KAPOK…BAMBANG DH BERANI USIK AHOK…KINI DI PECAT MEGAWATI

KAPOK…BAMBANG DH BERANI USIK AHOK…KINI DI PECAT MEGAWATI – Hi tante dan om semua, Makasih banyak sudah mau datang di website Trend Wisata dot com ini. Pagi ini, saya dari web Trend Wisata dot com pengen menampilkan tips dlm bentuk Mp4 yang mantab yang mengulas KAPOK…BAMBANG DH BERANI USIK AHOK…KINI DI PECAT MEGAWATI. Ayo om dan tante menonton Mp4nya dibawah ini:



PERHATIAN…….MOHON BERDISKUSI DENGAN SANTUN DAN ELEGAN DENGAN SEMANGAT KEMAJUAN BANGSA MENUJU INDONESIA YG LEBIH BAIK ….. Jakarta – Karir politik Bambang Dwi Hartono tengah terancam. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencopot Bambang DH dari jabatan Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. Megawati kemudian menunjuk Adi Wijaya sebagai Plt menggantikan Bambang DH. Sebelumnya, Adi menjabat sebagai bendahara DPD DKI. Pencopotan ini diduga terkait sikap mantan Walikota Surabaya itu yang terlihat getol menolak Basuki T Purnama alias Ahok, diusung PDIP dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan, Bambang DH yang masih tercatat anggota DPRD Jatim ini ikut mendeklarasikan Koalisi Kekeluargaan bersama enam ketua DPD DKI partai lain dengan tujuan menggalang kekuatan melawan Ahok. Akankah Bambang DH juga dicopot dari posisinya sebagai Ketua Bappilu DPP PDIP?
———

Saat dikonfirmasi Bambang DH membantah jika dirinya dicopot karena terlalu vokal menolak partainya mengusung Ahok di Pilgub DKI tahun depan. “Aku kembali ke DPP sebagai Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu,” ucap Bambang saat dihubungi Senin (29/8) kemarin.

Mengenai alasan pencopotan, Bambang enggan menjelaskan. Ia menyarankan agar hal itu ditanyakan kepada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. “Waduh, ke sekjen saja,” ucapnya. Namun sayang, Hasto tak merespons saat dihubungi dan menolak panggilan yang masuk.

Ketika Bambang ditanya apakah pencopotan ini berhubungan dengan sikapnya yang menolak pencalonan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, ia pun kembali tak menjawab.

Soal calon Gubernur DKI, ia melanjutkan, PDIP belum memutuskan siapa yang akan didukung partai untuk melaju merebut kursi DKI-1 tersebut. “Soal cagub, belum ada keputusan,” tandas Bambang DH.

Menurutnya, kemana arah dukungan sesuai dengan petunjuk dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. “Aku ikut saja dan laksanakan perintah,” tandas suami Dyah Katarina, anggota DPRD Kota Surabaya.

Seperti diketahui, sebelum memilih Adi, DPP menunjuk Bambang DH sebagai pelaksana tugas Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. Posisi ini kosong setelah Boy Sadikin mengundurkan diri.

Sementara itu, kabar yang beredar dengan pencopotan Bambang DH, jalan Ahok untuk mendapatkan tiket PDI Perjuangan tampaknya kini semakin mulus. Ahok sendiri beberapa waktu lalu mengklaim sudah dapat restu dari Megawati. Namun, hingga hari ini DPP PDIP belum juga mendeklarasikan dukungan kepada sang petahana. Sementara Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang disebut-sebut akan diusung oleh Koalisi Kekeluargaan, isu ini mulai meredup.

Politikus PDIP DKI Gembong Warsono menyebutkan keputusan mencopot Bambang DH disampaikan dalam rapat di kantor DPP PDIP, Minggu (28/8). DPP PDIP memutuskan Adi Wijaya sebagai pengganti Bambang DH. “Kemarin DPD diundang rapat ke DPP untuk menyampaikan SK berkaitan dengan penetapan ketua DPD definitif,” ucap Warsono, Senin (29/8).



tiket masuk


Nah kalau om dan tante membutuhkan file Mp4 yang mantab ini, caranya gampang banget, bapak dan ini bisa mendownload Mp4 yang mengulas tentang KAPOK…BAMBANG DH BERANI USIK AHOK…KINI DI PECAT MEGAWATI ini : Disini

wisata terms:

lydia wijaya biodata, Memek megawati, biodata lengkap lydia wijaya, suami lidya wijaya

Tags: #Ahok #PEMPROV DKI #pilkada

nak masuk sesuatu tempat mesti kena ada tiket..
nak masuk sesuatu tempat mesti kena ada tiket..
nak masuk sesuatu tempat mesti kena ada
0818-0272-7170 | Jual Tiket Pesawat Online Termurah di Aceh
0818-0272-7170 | Jual Tiket Pesawat Online Termurah di Aceh
0818-0272-7170 | Jual Tiket Pesawat Online Termurah
10 tempat wisata terbaik di indonesia
10 tempat wisata terbaik di indonesia
10 tempat wisata terbaik di indonesia –
Berebut Tiket Jatim 1
Berebut Tiket Jatim 1
Berebut Tiket Jatim 1 – Pa kabar
Must read×

Top