terengganu habis sejam, penyokong berang
Tiket Kedah vs Terengganu habis sejam, penyokong berang
Tiket Kedah vs Terengganu habis sejam, penyokong
Tempat Wisata yang Indah di Blitar
Tempat Wisata yang Indah di Blitar
Tempat Wisata yang Indah di Blitar –
Must read×

Top