Berita 6 Juni 2016 – VIDEO Diskon 70 Persen, Stand Apple Dipadati Para Pengunjung (MANTAP)

Berita 6 Juni 2016 – VIDEO Diskon 70 Persen, Stand Apple Dipadati Para Pengunjung (MANTAP) – Hi teman-teman semua, Met Datang di blog www.trendwisata.com ini. Sekarang, kami di web site www.trendwisata.com ingin share info dlm bentuk rekaman video yang menarik yang mengulas Berita 6 Juni 2016 – VIDEO Diskon 70 Persen, Stand Apple Dipadati Para Pengunjung (MANTAP). Ini dia om dan tante cek rekaman videonya berikut ini:



Berita 6 Juni 2016 – VIDEO Diskon 70 Persen, Stand Apple Dipadati Para Pengunjung (MANTAP)

Medio tahun selalu menjadi momen acara rutin Indonesia Cellular Show (ICS). Untuk edisi 2016, pameran gawai dan telekomunikasi ini mengangkat tema Digital Revolution.

Sekjen ATSI (Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi seluruh Indonesia), Merza Fachys, mengatakan tema Digital Revolution dipilih karena dianggap sejalan dengan kampanye dukungan pemerintah bahwa revolusi digital akan merevolusi perekonomian Indonesia.

Salah satu contoh revolusi digital di Indonesia adalah kelahiran jaringan 4G sejak tahun lalu dan mendapat sambutan di luar dugaan. Menurut Merza yang juga menjabat Direktur Smartfren Telecom tersebut, penetrasi 4G di Indonesia lebih cepat dibanding 2G ke 3G pada 10 tahun lalu.

Itu pula disinggung Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara saat membuka ICS 2016, Kamis (2/6). “Saya harap semoga ICS 2016 dapat memberikan gambaran atau cerminan kepada masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui perkembangan industri digital di Indonesia,” kata Rudiantara dalam sambutannya.

ICS 2016 adalah perhelatan ke-13. Sekitar 56 pemain utama hadir di sini. Antara lain penyelenggara telekomunikasi, vendor telekomunikasi, dan industri pendukung lainnya.

ICS 2016 digelar di Jakarta Convention Center dengan luas area 13.502 meter persegi dan terbagi ke dalam bagian aula A (industri telekomunikasi), B (e-dagang), dan C (gawai). Pameran akan berlangsung selama empat hari dari Kamis kemarin hingga Ahad (5/6) dengan harga tiket masuk Rp15 ribu.

Satu hal yang paling menonjol di ICS 2016, sejauh pengamatan Beritagar.id, adalah penjualan gawai dengan harga murah layaknya cuci gudang. Seluruh gawai yang dijual adalah produk keluaran setahun terakhir.

Dalam industri digital, produk berusia satu tahun sudah dianggap usang lantaran siklus manufaktur untuk mengeluarkan produk baru demikian cepat. Itu sebabnya para pengisi pameran mengeluarkan seluruh produk tersisa agar tak menumpuk di gudang.

Alhasil area ICS 2016 memang lebih pas disebut ajang penjualan dibanding pameran teknologi. Bahkan sejumlah vendor dengan nyata melepas barang dagangnnya dengan harga sangat murah dibanding pasaran umum.

Di pintu masuk, misalnya, langsung terlihat area antre barang “Clearance Sale” yang diadakan Erafone. Di sini para pengunjung dapat mendaftarkan diri sebelum kembali mengantre di area booth utama Erafone.

Beberapa ponsel yang dijual murah Erafone antara lain Samsung Galaxy Note 3 Rp1,6 juta, Galaxy S5 Rp2,9 juta atau Rp1,6 juta untuk barang bekas pajang, Asus Zenfone S Lite Rp599 ribu, dan Xiaomi Redmi 1s Rp699 ribu. Daftar lengkap harga dapat dilihat di sini.

Selain Erafone; obral murah untuk menghabiskan stok gawai dilakukan Megafon, Pazia, Telesindo, dan iBox sang spesialis produk Apple. iBox terlihat menjual iPhone 5s 16GB seharga Rp3,49 juta, dan iPad Air 16GB WiFi seharga Rp3,19 juta. Daftar lengkap produk dan harga dapat dilihat di tautan ini.

Meski berharga murah, Anda harus tetap teliti. Apalagi pada beberapa gawai berharga khusus berlaku syarat dan kondisi tertentu. Misal aksesoris bawaan tak lengkap, barang tak dapat ditukar, dan tanpa jaminan atau garansi.



harga tiket


Kalau saja om dan tante butuh file rekaman video yang oke banget diatas, No problem, Agan bisa download rekaman video berjudul Berita 6 Juni 2016 – VIDEO Diskon 70 Persen, Stand Apple Dipadati Para Pengunjung (MANTAP) diatas : Disini

Tags: #Berita 6 Juni 2016 #Cuci gudang ala Indones... #Indonesia Cellular Show 2016 Resmi Dibuka #Stand Apple Dipadati Para Pengunjung (MANTAP) #VIDEO Diskon 70 Persen

Must read×

Top