sejuta wisata indonesia
loading...

Berita 6 Juni 2016 – Penjelasan Amelia & Richard Soal Penolakan Dua Pendiri Teman Ahok di Singapura

Berita 6 Juni 2016 – Penjelasan Amelia & Richard Soal Penolakan Dua Pendiri Teman Ahok di Singapura – Halo teman teman semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke situs Trend Wisata dot com ini. Sore ini, kita dari web Trend Wisata dot com mau sharing ulasan berupa video youtube yang bagus yang membahas Berita 6 Juni 2016 – Penjelasan Amelia & Richard Soal Penolakan Dua Pendiri Teman Ahok di Singapura. Ini dia sobs lihat video youtubenya di bawah ini:



Berita 6 Juni 2016 – Ini Penjelasan Amelia & Richard Soal Penolakan Dua Pendiri Teman Ahok di Singapura

Salah satu pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, yang sempat tidak diizinkan masuk Singapura, Sabtu (4/6/2016) lalu, membantah pernyataan bahwa dia mengaku kepada petugas Imigrasi di Singapura bahwa kedatangannya untuk melakukan kegiatan politik saat dimintai keterangan di sana.

“Untuk itu saya pikir mungkin bisa diklarifikasi lagi. Kalau dari kami, sepanjang kami diinterogasi selama tiga jam di Imigrasi itu saya jelaskan dengan baik kronologi kami diundang di acara itu. Kami misalnya dari awal ada undangan sebagai Teman Ahok kemudian ada perubahan acara,” ujar Amalia di Markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Amalia menyebut dirinya tidak menyatakan bahwa dia dan Richard datang untuk melakukan kegiatan politik. Dia hanya datang sebagai tamu yang diundang oleh WNI di Singapura.

“Kalau dari kami sih enggak ada. Saya pikir ya, saya masih inget banget dengan wawancara di Imigrasi itu, saya jelaskan runut sekali ini kami diundang dalam rangka ini. Wawancara tiga jam pasti sangat detail, itu saya jawab sedetail yang saya bisa,” kata dia. (Baca: Kedubes Singapura untuk RI: Dua Pendiri Teman Ahok Mengaku Lakukan Kegiatan Politik)

Selama dimintai keterangan, Amalia menyebut dia dan Richard menjelaskan dengan kooperatif. Pertanyaan yang diberikan pihak Imigrasi pun bersifat pertanyaan-pertanyaan umum.

“Standar pertanyaan dilontarkan semacam orang yang mau masuk ke suatu negara, untuk acara apa, tinggal di mana, tiket untuk pulang, dia bawa uang berapa,” tuturnya.



tiket masuk


Andaikan sobs memerlukan file video youtube yang menarik diatas, nggak ada masalah kok, kawan-kawan bisa mengunduh video youtube dengan judul Berita 6 Juni 2016 – Penjelasan Amelia & Richard Soal Penolakan Dua Pendiri Teman Ahok di Singapura diatas : Disini

wisata terms:

bokep video arsip singapura, gadissingapurabugil, obrolan malam lia amelia

Tags: #Berita 6 Juni 2016 #Ini Penjelasan Amelia & Richard Soal Penolakan Dua Pendiri Teman Ahok di Singapura #Teman Ahok Sempat Ancam Datangi Kedubes Singapura di ...

#The Lost World Castle I Wisata Baru Di Jogja
#The Lost World Castle I Wisata Baru Di Jogja
#The Lost World Castle I Wisata Baru
Wahana Waterboom Kampung Gajah Bandung With Holiday Villa Lembang
Wahana Waterboom Kampung Gajah Bandung With Holiday Villa Lembang
Wahana Waterboom Kampung Gajah Bandung With Holiday
Kunjungan COMMTECH 2013 ke Bhakti Alam
Kunjungan COMMTECH 2013 ke Bhakti Alam
Kunjungan COMMTECH 2013 ke Bhakti Alam –
Wowww! ini harga tiket laga persahabatan Indonesia VS Myanmar
Wowww! ini harga tiket laga persahabatan Indonesia VS Myanmar
Wowww! ini harga tiket laga persahabatan Indonesia
Must read×

Top