sejuta wisata indonesia
loading...

KA Taksaka Tertulis dengan janji, terhapus ketika ia menutupnya

KA Taksaka Tertulis dengan janji, terhapus ketika ia menutupnya – Hallo kawan semua, Selamat datang di halaman blog trendwisata.com ini. Sore ini, kami di web trendwisata.com akan memberikan ulasan berupa video youtube yang cool yang akan menunjukkan tentang KA Taksaka Tertulis dengan janji, terhapus ketika ia menutupnya. Ayo bapak dan ini melihat video youtubenya setelah ini:



Taksaka adalah legalitas….
Setiap selembar tiket KA, pasti akan tertulis “jadual tiba”, apapun keretanya dan kemanapun tujuannya.
Dalam konteks disini secara frontal PT KA telah melakukan reformasi diseluruh jajarannya untuk mengevaluasi waktu kedatangan sebelum tiket dicetak dengan kata itu, dan sedikit ada yang berbeda dengan tiket KA tempo doeloe yang hanya berbentuk kertas karton mirip kartu domino.

Artinya PT KA kini mulai berani menjanjikan pada publik, hal ini tentu saja bukan perkara mudah, perlu koordinasi dengan stasiun-stasiun antara, masinis yang mengawaki, waktu tunggu untuk bersilang dan tentu saja batas kecepatan yang harus dipatuhi untuk semua masinis yang tengah berdinas.

Slogan “alon-alon asal kelakon” jelas sudah tidak berlaku lagi, kini kemajuan yang begitu signifikan membuat statement itu berubah dengan sendirinya, “cepat, tepat dan selamat” adalah perisai kata yang baru, dan jika tidak demikian maka dipastikan reputasi kereta api akan segera meredup.

Janji kedatangan disemua kereta 1 demi 1 mulai terjawab, kemarin Fajar Utama Yogya yang mampu berjalan PP sepanjang Jakarta – Yogya, kemudian disusul Argo Lawu dan Dwipangga yang juga mampu melakukannya dengan relasi yang sedikit lebih jauh dari Jakarta – Yogya, bahkan kini Argo Bromo Anggrek pun telah mampu melewati tantangan itu, Jakarta – Surabaya sanggup dijalankan PP dalam sehari, itulah janji yang terus terealisasi hingga hari ini.

Jangankan sekelas Taksaka, Fajar dan Senja Utama Yogya pun dengan mudah melewati relasi itu bahkan sudah dilakukan sejak lama, ketika Cikampek – Cirebon masih single track, tatkala bentangan rel sejauh Cirebon – Purwokerto masih sendiri dan saat itu belum terbentang jalur ganda sepanjang Kutoarjo – Solobalapan.

Kini naik KA bisa diandalkan, Sang Penjemput pun tak perlu membawa autan karena kereta yang ditunggu tak kunjung datang, dan hebatnya lagi, saat kereta sudah tiba di stasiun tujuan, justru yang menjemput belum juga muncul.

Yogya ya Yogya …
Sudah sangat lama stasiun ini telah menjadi saksi atas perhelatan kereta-kereta malam dilintas selatan, tak ada yang kurang darinya, ketika masih menyimpan jenis lok BB untuk mengganti lok CC 201 KA 2 Bima yang akan kembali meneruskan perjalanannya menuju Surabaya Gubeng.

Dan Taksaka yang telah dinobatkan sebagai icon dari Masyarakat Yogya, dengan tetap masih berada di Jl. Pasar Kembang, stasiun ini dapat diakses dari segala penjuru, Taksaka yang dinanti pun mulai terdengar S35 nya ketika masih melewati Fly Over Gamping.
“Tepat adalah harga mati”.

Sayangnya, alunan sayup-sayup “sepasang mata bola” yang menjadi ringtone khas dari Stasiun Tugu tak lagi terdengar saat menyambut kedatangan KA Jayabaya Selatan dan beberapa kereta malam yang singgah di Yogya.



harga tiket


Jikalau bapak dan ini butuh file video youtube yang cool ini, No problem, teman-teman bisa unduh video youtube yang mengulas tentang KA Taksaka Tertulis dengan janji, terhapus ketika ia menutupnya ini : Disini

wisata terms:

tempat menenangkan pikiran di jogja, rooftop artinya

Tags: #ia menutupnya #KA Taksaka #terhapus ketika #Tertulis dengan janji

Wowww! ini harga tiket laga persahabatan Indonesia VS Myanmar
Wowww! ini harga tiket laga persahabatan Indonesia VS Myanmar
Wowww! ini harga tiket laga persahabatan Indonesia
2 Pesilat Indonesia Bawa Tiket ke Final
2 Pesilat Indonesia Bawa Tiket ke Final
2 Pesilat Indonesia Bawa Tiket ke Final
Must read×

Top