Jalan2Cuap2 – Navy@Vivo

In Tempat Wisata

Jalan2Cuap2 – Navy@Vivo – Hallo sobat semua, Met Datang di blog trendwisata.com ini. Sekarang, saya dari web trendwisata.com ingin share ulasan dlm bentuk rekaman video yang wokeh tentang Jalan2Cuap2 – Navy@Vivo. Ini dia teman tonton rekaman videonya setelah ini:



RSS Tenacious, kapal perang produksi tahun 2008 milik angkatan laut Singapura terpakir gagah di Harbour Front . Dari lantai empat mall Vivo City terlihat helikopter Sikorsky S-70B terpakir di buritan kapal.

Kehadiran kapal dengan panjang 114,8 meter menggenapi pemandangan sibuk perairan selatan Singapura. Bersama kapal pesiar dan beberapa kapal penumpang kecil memenuhi dermaga depan Vivo City hingga depan pulau Sentosa.

Awalnya saya tidak tahu kalau RSS Tenacious yang terpakir di Harbourfront bagian dari gelaran Navy at Vivo. Merupakan pameran militer yang bertujuan memperkenalkan angkatan laut kepada masyarakat.

Gelaran yang berlangsung dari tanggal 24-26 Juli 2016 tidak hanya memamerkan kapal siluman dan helikopter tapi juga perlengkapan marinir lainnya, seperti simulasi 3D kapal selam dan pengenalan senjata.

Penasaran dengan kapal yang pernah terlibat operasi anti-pembajakan di Teluk Aden pada tahun 2014. Sayapun bergabung ke dalam antrian dengan masyarakat namun akhirnya niat saya tertunda karena tidak memilik tiket.

Singkat cerita , akhirnya saya mendapat tiket masuk gratis dari seorang petugas pameran di dalam mall.

filmed by @dananwahyu.com
www.dananwahyu.com
versi tulisan : https://dananwahyu.com/2016/06/27/navy-at-vivo-kapal-perang-di-mall-pelabuhan-singapura/



tiket masuk


Bila teman perlu file rekaman video yang wokeh ini, caranya cukup gampang, teman teman bisa download rekaman video dengan judul Jalan2Cuap2 – Navy@Vivo ini : Disini

Tags: #blogger indonesia #blogger kepri #harbourfront #jalan2cuap2 #Navy@Vivo #singapore navy #singapura #travel blogger indonesia #www.dananwahyu.com

Cara Mudah Booking Tiket Pesawat di Airpaz
Cara Mudah Booking Tiket Pesawat di Airpaz
Cara Mudah Booking Tiket Pesawat di Airpaz
Mengintip Taman Wisata Alam Posong Temanggung
Mengintip Taman Wisata Alam Posong Temanggung
Mengintip Taman Wisata Alam Posong Temanggung –
Must read×

Top