sejuta wisata indonesia
loading...

pemandangan batas laut lombok bali

In Tempat Wisata

pemandangan batas laut lombok bali – Hi bapak dan ibu semua, Makasih banyak sudah mau datang di situs trendwisata.com ini. Pagi ini, saya di web site trendwisata.com pengen share info berupa rekaman video yang wokeh yang menampilkan tentang pemandangan batas laut lombok bali. Langsung saja sista dan agan cek rekaman videonya di bawah ini:



ini adalah video saat kami di atas kapal laut menuju bali, sembari menunggu sampai di pelabuhan padang bay bali, kami biasa seperti penumpang lainnya beraksi dengan selfi selfi hehehe.

pemandangan batas laut lombok bali memang indah, kiri kanan ada bukit bukit yang berjejer indah, para nelayan yang sedang nangkap ikan, dan ada juga kapal kapal besar yang sedang mengankut logistik.

bagi yang belum pernah ke lombok atau ke bali dengan kapal, untuk harga tiket per orang hanyaRp. 40.000,- . Ketika kami menuju lombok, alhamdulilah kapalnya baru, full ac, tv besar dan enak suasananya, tapi pas pulang, kami mendapatkan kapal no 2 yang kenyamanannya berbeda dengan yang pertama, tapi alhamdulilah juga, karena banyak pemandangan yang indah diantara batas laut lombok dan bali..



harga tiket


Apabila sista dan agan perlu file rekaman video yang oke banget ini, caranya cukup simple, kawan kawan bisa unduh rekaman video yang membahas tentang pemandangan batas laut lombok bali ini : Disini

wisata terms:

download video pemandangan, download video pemandangan alam, download video pemandangan indah, download video alam

Tags: #cara menyebrang ke lombok #harga tiket kapal laut ke lombok #kapal laut #lombok bali #pemandangan batas laut lombok bali #tiket kapal laut bali lombok

TIKET MURAH
TIKET MURAH
TIKET MURAH – Hallo Agan dan sista
Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya – Akuntansi F 2013
Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya – Akuntansi F 2013
Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya – Akuntansi F
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar
Tempat Wisata Pegunungan Jambe Kembar – Hallo
Must read×

Top