HEBOH !!!… Bangun Istana Keramik Impian, Nenek Ini Habiskan Dana Rp 760 Juta

HEBOH !!!… Bangun Istana Keramik Impian, Nenek Ini Habiskan Dana Rp 760 Juta – Pa kabar Agan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke blog trendwisata.com ini. Pagi ini, saya dari website trendwisata.com akan menampilkan tips berupa video yang oke banget yang menampilkan tentang HEBOH !!!… Bangun Istana Keramik Impian, Nenek Ini Habiskan Dana Rp 760 Juta. Ini dia sista dan agan lihat videonya berikut ini:



MOHON MA’AF YANG SEBESAR-BESARNYA JIKA VIDEO YANG SAYA SHARE KURANG BERKENAN DI HATI PEMIRSA,MOHON KIRANYA TIDAK BERKOMENTAR MENJELEK-JELEKKAN, SARA DAN MENGHUJAT

Selamat datang di Saluran Saya yang merupakan salah satu saluran yang memberikan informasi Seputar on the spot fakta unik lucu kejadian aneh di dunia serta aneh tapi nyata dan video aneh dengan topik video heboh, berita hari ini, berita terbaru, berita unik. Berita Heboh seputar Kejadian Aneh Tapi Nyata, kisah nyata, berita heboh terbaru, update berita terbaru, berita unik didunia, berita lucu terbaru, berita panas terbaru, berita heboh terkini, gosip artis terbaru, gosip artis terupdate ,video terbaru artis,video terbaru islam, seperti yang ditayangkan di tayangan spot, on the spot trans 7 atau lebih dikenal dengan on the spot terbaru yang berusaha menyajikan Informasi, Berita terbaru dimana Semua disajikan secara kreatif dan menghibur disini | Terima kasih telah melakukan Like, Comment, share dan subscribe !
http;//www.youtube.com/channel/UCw5y0-wuGj9wYYtzxxZ_Jyw

Memiliki rumah impian yang keren, mengesankan dan membuat perasaan bahagia tentunya selalu ada di benak setiap orang. Begitu pula dengan yang ada di benak nenek berusia 86 tahun bernama Yu Ermei berikut ini. Kecintaannya terhadap keramik telah membuatnya mampu mewujudkan impiannya dengan mendirikan rumah keramik atau bisa dikatakan istana keramik.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, nenek Yu Ermei yang berasal Tiongkok ini telah mendirikan sebuah rumah yang berhiaskan keramik di kawasan Jingdezhen, Jiangxi, China. Rumah itu sendiri diberi nama “Porceliain Palace” atau dalam bahasa Indonesianya Istana Keramik. Untuk membangun Istana Keramik, nenek Yu sedikitnya membutuhkan waktu selama 5 tahun dan menghabiskan dana kurang lebih 760 juta rupiah.
Selama ini, nenek Yu Ermei yang telah berusia 86 tahun ini mendirikan Istana Keramiknya seorang diri. Usianya yang sudah tidak muda lagi tidak melunturkan semangatnya untuk memiliki istana keramik yang megah, mewah dan mengesankan. Untuk mendirikan istana yang tak biasa ini, nenek Yu senantiasa membangun sendiri istananya dan mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Menurut nenek Yu, awalnya ia ingin membuat museum keramik. Hanya saja, mengingat museum keramik di China sudah terlalu banyak, ia memutuskan untuk membuat hal yang berbeda tentang keramik. Alhasil, ia pun mendirikan Istana Keramik. Nenek Yu mengaku bahwa ia sangat suka, senang dan cinta terhadap keramik. Karena kecintaannya inilah, ia ingin membuat sesuatu yang bisa menjadi pertanda bahwa ia begitu mencintai keramik. Selama ini nenek Yu sedikitnya telah mengumpulkan 60 ribu keramik yang terdiri dari berbagai bentuk.

Singkat cerita, nenek Yu mencintai karya seni keramik sejak ia masih anak-anak. Saat usianya masih 12 tahun ia sering kali membantu orang tuanya membuat karya seni keramik di tempat orang tua bekerja. Sejak saat itulah, ia mulai jatuh cinta pada keramik dan mulai mengetahui berbagai trik membuat keramik yang baik serta berkualitas.
Mengenai istana keramik yang didirikan nenek Yu, istana tersebut rencananya akan dibuka untuk masyarakat umum dan diresmikan pada bulan Oktober mendatang. Meski saat ini belum dibuka secara resmi, nampaknya sudah banyak wisatawan yang datang ke sana. Tak hanya dari dalam lokal, wisatawan yang datang juga ada dari yang mancanegara. Dan menurut nenek Yu, para wisatawan yang datang ke istana miliknya tersebut selalu memberikan apresiasi positif.

Apa yang dilakukan oleh nenek Yu sangat keren dan mengesankan ya? Semoga saja, istana keramik yang nenek Yu bangun bisa bermanfaat bagi banyak orang dan bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih bahagia



tempat wisata


Nah kalau sista dan agan memerlukan file video yang mantab ini, nggak ada masalah kok, teman bisa download video yang membahas tentang HEBOH !!!… Bangun Istana Keramik Impian, Nenek Ini Habiskan Dana Rp 760 Juta ini : Disini

wisata terms:

istana mesum, istana situk, penampakan di istana maimun, wisata istana atas angin bojonegoro
Fitur Movies dan Book Tiket CGV Cinemas di GOERS
Fitur Movies dan Book Tiket CGV Cinemas di GOERS
Fitur Movies dan Book Tiket CGV Cinemas
Wisata wonogiri
Wisata wonogiri
Wisata wonogiri – Apa kabar teman-teman semua,
Barusan Dibangun | Tempat Wisata Terbaru di Lamongan 2017
Barusan Dibangun | Tempat Wisata Terbaru di Lamongan 2017
Barusan Dibangun | Tempat Wisata Terbaru di
Must read×

Top