Melepas Penat Ibukota Di Damainya Pantai Sambolo

In Banten

Jakarta adalah kota megapolitan dengan mobilitas yang tinggi dan rasanya tidak pernah tidur. Siang malam banyak orang berlalu lalang baik yang masih bekerja atau sekedar mencari hiburan malam. Hiruk pikuk kota besar seperti kota Jakarta terkadang membuat kita ingin melarikan diri ke suatu tempat yang sunyi barang sebentar saja. Pantai Anyer merupakan salah satu pelarian bagi warga ibukota untuk melepas stress dan menghirup udara segar. Tetapi bagi Anda yang memuja kesunyian dan pandangan tanpa batas bisa mencoba datang ke Pantai Sambolo yang terletak di Provinsi Banten.

Pantai Sambolo Anyer Pantai Sambolo Banten Pantai Sambolo Sunset Pantai Sambolo Wisata Pantai Sambolo

Menyaksikan Sunset di Sambolo

Masuk ke Pantai Sambolo Anda harus membayar tiket masuk untuk masuk ke kawasan Pantai Anyer. Harga tiket masuk untuk per orang dikenai sebesar Rp. 5.000, dan jika membawa kendaraan pribadi dikenakan biaya Rp 50.000 untuk mobil dan Rp. 15.000 untuk motor tanpa dikenai biaya parkir lagi. Bersantai di pantai yang memiliki pasir putih agak kecoklatan ini bisa dengan berjemur di bawah sinar matahari atau bisa juga menyewa bungalow atau gazebo yang letaknya di pinggir pantai. Untuk menyewa sebuah gazebo dikenakan biaya mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp 80.000 tergantung dari ukurannya. Anda bisa menggunakan gazebo ini sepuasnya seharian.

Karena letaknya yang berada di sebelah barat Banten, Pantai Sambolo menyajikan pemandangan matahari terbenam yang eksklusif dan indah. Menyaksikan matahari terbenang bisa menjadi perubahan pemandangan bagi Anda yang terbiasa menatap jalanan kota yang dipenuhi dengan lampu listrik. Sembari menyaksikan sunset yang menenangkan hati Anda bisa berjalan-jalan di sekitar pantai sambil sesekali mencelupkan kaki ke ombak yang sampai ke pantai atau sekedar bernyanyi-nyanyi sambil main gitar bersama rombongan Anda.

Quality Time Bersama Keluarga di Pantai Sambolo

Pantai Sambolo adalah spot yang tepat bagi Anda yang ingin jauh dari keramaian dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dengan beberapa aktivitas seru. Pantai Sambolo memang tidak banyak dikunjungi orang tetapi bukan berarti tidak ada apa-apa di sana. Di area pantai ini sudah banyak pedagang minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau mulai dari mi instan hingga minuman air kelapa yang menyegarkan.

Anda juga bisa bersantai sambil mengawasi anak Anda yang mencoba berbagai permainan air seperti snorkeling, banana boat, jet ski, dan lain sebagainya. Pokoknya berwisata ke Pantai Sambolo Anda akan mendapatkan kembali semangat hidup Anda yang termakan oleh kerasnya kehidupan di kota karena di pantai ini Anda bisa menghirup udara bebas polusi ditemani bersama orang-orang terkasih, jangan lupa jika berkunjung sebaiknya membawa kantong sampah sendiri dan tidak meninggalkan sampah apapun untuk menjaga kebersihan area pantai. Selamat berlibur dan sampai ketemu di Pantai Sambolo!

wisata terms:

pantai sambolo
No related post!
Must read×

Top