sejuta wisata indonesia
loading...

Mengunjungi Wisata Favorit Di Kuala Lumpur

Menghabiskan liburan di kuala lumpur tak akan membuat anda menyesal. Pesona malaysia yang dibalut dengan berbagai jenis tempat wisata yang dapat anda kunjungi membuat liburan anda tak mengesankan. Tempat wisata di malaysia banyak yang terfokus di ibukota negara, yakni kuala lumpur. Malaysia menyediakan banyak sekali tempat wisata favorit di kuala lumpur dengan berbagai pilihan yang bakal membuat anda merasakan sensasi liburan yang takkan terlupakan. Anda yang ingin berlibur ke malaysia dapat menjadikan beberapa referensi tempat wisata di kuala lumpur yang kami paparkan di bawah sebagai destinasi wisata yang bagus.

Aneka ragam wisata favorit di kuala lumpur

  1. Bukit Bintang Walkway

Bukit Bintang WalkwayAnda yang suka wisata kuliner tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi wisata favorit di kuala lumpur yang satu ini, yakni Bukit Bintang Walkway atau yang sering disebut The Golden Triangle. Di sana tersedia berbagai menu makanan melayu yang dapat anda santap bersama keluarga anda. Selain itu anda juga dapat menikmati belanja puas dengan berbagai diskon di mall yang disediakan oleh tempat ini. Anda juga dapat menikmati hiburan gratis yang disediakan yakni berupa atraksi di pinggir jalan.

  1. Museum kesenian islam dan national mosque malaysia

national mosque malaysiaAnda yang ingin melakukan wisata religi di kuala lumpur tak ada salahnya mengunjungi masjid negara di sana. Masjid yang lebih dikenal dengan nama National Mosque Malaysia ini memiliki arsitektur yang luar biasa menakjubkan. Anda juga dapat menikmati desain interior masjid yang memukau. Di masjid ini anda dapat bersantai dan rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan anda. Selain itu ada juga museum kesenian islam malaysia yang menyediakan berbagai kesenian islam yang berkembang di malaysia. Di gedung 3 lantai ini anda juga dapat menemukan sejarah islam di malaysia. Untuk mengakses salah satu wisata favorit di kuala lumpur ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar RM 12 per orang. Di museum ini juga terdapat fasilitas resto dan toko souvenir yang dapat anda nikmati.

  1. Aquaria KLCC dan Taman Burung Kuala Lumpur

Taman Burung Kuala LumpurAnda yang melakukan liburan bersama keluarga untuk mengunjungi lokasi wisata favorit di kuala lumpur dapat Aquaria KLCC dan Taman Burung Kuala Lumpur sebagai pilihan. Keduanya menyediakan fasilitas untuk dapat mengenal fauna yang sering disukai oleh anak anak. Di aquaria KLCC, anda dapat menikmati suasana akuarium dengan berbagai koleksi ikan hanya dengan mengeluarkan biaya sekitar 50 RM per orang. Sementara di Taman Burung Kuala Lumpur, anda sekeluarga dapat dipastikan dapat menikmati berbagai spesies burung yang dibiarkan bebas beterbangan. Anda juga dapat mengajak anak anda untuk memberi makan burung secara langsung.

Itulah tadi beberapa wisata favorit di kuala lumpur yang cocok untuk liburan menyenangkan anda. Jangan sampai melewatkan luar biasanya menghabiskan liburan di negara yang sebagian besar merupakan bangsa melayu ini.

wisata terms:

artis asal kuala tungkal, lonte jambi, wanita malam di kuala lumpur, lonte tungkal
3 Tempat Wisata Di Singapore Yang Menarik
3 Tempat Wisata Di Singapore Yang Menarik
Anda berencana berlibur? Bingung tempat wisata mana
Daftar Tempat Wisata Eksotis Di Indonesia
Daftar Tempat Wisata Eksotis Di Indonesia
Indonesia negara yang begitu kaya terdiri dari
Mengintip Tempat Wisata Terbaik Di Eropa
Mengintip Tempat Wisata Terbaik Di Eropa
Eropa sebuah benua yang memiliki banyak tempat
Tempat Wisata Indah Di Indonesia
Tempat Wisata Indah Di Indonesia
Indonesia negeri kita adalah negeri yang kaya
Must read×

Top