Berita 30 Mei 2016 – Teman Ahok Fair Sukses Di Laksanakan ,Yusril Ihza Mahendra GERAM (PANAS)

Berita 30 Mei 2016 – Teman Ahok Fair Sukses Di Laksanakan ,Yusril Ihza Mahendra GERAM (PANAS) – Apa khabar sista dan agan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke halaman blog TrendWisata dotcom ini. Saat ini, kami dari web TrendWisata dotcom akan menampilkan tips dalam bentuk video youtube yang mantab yang akan menunjukkan tentang Berita 30 Mei 2016 – Teman Ahok Fair Sukses Di Laksanakan ,Yusril Ihza Mahendra GERAM (PANAS). Silahkan Agan tonton video youtubenya dibawah ini:



Berita 30 Mei 2016 – Teman Ahok Fair Sukses Di Laksanakan ,Yusril Ihza Mahendra GERAM (PANAS)

Jakarta – Acara Teman Ahok Fair yang dihelat di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, diserbu warga Jakarta. Berdasarkan pantauan Tempo, Ahad, 29 Mei 2016, hingga pukul 16.30, pengunjung masih tampak memadati acara.

Ada lebih dari 70 stan (booth) dengan tema yang beragam ikut memeriahkan Teman Ahok Fair. Di antaranya stan bertema anak dan edukasi yang dilengkapi dengan permainan ramah anak, stan peralatan rumah tangga, komunitas, pakaian, aneka makanan dan minuman, aplikasi, otomotif, hingga properti.

Pengunjung dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp 35 ribu yang bisa dibeli di tenda setelah pintu masuk. Seusai ditandai petugas, pengunjung pun dapat menikmati fasilitas hiburan yang disediakan, seperti panggung hiburan. “Kemarin sore ada Project Pop, ada juga Float, Sore. Nanti malam ada Mocca,” ujar Indah, salah satu panitia acara.

Kegiatan yang paling utama dalam acara ini adalah pengumpulan KTP untuk Ahok. Panitia telah menyiapkan stan khusus di dalam Gudang Sarinah bertuliskan “KTP Gue Buat Ahok”. Lapak ini memfasilitasi pengunjung yang ingin mendukung Gubernur DKI Jakarta inkumben, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk mengikuti pilkada Gubernur DKI lewat jalur independen (nonpartai). Berdasarkan situs www.temanahok.com, hingga saat ini jumlah pengisi formulir KTP untuk Ahok telah mencapai 900.282, dan pengisi formulir hari ini sebanyak 5.069.

“Update-nya bisa langsung di web, enggak dipajang. Nanti kalau sudah 1 juta baru nama-namanya di-publish. Jumlah itu belum update, yang hari ini baru di update otomatis besok jam 12.00 siang,” kata Toni, selaku panitia pengumpulan KTP untuk Ahok.

Teman Ahok menargetkan acara mampu menggalang dana lebih dari Rp 1,4 miliar. Karena itu selain dana diperoleh dari tiket masuk, semua tenant yang menyewa stan juga turut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk gerakan relawan Teman Ahok.

Teman Ahok Fair diselenggarakan di Gudang Sarinah, Jalan Pancoran Timur II Nomor 4, Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan, selama dua hari, Sabtu dan Ahad, 28-29 Mei 2016. Acara mulai dibuka pukul 11.00 pagi dan ditutup pukul 21.00.



tiket masuk


Andaikan Agan perlu file video youtube yang keren ini, caranya mudah banget kok, Agan bisa unduh video youtube dengan judul Berita 30 Mei 2016 – Teman Ahok Fair Sukses Di Laksanakan ,Yusril Ihza Mahendra GERAM (PANAS) ini : Disini

Tags: #... #Berita 30 Mei 2016 #Lebih dari 500 KTP warga DKI terkumpul di Teman Ahok Fair ... #Teman Ahok Fair Sukses Di Laksanakan #Yusril Ihza Mahendra GERAM (PANAS)

Tempat wisata di Brunai Darussalam paling romantis
Tempat wisata di Brunai Darussalam paling romantis
Tempat wisata di Brunai Darussalam paling romantis
Wisata Alam Watu Congol, Lasem, Rembang, Jawa Tengah
Wisata Alam Watu Congol, Lasem, Rembang, Jawa Tengah
Wisata Alam Watu Congol, Lasem, Rembang, Jawa
PAKET Wisata Backpacker Singapura Murah
PAKET Wisata Backpacker Singapura Murah
PAKET Wisata Backpacker Singapura Murah – Pa
Must read×

Top