Berita 30 Mei 2016 – Hari Terakhir Teman AHOK Fair Dipadati Warga DKI

Berita 30 Mei 2016 – Hari Terakhir Teman AHOK Fair Dipadati Warga DKI – Pa kabar kawan-kawan semua, Selamat datang di website trendwisata.com ini. Malam ini, saya dari portal trendwisata.com pengen share saran berupa video youtube yang wokeh yang membahas Berita 30 Mei 2016 – Hari Terakhir Teman AHOK Fair Dipadati Warga DKI. Langsung saja ibu dan bapak lihat video youtubenya setelah ini:



cara Teman Ahok Fair yang dihelat di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, diserbu warga Jakarta. Berdasarkan pantauan Tempo, Ahad, 29 Mei 2016, hingga pukul 16.30, pengunjung masih tampak memadati acara.

Ada lebih dari 70 stan (booth) dengan tema yang beragam ikut memeriahkan Teman Ahok Fair. Di antaranya stan bertema anak dan edukasi yang dilengkapi dengan permainan ramah anak, stan peralatan rumah tangga, komunitas, pakaian, aneka makanan dan minuman, aplikasi, otomotif, hingga properti.

Pengunjung dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp 35 ribu yang bisa dibeli di tenda setelah pintu masuk. Seusai ditandai petugas, pengunjung pun dapat menikmati fasilitas hiburan yang disediakan, seperti panggung hiburan. “Kemarin sore ada Project Pop, ada juga Float, Sore. Nanti malam ada Mocca,” ujar Indah, salah satu panitia acara.

Kegiatan yang paling utama dalam acara ini adalah pengumpulan KTP untuk Ahok. Panitia telah menyiapkan stan khusus di dalam Gudang Sarinah bertuliskan “KTP Gue Buat Ahok”. Lapak ini memfasilitasi pengunjung yang ingin mendukung Gubernur DKI Jakarta inkumben, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk mengikuti pilkada Gubernur DKI lewat jalur independen (nonpartai). Berdasarkan situs www.temanahok.com, hingga saat ini jumlah pengisi formulir KTP untuk Ahok telah mencapai 900.282, dan pengisi formulir hari ini sebanyak 5.069.



tiket masuk


Jikalau ibu dan bapak memerlukan file video youtube yang bagus diatas, mudah banget, teman bisa download video youtube yang mengulas tentang Berita 30 Mei 2016 – Hari Terakhir Teman AHOK Fair Dipadati Warga DKI diatas : Disini

Tags: #... #Berita 30 Mei 2016 #Hari Ini Ahok Datang ke Teman Ahok Fair #Hari Terakhir Teman Ahok Fair Dipadati Warga DKI ... #Warga Histeris Sambut Ahok di Teman Ahok Fair

Pembelian Tiket Piala AFF Berlangsung Ricuh
Pembelian Tiket Piala AFF Berlangsung Ricuh
Pembelian Tiket Piala AFF Berlangsung Ricuh –
Rekomwndasi Hotel Terdekat Dengan Tempat Wisata Menggunakan Skyline Quer/ 1003130030
Rekomwndasi Hotel Terdekat Dengan Tempat Wisata Menggunakan Skyline Quer/ 1003130030
Rekomwndasi Hotel Terdekat Dengan Tempat Wisata Menggunakan
Top 5 Wisata Paling Berbahaya dan Mematikan di Dunia
Top 5 Wisata Paling Berbahaya dan Mematikan di Dunia
Top 5 Wisata Paling Berbahaya dan Mematikan
Dive Trip to Donggala – Central Sulawesi, 23-25 September 2011
Dive Trip to Donggala – Central Sulawesi, 23-25 September 2011
Dive Trip to Donggala – Central Sulawesi,
Must read×

Top