sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 31 Mei 2016 – HEBOH! Ahok Joget Bareng Iis Dahlia, Istri Ahok Ngamuk Karena Cemburu

Berita 31 Mei 2016 – HEBOH! Ahok Joget Bareng Iis Dahlia, Istri Ahok Ngamuk Karena Cemburu – Halo kawan-kawan semua, Thanks dah mau datang ke situs Trend Wisata ini. Sekarang, saya dari blog Trend Wisata pengen berbagi ulasan berupa vidio yang oke banget tentang Berita 31 Mei 2016 – HEBOH! Ahok Joget Bareng Iis Dahlia, Istri Ahok Ngamuk Karena Cemburu. Ayo sobs menonton vidionya dibawah ini:



Berita 31 Mei 2016 – HEBOH! Ahok Joget Bareng Iis Dahlia, Istri Ahok Ngamuk Karena Cemburu

Jakarta: Musik dan politik memang tidak bisa dipisahkan. Musik terbukti efektif memoles kampanye-kampanye politik jadi menarik. Kini, hal itu juga dilakukan oleh Teman Ahok, komunitas simpatisan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Lewat acara pentas musik dan bazar bertajuk Teman Ahok Fair dengan tema Sejuta Teman Sejuta Harapan, acara ini menampilkan sederet musisi yang dikenal dekat dengan selera anak muda urban. Mereka yang dipastikan tampil adalah Project Pop, Saykoji, White Shoes and The Couples Company (WSATCC), Mocca, Float, Sore, Clasmate Journal, L’Alphalpha, Celtic Room, OM PMR (Pengantar Minum Racun), Iis Dahlia, dan Elpamas.Teman Ahok Fair akan digelar di Gudang Sarinah Ecosystem, Perdatam, Jakarta Selatan, pada 28 – 29 Mei 2016.

“Kami mau mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif lewat kegiatan ini, bentuknya dengan membuka bazar, atau datang nonton dengan membeli tiket,” kata Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, seperti tertulis dalam keterangan pers.Teman Ahok Fair adalah cara yang dilakukan oleh Teman Ahok untuk menggalang dana dan dukungan guna memenuhi syarat administrasi yang ditetapkan KPU bagi mereka yang ingin mendaftar sebagai calon Gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen.

“Alhamdulillah KTP dukungan sudah lebih dari 850.000, dan kita masih terus kejar agar bisa capai target. Tapi setelah itu, masih ada tahapan yang tidak kalah penting yang harus kita lewati bersama, salah satunya pemenuhan syarat administratif,” ujar Amalia.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mengurus segala kebutuhan teknis dan non teknis. Amalia menjelaskan bahwa pihak Teman Ahok harus mengeluarkan biaya yang besar untuk membuat rekap salinan dokumen para simpatisan yang menyerahkan KTP untuk mendukung Ahok.

“Jadi jika ada satu juta KTP terkumpul, kita harus gandakan menjadi tiga juta dan itu membutuhkan dana yang lumayan besar, belum lagi untuk kebutuhan lainnya,” ungkap Amalia.

Tiket masuk Teman Ahok Fair dijual Rp25 ribu (penjualan awal) dan Rp35 ribu untuk harga pembelian tiket di lokasi.

Tiket pembelian awal dapat dipesan melalui situs temanahok.com/fair dan di beberapa booth Teman Ahok.



harga tiket


Kalau saja sobs butuh file vidio yang mantab ini, caranya mudah banget, ibu dan bapak bisa download vidio berjudul Berita 31 Mei 2016 – HEBOH! Ahok Joget Bareng Iis Dahlia, Istri Ahok Ngamuk Karena Cemburu ini : Disini

wisata terms:

Ketiak iis dahlia, belahan dada iis dahlia, bulu iis dahlia, tempat joget seksi di gta

Tags: #Ahok #Ahok Joget Bareng Iis Dahlia Di Ahok Fair #Berita 31 Mei 2016 #Istri Ahok Cemburu Sama Iis Dahlia #Saykoji hingga Iis Dahlia Meriahkan Teman Ahok Fair

Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar – Hallo
3 tempat wisata yogyakarta.flv
3 tempat wisata yogyakarta.flv
3 tempat wisata yogyakarta.flv – Apa khabar
Eksotisme Wisata Bukit Batu Putih
Eksotisme Wisata Bukit Batu Putih
Eksotisme Wisata Bukit Batu Putih – Hallo
Must read×

Top