sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 5 Okt 2016 – INI Cara Ahok-Djarot Galang Dana Kampanye

Berita 5 Okt 2016 – INI Cara Ahok-Djarot Galang Dana Kampanye – Pa kabar teman teman semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke web site www.trendwisata.com ini. Di hari yang cerah ini, kita dari web site www.trendwisata.com ingin menampilkan info dlm bentuk video yang wokeh yang membahas Berita 5 Okt 2016 – INI Cara Ahok-Djarot Galang Dana Kampanye. Ayo sobs melihat videonya dibawah ini:



Berita 5 Okt 2016 – INI Cara Ahok-Djarot Galang Dana Kampanye

Pilkada pasti membutuhkan dana besar untuk setiap calon dalam upaya pemenanganya, Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki strategi pengumpulan dana kampanye di Pilkada DKI Jakarta 2017, dengan melakukan pertemuan bersama pendukung dan relawan.
Bahkan untuk mengumpulkan dana kampanye tersebut, Ahok juga memasang tarif jutaan rupiah bagi para pengusaha yang ingin makan bersama dirinya. Terkait hal tersebut, Djarot Saiful Hidayat yang menjadi pendamping Ahok mengaku memiliki juga akan mengajak pendukungnya untuk bisa membantu biaya kampanye di Pilgub DKI. Namun cara Djarot sedikit berbeda dengan Ahok.
“Aku nggak begitu, aku sama anak-anak ini sajalah kita urunan Rp10 ribu, Rp5 ribu, nasi bungkus gitu ya,” kata Djarot di kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, Minggu (2/10).

Djarot mengatakan jika sebagian relawan pendukungnya sudah mulai bergerak untuk menggalang pengumpulan dana kampanye. Dia pun meminta agar para relawan pendukungnya membantu biaya kampanye dengan tidak terbebani.

“Relawan Djarot juga sudah mulai bergerak mereka, nggak apa-apa. sama seperti itu, kita katakan bahwa mari hadapi ini dengan perasaan gembira, seneng, happy, yang penting happy lah. selalu happy,” kata Djarot.

Sebelumnya, Ahok meminta para relawan pendukung untuk membantu pengumpulan dana kampanye. Salah satu cara Ahok yakni dengan membuat acara-acara kampanye dan yang datang harus membayar tiket masuk.

Ahok juga mengaku sudah memiliki rincian besaran harga tiket saat kampanye nanti. Untuk masuk ke acara kampanye, pendukung harus membayar uang Rp10 ribu. Sedangkan untuk para pejabat dan petinggi parpol harus membayar Rp2-3 juta.

Tidak hanya itu, bagi pejabat atau pengusuaha yang mau duduk di dekat calon petahana pada acara kampanye nanti juga diharuskan mengeluarkan uang puluhan juta rupiah. Ahok sendiri mengatakan konsep penggalangan dana kampenye tersebut meniru cara kampanye Presiden Amerika Serikat Barack Obama.



harga tiket


Bila sobs butuh file video yang mantab diatas, caranya mudah banget kok, sobat bisa mengunduh video tentang Berita 5 Okt 2016 – INI Cara Ahok-Djarot Galang Dana Kampanye diatas : Disini

wisata terms:

TEMPAT KAMPANYE AHOK DJAROT 2016

Tags: #Ahok #ahok tjahaja purnama #Berita 5 Okt 2016 #Berita 5 Okt 2016 - INI Cara Ahok-Djarot Galang Dana Kampanye #INI Cara Ahok-Djarot Galang Dana Kampanye #kamp...

Tempat wisata di banyuwangi
Tempat wisata di banyuwangi
Tempat wisata di banyuwangi – Apa kabar
Must read×

Top