sejuta wisata indonesia
loading...

BUTUH BIAYA BESAR, PANPEL PERSIJA NAIKAN HARGA TIKET

BUTUH BIAYA BESAR, PANPEL PERSIJA NAIKAN HARGA TIKET – Pa kabar kawan kawan semua, Met Datang di halaman blog www.trendwisata.com ini. Kali ini, kami di web www.trendwisata.com mau memberikan saran berupa vidio yang mantap yang menampilkan tentang BUTUH BIAYA BESAR, PANPEL PERSIJA NAIKAN HARGA TIKET. Sebaiknya sista dan agan melihat vidionya di bawah ini:



Harga tiket pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan naik. Menurut keterangan Media Officer Persija, Mozes Sosa, dinaikannya harga tiket tersebut karena kebutuhan biaya yang besar untuk menggelar pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang.

Awalnya, tiket pertandingan macan Kemayoran kontra Maung Bandung itu dipatok mulai Rp. 35 ribu hingga Rp. 100 ribu. Namun, panpel menaikan harga tiket menjadi Rp. 50 ribu hingga Rp. 150 ribu.

“Harga tiket naik karena kebutuhan biaya penyelenggaraan kan besar. Kalau bicara biaya penyelenggaraan kan luas, termasuk keamanan,” kata Mozes dilansir laman viva.co.id, Rabu (3/11/2016).

Laga ‘panas’ ini sendiri dipastikan tidak dihadiri oleh bobotoh karena adanya surat larangan dari Pihak Gelora Trisula Semesta. Namun, kabar terakhir yang diterima bobotoh.id, Viking Persib Club akan melakukan rapat besar, Rabu (3/11/2016) sore ini terkait laga tersebut.



harga tiket


Bila sista dan agan butuh file vidio yang oke banget ini, caranya cukup mudah, tante dan om bisa mengunduh vidio dengan judul BUTUH BIAYA BESAR, PANPEL PERSIJA NAIKAN HARGA TIKET ini : Disini

Tags: #besar #BIAYA #BUTUH #DKI #harga #ibukota #jakarta #k... #manahan #naikan #negara #panitia #PANPEL #pelaksana #persija #provinsi #solo #stadion #SURAKARTA #tiket

INDAHNYA TEMPAT WISATA Pulau Pasir Putih Di Sulawesi Barat
INDAHNYA TEMPAT WISATA Pulau Pasir Putih Di Sulawesi Barat
INDAHNYA TEMPAT WISATA Pulau Pasir Putih Di
Must read×

Top