sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 31 Mei 2016 – Ahok Senang ‘Teman Ahok Fair’ Gaya Berpolitik Ala Negara Maju (HOT)

Berita 31 Mei 2016 – Ahok Senang ‘Teman Ahok Fair’ Gaya Berpolitik Ala Negara Maju (HOT) – Hallo bapak dan ibu semua, Thanks dah mau datang ke blog TrendWisata dotcom ini. Pagi ini, kami di situs TrendWisata dotcom pengen memberikan tips dlm bentuk video yang menarik yang menjelaskan tentang Berita 31 Mei 2016 – Ahok Senang ‘Teman Ahok Fair’ Gaya Berpolitik Ala Negara Maju (HOT). Ini dia Agan tonton videonya berikut ini:



Berita 31 Mei 2016 – Ahok Senang ‘Teman Ahok Fair’ Gaya Berpolitik Ala Negara Maju (HOT)

Gemuruh ribuan mengunjung yang padati acara “Teman Ahok Fair” semakin menjadi setelah calon gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) naik ke panggung.

Ahok mengungkapkan, apa yang dilakukan di Teman Ahok Fair yang mendukungnya maju lewat jalur independen dengan melibatkan masyarakat untuk membeli tiket masuk dan menjual souvenir, merupakan cara yang telah dilakukan di negara-negara maju.

“Tapi itu yang terjadi di negara-negara maju, ini bukan timbak balik. Tadi saya masuk juga beli tiket. Saya bukan ingin jadi pejabat saya hanya ingin melamar kerja kepada bapak ibu,” ujar Ahok, di gudang Sarinah Ecosystem, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016).

Menurutnya, inilah yang harus dilakukan bangsa Indonesia untuk menemukan orang jujur menjadi pemimpin tanpa mengeluarkan biaya.

Dia mencontohkan, saat dirinya bersama Joko Widodo mencalonkan diri menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI, dimana mereka tidak mengeluarkan biaya untuk melakukan kampanye.

“Saya waktu itu katakan kasihan orang yang jujur dan ingin mengabdikan diri ketika di tanya, kamu punya uang berapa? Nah ini sudah kami buktikan. Waktu dengan pak Joko Widodo bahkan kita tidak bagi baju waktu itu,” katanya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menceritakan, sempat ragu saat dirinya didatangi oleh “Teman Ahok” untuk meminta dirinya maju lewat jalur independen. Bahkan dia menganalogikan partai politik dan “Teman Ahok” ibarat mobil Mercedez dan bus.

“Saya Ketemu Singgih dan Amalia cs, saya bilang ‘saya sudah dapat Mercedes (partai), kamu ngajak saya naik bis (Teman Ahok) yang naik turun terminal’. Kalo ini (KTP) tidak ke kumpul gimana?,” tuturnya.

Sebelum Ahok melanjutkan, ribuan simpatisan pun berteriak “Terkumpul pak! Bisa bisa! Yakin pak!”

“Kata mereka (Teman Ahok) ‘Kalo naik Mercedes sendirian pak. Kalo naik bis rame-rame,” ucap Ahok sambil tersenyum.

Ahok kemudian mengingatkan agar Teman Ahok berhati-hati jika ingin menjadikan Indonesia lebih baik. Ahok khawatir terjadi hal buruk yang menimpa mereka.

“Kalo pejabat marah apa teman Ahok sanggup hadapi? Kalo diculik? Kalo gak ada uang gimana? Gawat ini,” tantang Ahok.

Ucapan Ahok itu sontak dijawab oleh pengunjung yang hadir,” sanggup pak! Kita hadapi rame-rame! Sanggup pak.”

Sebagai informasi, relawan “Teman Ahok” menggelar bazaar dan pentas musik bertajuk “Teman Ahok Fair” pada 28-29 Mei 2016, di Gudang Sarinah Ecosystem, Perdatam, Jakarta Selatan. Harga tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 25.000 untuk tiket presale, dan Rp 35.000 untuk tiket yang dibeli di lokasi.

Acara yang bertemakan “Sejuta Teman Sejuta Harapan” itu dimeriahkan oleh Project Pop, Saykoji, grup band White shoes and The Couple Company, Mocca, Float, Sore, Clasmate Journal, L’Alphalpha, Celtic Room, serta musisi OM PMR (Pengantar Minum Racun), Iis Dahlia, dan Elpamas.



tiket masuk


Nah kalau Agan membutuhkan file video yang oke banget diatas, Jangan khawatir, Agan dan sista bisa unduh video mengenai Berita 31 Mei 2016 – Ahok Senang ‘Teman Ahok Fair’ Gaya Berpolitik Ala Negara Maju (HOT) diatas : Disini

wisata terms:

foto urbex dengan pacar, pcrn urbex

Tags: #Berita 31 Mei 2016 #Hari Terakhir Teman Ahok Fair Dipadati ... #Kenapa Heru Budi Tidak Tampak di Teman Ahok Fair? #Warga Histeris Sambut Ahok di Teman Ahok Fair

Indoprice – Harga Tiket Taman Safari Prigen Terbaru
Indoprice – Harga Tiket Taman Safari Prigen Terbaru
Indoprice – Harga Tiket Taman Safari Prigen
Wisata Jepang: Dermaga Goryokaku Hakodate, Taman Hakodate, Hokkaido055 Moopon
Wisata Jepang: Dermaga Goryokaku Hakodate, Taman Hakodate, Hokkaido055 Moopon
Wisata Jepang: Dermaga Goryokaku Hakodate, Taman Hakodate,
Ini Dia Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Myanmar
Ini Dia Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Myanmar
Ini Dia Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs
AFF 2016: Antrean Tiket Laga Indonesia Vs Vietnam Mengular
AFF 2016: Antrean Tiket Laga Indonesia Vs Vietnam Mengular
AFF 2016: Antrean Tiket Laga Indonesia Vs
Must read×

Top