sejuta wisata indonesia
loading...

Memilih Tempat Wisata di Bogor Yang Murah

In Bogor

Bogor dikenal banyak memiliki tempat tujuan wisata dan menjadi destinasi utama pengunjung yang datang dari berbagai wilayah. Karena itu, pada saat weekend, hampir bisa dipastikan kota ini dipadati oleh kendaraan di sepanjang jalan menuju tempat-tempat wisata. Dari sekian banyak pilihan, terdapat tempat wisata di Bogor yang murah, namun memiliki daya tarik yang istimewa. Kota Bogor berada di wilayah Provinsi Jawa Barat, yang berbatasan dengan Kabupaten Sukabumi di sebelah selatan, dengan Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi di sebelah utara, dengan Kabupaten Lebak (Banten) di sebelah barat, dan dengan Kabupaten Karawang di sebelah timur. Letak Kota Bogor yang hanya berjarak sekitar 54 km dari Kota Jakarta, membuat kota Bogor menjadi tempat liburan favorit para warga ibu kota di akhir pekan. Berikut ini merupakan pilihan tempat wisata di Bogor dengan biaya tiket masuk yang relatif murah:

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Kebun raya Bogor merupakan tempat wisata di Bogor yang murah. Tiket masuknya hanya 14.000 rupiah per orang. Obyek wisata ini terletak di pusat Kota Bogor, tepatnya di Jl. Ir.H.Juanda No.13, Bogor. Kebun Raya Bogor mempunyai luas 87 hektar dengan koleksi lebih dari 1500 jenis tumbuhan, baik dari jenis pohon, bunga, maupun buah-buahan. Anda dapat berkeliling menyusuri Kebun Raya dengan menyewa kendaraan yang telah disediakan lengkap dengan pemandu wisatanya. Selain sebagai tempat wisata, Kebun Raya Bogor juga sering dijadikan sebagai lahan penelitian terutama oleh para ahli botani, baik dalam maupun luar negeri.

2. Taman Matahari

Taman Matahari

Taman Matahari adalah salah satu obyek wisata di Kota Bogor yang berada di Jalan Raya Puncak Km.77, Cisarua. Taman Matahari merupakan tempat wisata di Bogor yang murah, karena tiket masuknya per orang hanya 20.000 rupiah pada hari biasa dan 25.000 rupiah pada hari Sabtu dan Minggu. Tempat wisata ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga karena menyediakan berbagai pilihan fasilitas yang lengkap, seperti wisata air, kolam renang, ATV off road, paket outbond, wisata sungai, flying fox, paddle boat, bumper boat, mini boat, komidi putar, arena bermain anak, terapi ikan, mobil dan motor safari, vila, aula pertemuan, serta pusat perbelanjaan suvenir dan makanan.

3. Taman Riung Gunung

Taman Riung Gunung

Taman Riung Gunung merupakan salah satu obyek wisata yang terletak di daerah Tugu selatan Jl. Raya Puncak, Bogor. Tempat wisata ini terletak setelah obyek wisata Gunung Mas atau sebelum Puncak Pass. Tempat ini sangat cocok untuk melepas penat dari kesibukan kerja terutama dari wilayah perkotaan. Hawa sejuk pegunungan dan rindangnya pepohonan yang hijau menjadi magnet bagi para wisatawan untuk datang ke tempat ini. Pemandangan kebun teh yang indah dan aromanya yang wangi menambah kesegaran suasana. Tempat ini sering digunakan untuk bersepeda, jalan sehat, jogging, maupun dipakai sekedar acara berkumpul keluarga atau acara komunitas-komunitas tertentu. Taman Riung Gunung juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, tempat kemah di alam terbuka, dan wahana permainan anak. Obyek wisata ini merupakan tempat wisata di Bogor yang murah, karena tiket masuknya hanya 5.000 rupiah per orang.

wisata terms:

buranteng, donload vidio mandala, kubang wangi kuningan, pandala wangi
Inilah 3 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Anda Datangi
Inilah 3 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Wajib Anda Datangi
Bogor adalah salah satu kota yang terletak
Taman Safari Indonesia, Tempat Wisata Mempesona di Bogor
Taman Safari Indonesia, Tempat Wisata Mempesona di Bogor
Taman Safari Indonesia, Tempat Wisata Mempesona di
Wisata Bogor Yang Menarik Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Wisata Bogor Yang Menarik Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Mungkin anda yang sudah penat dengan semua
Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Sangat Natural
Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Sangat Natural
Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia
Must read×

Top