sejuta wisata indonesia
loading...

Daniel Sahuleka Malang Jazz Festival If I Didn’t

In Tempat Wisata

Daniel Sahuleka Malang Jazz Festival If I Didn’t – Halo kawan kawan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke web site trendwisata.com ini. Saat ini, saya dari portal trendwisata.com mau menampilkan tips dlm bentuk rekaman video yang cool tentang Daniel Sahuleka Malang Jazz Festival If I Didn’t. Ayo sobs menonton rekaman videonya berikut ini:



Daniel Sahuleka – Nyong Ambon yang siap hangatkan Malang Jazz Festival 2016

Daniel Sahuleka adalah sosok penyanyi berdarah Indonesia yang mendulang sukses berkarier di negeri orang, Belanda. Memang, negara ini sudah menjadi rumah utama seorang Daniel. Namun tidak lantas ia melupakan Indonesia sebagai tanah kelahirannya.

Suara Daniel dengan lengkingan yang khas, membuat dia layak disebut jawara dalam talentanya. Anda sependapat? Vokalnya terasa tipis namun begitu berisi. Kesan romantis semakin syahdu lantaran cara lelaki yang memiliki jenis suara sopran ini mengaransemen musiknya dengan harmonisasi lembut.

Serasa jazz bercampur ballad. Kepiawaian memainkan gitar akustik juga menjadi nyawa tambahan kesempurnaan musiknya. “I`m not a jazz singer. Bertahun-tahun Daniel dicap sebagai penyanyi jazz, selalu diundang tampil dalam berbagai pertunjukan jazz, serta memiliki lagu yang jelas sekali merupakan cengkok khas seorang penyanyi jazz.

Penggemar penyanyi Caroline King ini mengaku dirinya adalah penyanyi. Bukan berasal dari aliran jazz, pop, rock, atau apapun yang selama ini diidentikan pada dirinya. Dalam konser temu kangen dengan fans, lelaki berdarah Ambon, Maluku, itu meluruskan asumsi identitas musiknya yang tidak mengidentikkan diri sebagai penyanyi jazz.

Perkembangan genre musik jazz yang telah mengalami berbagai perkembangan dan pergeseran segmen, makin hari makin diminati pecinta musik segala usia. Kini musik Jazz tidak lagi dinikmasi secara terbatas, namun sudah menjangkau segala segmen tanpa kehilangan eksklusifitas dan nilai musikalitas genre jazz yang unik itu sendiri. Tren inilah yang akan dibawa oleh J-Entertainment di kota Malang, sekaligus menandai 2 tahun kiprah J-Entertainment dalam industri hiburan.

Didukung oleh musisi-musisi papan atas seperti Daniel Sahuleka, Trio Lestari (Tompi, Glen Fredly, Sandy Sandoro), Tulus, Bary Likumahua Expreiment, Trie Utami, Nita Aartsen Quatro dan musisi-musisi jazz dari berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Banyuwangi dan tentunya musisi jazz dari kota malang sendiri, tentunya Malang Jazz Festival 2016 ini akan memberikan sesuatu yang berbeda bagi pecinta musik di kota Malang dan sekitarnya.

Acara akan digelar selama 2 hari berturut-turut di kawasan wisata Lembah Dieng pada hari sabtu-Minggu 28-29 Mei 2016 dengan kisaran harga tiket Rp.300.000 hingga Rp.1.500.000 yang dijual secara terusan. Akan ada promo diskon khusus untuk pelajar dan mahasiswa dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk pemesanan dan pembelian tiket Malang Jazz Festival juga bisa ke @sabhatansabiz atau ke www.malangjazzfestival.id

sumber : http://malangjazzfestival.id/index.php/news/item/396-daniel-sahuleka-nyong-ambon-yang-siap-hangatkan-malang-jazz-festival-2016



harga tiket


Jikalau sobs membutuhkan file rekaman video yang cool diatas, caranya mudah banget, kawan-kawan bisa unduh rekaman video dengan judul Daniel Sahuleka Malang Jazz Festival If I Didn’t diatas : Disini

wisata terms:

Jazzbokep, dwi jamilah, foto hot sania jazz, redwap danil

Tags: #daniel sahuleka #if i didnt #Malangjazzfestival

tempat wisata di jakarta dan harga tiket masuk
tempat wisata di jakarta dan harga tiket masuk
tempat wisata di jakarta dan harga tiket
KENAIKAN HARGA TIKET PESAWAT TERUS DIAWASI
KENAIKAN HARGA TIKET PESAWAT TERUS DIAWASI
KENAIKAN HARGA TIKET PESAWAT TERUS DIAWASI –
Tiket Kereta H-7 Lebaran Sudah Mulai Dijual Online
Tiket Kereta H-7 Lebaran Sudah Mulai Dijual Online
Tiket Kereta H-7 Lebaran Sudah Mulai Dijual
Tempat Wisata Anak-anak di Bandung
Tempat Wisata Anak-anak di Bandung
Tempat Wisata Anak-anak di Bandung – Apa
Must read×

Top