Resepsi HUT Ke-489 DKI Dihadiri 52 Perwakilan Negara Sahabat

Resepsi HUT Ke-489 DKI Dihadiri 52 Perwakilan Negara Sahabat – Apa kabar sista dan agan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke website Trend Wisata dot com ini. Malam ini, saya di website Trend Wisata dot com ingin berbagi saran berupa video youtube yang wokeh yang akan menunjukkan tentang Resepsi HUT Ke-489 DKI Dihadiri 52 Perwakilan Negara Sahabat. Ayo Agan dan sista lihat video youtubenya di bawah ini:



Resepsi acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-489 DKI Jakarta dilaksanakan meriah di Balai Kota DKI Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan sedikitnya ada 52 perwakilan negara sahabat yang menghadiri respesi HUT DKI tersebut.

“Ada 52 dubes negara yang datang. Kita tunjukkan program dan hal yang terbaik dari kita kepada mereka,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).
Mantan bupati Belitung Timur ini juga menuturkan, resepsi HUT DKI sebagai ajang memperkenalkan tradisi Jakarta. Beberapa di antaranya seperti makanan dan jajanan khas Jakarta. “Tapi kita sampaikan juga ini bebas bahan berbahaya,” terang Ahok.

Dalam acara ini juga turut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. Dimuali dengan sambutan Ahok, acara resepsi disambung dengan toas serta makan bersama.

Adapun HUT empat abad DKI ini diharapkan bisa membikin DKI Jakarta dan warganya mengarah kepada Smart City. Keinginan ini diungkapkan Ahok dengan diluncurkannya sejumlah aplikasi pelayanan yang dilakukan berbasis teknologi.

Beberapa di antaranya adalah e-Samsat, e-Pajak, e-tiket masuk museum. Kemudian pelayanan akta berbasis teknologi dan Jakarta smart City. Kemudian pada Rabu ini, Ahok meresmikan tiga proyek besar DKI yakni, pembangunan LRT, Equestrian dan Velodrome.



tiket masuk


Jikalau Agan dan sista butuh file video youtube yang cool ini, No problem, tante dan om bisa unduh video youtube mengenai Resepsi HUT Ke-489 DKI Dihadiri 52 Perwakilan Negara Sahabat ini : Disini

wisata terms:

hut rcti ke 28, logo hut indramayu 489, hut indramayu 489, hut rcti 28

Tags: #Ahok di HUT DKI ke-489: Semoga kita yang semakin tua bisa ... #Ahok Pimpin Upacara HUT Ke-489 Kota Jakarta di Monas #HUT Ke-489 DKI #Transportasi Massal Masi...

Tsamara Pengen Jokowi Sering Nge-vlog di Tempat Wisata
Tsamara Pengen Jokowi Sering Nge-vlog di Tempat Wisata
Tsamara Pengen Jokowi Sering Nge-vlog di Tempat
Wisata Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya
Wisata Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya
Wisata Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya – Hi
5 Objek Wisata Sumatera Selatan yang Harus Anda Kunjungi
5 Objek Wisata Sumatera Selatan yang Harus Anda Kunjungi
5 Objek Wisata Sumatera Selatan yang Harus
Weekend List – Cia Mencoba keberanian Bermain Wahana Dino Island
Weekend List – Cia Mencoba keberanian Bermain Wahana Dino Island
Weekend List – Cia Mencoba keberanian Bermain
Must read×

Top