Dasar Calo! Tiket Gratis Pemakaman Muhammad Ali Dijual Lagi dengan Harga Mahal

Dasar Calo! Tiket Gratis Pemakaman Muhammad Ali Dijual Lagi dengan Harga Mahal – Hallo teman teman semua, Selamat datang di situs TrendWisata ini. Saat ini, saya di web TrendWisata ingin menampilkan info dalam bentuk rekaman video yang mantab yang menampilkan tentang Dasar Calo! Tiket Gratis Pemakaman Muhammad Ali Dijual Lagi dengan Harga Mahal. Ayo bapak dan ini melihat rekaman videonya di bawah ini:



Astaga, Calo Tiket Manfaatkan Moment Pemakaman Muhammad Ali Untuk Mencari Keuntungan Berlipat.

Sebanyak 15 ribu tiket untuk menghadiri acara pemakanan Muhammad Ali dibagikan gratis beberapa waktu lalu. Namun ternyata hal ini dimanfaatkan sejumlah calo untuk menjualnya kembali dengan harga tinggi.

Misalnya seorang calo membandrol satu tiket gratis itu dengan harga 100 dolar AS. Tiket ini akan membawa masuk pemilik ke acara memorial Muhammad Ali, Jumat ini di KFC Yum Center di Louisville, Kentucky.

Ketika dibagikan Rabu lalu, banyak orang pulang dengan tangan hampa. Sejumlah besar orang yang mengantre hingga keluar arena kecewa. Tidak bisa dibedakan mana fans sungguhan Ali dan mana calo.

Loket tiket seharusnya baru dibuka pukul 10 pagi. Namun orang-orang sudah datang sejak pagi buta sehingga pukul delapan loket sudah dibuka. Otoritas kepolisian berjaga di sana untuk antisipasi keamanan karena semakin banyak orang yang datang.

Seorang calo mengunggah tiket yang didapatkannya. ”Saya punya enam tiket, masing-masing seharga 100 dolar AS, yang pertama datang, yang pertama dilayani,” kata dia.

Seperti dikutip DailyMail, calo-calo ini menjajakan tiket secara daring. Mereka memanfaatkan fans yang benar-benar ingin datang. Salah satu netizen bahkan menulis berani bayar berapa pun untuk satu tiket.

Menanggapi fenomena ini, Juru bicara keluarga Ali, Bob Gunnell mengaku jijik dan terkejut dengan cara seseorang mengambil keuntungan dari acara Ali. Ia berharap mereka yang ingin membeli tidak jadi melakukannya.

”Ali ingin acara ini gratis dan terbuka untuk semua orang,” kata dia. Semua prosesi acara akan disiarkan secara langsung dari arena di internet. Pada Kamis, acara privat digelar khusus untuk keluarga. Sementara Jumat untuk publik.

Louisville merupakan kampung halaman Ali. Upacara memorial termasuk mendoakan Ali secara Islam diikuti prosesi pemakaman dan layanan memorial. Mantan Presiden Bill Clinton, komedian Billy Crystal dan jurnalis Bryant Gumbel akan ikut hadir memberikan pidato.

Sekitar 500 polisi dari Departemen Kepolisian Metro Louisville akan dikerahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Presiden Barack Obama tidak bisa datang karena harus menghadiri upacara kelulusan putri tertuanya Malia di Washington DC.

Sumber: http://goo.gl/gmPDt6
======================

Pemimpin dunia hadiri pemakaman Muhammad Ali.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Raja Yordania Abdullah menjadi di antara para pemimpin dunia yang akan menyampaikan pernyataan pada pemakaman Muhammad Ali Jumat pekan ini, kata juru bicara keluarga Ali seperti dikutip BBC.

Ribuan orang diperkirakan tumpah menghadiri pemakaman sang legenda tinju di kota kelahirannya di Louisville, Kentucky.

Mantan presiden AS Bill Clinton dan aktor Billy Crystal juga akan ikut memberikan pernyataan.

Ali meninggal dunia Jumat pekan lalu dalam usia 74 di rumah sakit di Phoenix, Arizona, karena sebab alami yang tidak bisa disebutkan.

Mantan juara dunia kelas berat tinju itu menderita sakit pernafasan sebagai komplikasi dari penyakit Parkinson yang lama dideritanya.

Prosesi pemakaman Ali akan digelar di sebuah arena luas KFC Yum! Center, mulai pukul 14:00 waktu setempat atau 21.00 WIB, dan terbuka untuk umum.

Pemakaman ini akan dipandu imam dan intelektual muslim California Zaid Shakir, kata juru bicara keluarga Bob Gunnell.

Pemakaman juga dihadiri para tokoh lintas agama, sang istri Lonnie, putrinya Maryum, dan wartawan olah raga Bryant Gumbel. Pemakaman akan disiarkan langsung lewat internet.

Sebelum dimakamkan, pada pukul 9:00 waktu setempat atau 16.00 WIB, peti jenazah akan diarak melewati jalan-jalan di Louisville yang bersejarah bagi Ali.

Kamis nanti salat jenazah akan digelar di Freedom Hall yang terbuka untuk semua orang. Di sinilah Ali pertama kali bertinju dan memenangkan gelar tinjur profesional pada 1960. Tempat ini berkapasitas 18.000 tempat duduk.

Sang legenda akan dimakamkan di Astana Cave Hill di Louisville.

Sumber: http://goo.gl/4h0TYw
===============

Donald Trump Batal Hadiri Pemakaman Muhammad Ali.

Sebelumnya, Trump yang sempat memicu kontroversi dengan komentar negatif dan rencananya untuk melarang umat Muslim untuk memasuki AS diisukan akan bergabung dengan tokoh-tokoh dunia lainnya untuk menghadiri pemakaman Muhammad Ali. Namun, hal itu ternyata tidak terjadi.

Sebelum meninggal dunia, Ali sempat mengeluarkan sebuah pernyataan yang menentang pandangan negatif Trump mengenai umat Muslim. Dalam pernyataan tersebut, Ali meminta para pemimpin politik untuk menggunakan posisi mereka untuk membawa pemahaman yang lebih baik terhadap Islam dan bukan sebaliknya seperti yang dilakukan Trump.

Meski begitu, saat Ali meninggal dunia di usia 74 tahun pada 3 Juni lalu, Trump turut mengucapkan pernyataan belasungkawa pada atlet sekaligus aktivis berpengaruh itu. Melalui Twitternya, Trump menyebut Ali sebagai seorang sosok yang hebat dan dia akan merindukan sang jawara tinju.

Sumber: http://goo.gl/OFr1fm



tiket masuk


Kalau saja bapak dan ini membutuhkan file rekaman video yang oke banget diatas, Jangan khawatir, teman bisa mendownload rekaman video tentang Dasar Calo! Tiket Gratis Pemakaman Muhammad Ali Dijual Lagi dengan Harga Mahal diatas : Disini

wisata terms:

best cameras, susunan acara pemakaman kristen, mc acara pemakaman, contoh teks pembawa acara pemakaman
Wahana Honda JFK 2017 JKT48 Performance
Wahana Honda JFK 2017 JKT48 Performance
Wahana Honda JFK 2017 JKT48 Performance –
10 Tempat Tujuan Wisata Terkenal di Australia
10 Tempat Tujuan Wisata Terkenal di Australia
10 Tempat Tujuan Wisata Terkenal di Australia
Must read×

Top