SERAM BANGET!!! SAWADIKAP – FILM HOROR INDONESIA TERBARU 2016 [ FULL MOVIE ]

SERAM BANGET!!! SAWADIKAP – FILM HOROR INDONESIA TERBARU 2016 [ FULL MOVIE ] – Hi bapak dan ibu semua, Selamat datang di website TrendWisata ini. Sore ini, kami di web site TrendWisata akan berbagi saran berupa Mp4 yang wokeh yang mengulas SERAM BANGET!!! SAWADIKAP – FILM HOROR INDONESIA TERBARU 2016 [ FULL MOVIE ]. Silahkan tante dan om lihat Mp4nya dibawah ini:



Film Sawadikap menceritakan tentang seorang yang bernama Ocep yang di perankan oleh (Zaky Zimah) mendapatkan sebuah keberuntungan, karena dia berhasil memperoleh sebuah tiket liburan ke Thailand untuk 3 orang. Dia mulai berfikir siapa yang mau berangkat ke Thailand bersama dengan dia.

Akhirnya pun Ocep mengajak kedua temannya yang juga merupakan sahabat karibnya, mereka yaitu Bryan yang di perankan oleh (Kiki Drajat) dan juga Ariel yang di perankan oleh (Lionil Hendrik). Akhirnya mereka bertiga berangkat menuju Thailand.

Sesampainya di Thailand tenyata ada sebuah perayaan yang bernama Pee Ta Khoon, Perayaan Pee Ta Khoon sendiri ternyata adalah sebuah perayaan adat istiadat di sana yang di mana arwah orang yang telah meninggal, di panggil turun kembali ke bumi.

Mereka bertiga menikmati perayaan tersebut, akan tetapi kegembiraan mereka malah menjadi sebuah petaka karena mereka tanpa sadar merusak sebuah sesajen pada acara adat tersebut. Bahkan mereka tidak beranggapan serius tentag tersebut. Padahal ada sesorang yang telah memperingatkan mereka ber tiga.

Ada salah satu roh yang bernama Phon yang di perankan oleh (Ilona Cecilia) yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajen.nya dirusak oleh Ariel.

Selang beberapa waktu akhir liburan mereka pun telah selesai dan akhirnya mereka bertiga kembali ke Indonesia, sesampainya di Jakarta, Ariel sempat kaget karena arwah yang bernama Phon juga ada di Jakarta. Ariel menganggap itu semua suratan takdir, mungkin mereka berjodoh. hahahaha.

Akan tetapi Ariel juga harus merahasiakan tentang keberadaannya Phon dari kakaknya yang bernama Atun (Melani Ricardo). Mengapa Ariel harus menrahasiakan keberadaan wanita tersebut ? , karena sang kaak sangat melarang kalo ada perempuan tinggal di dalam rumahnya

Di sisi lain ada Bang Bryan yang merupakan orang pertama yang menyadari bahwa Phon adalah sesosok arwah. Bryan dan Ocep berusaha memisahkan Phon dari Ariel tetapi usaha mereka selalu digagalkan oleh Phon. Mereka menghubungi Suhu No (Joe Project P) untuk membantu mengusir Phon. Bagai mana cerita selan jutnya ? akan kah mereka berhasil mengusir arwah jahat tersebut.

Review Film Sawadikap (2016)
Inti dari film Sawadikap ini mencerakan Kisah bermula ketika Ocep dan dua sahabatnya Bryan dan Ariel datang untuk berlibur ke Bangkok, Thailand. Setibanya disana, ketiganya menemukan masyarakat setempat sedang melakukan ritual untuk perayaan adat Pee Ta Khoon.

Masyarakat setempat percaya jika di perayaan itu, arwah orang yang sudah tiada akan turun kembali ke bumi. Para arwah punya waktu di bumi hingga perayaan tersebut berakhir. Dan sebelum berakhir, para arwah harus kembali ke alam roh. Jika mereka gagal pulang, maka ia akan terperangkap di bumi.

Saat dalam perjalanan, Ariel dan kawan-kawan tanpa sadar telah merusak sebuah sesajen untuk arwah seorang wanita bernama Phon . Aksi mereka pun telah diperingati oleh seorang warga setempat, tetapi mereka tak terlalu menanggpinya. Sejak saat itulah, ketiganya mulai digangu oleh arwah Phon yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajennya dirusak.Selain nama-nama diatas, film ini juga turut dibintangi oleh Melani Ricardo, Joe Project P, dan Muhadkly Acho. Judul “SAWADIKAP” sendiri diambil dari bahasa Thailand yang diartikan sebagai salam, baik itu selamat datang, selamat pagi, selamat siang dan selamat malam.

Saya berjanji atas nama yang Maha Kuasa bila Saya mencopy artikel ini tanpa sepengetahuan pemilik asli maka dengan ini Saya mendo’akan orang tua Saya meninggal dunia.



tiket masuk


Apabila tante dan om membutuhkan file Mp4 yang keren diatas, mudah banget, Agan dan sista bisa mendownload Mp4 mengenai SERAM BANGET!!! SAWADIKAP – FILM HOROR INDONESIA TERBARU 2016 [ FULL MOVIE ] diatas : Disini

wisata terms:

lokasi syuting promise, lokasi syuting film promise, pemain film transmart, film transmart
Wisata Pulau Hantu
Wisata Pulau Hantu
Wisata Pulau Hantu – Hi kawan-kawan semua,
Mandi Bubuk Warna di Colour Fun 2017 Jatim Park, Seru!
Mandi Bubuk Warna di Colour Fun 2017 Jatim Park, Seru!
Mandi Bubuk Warna di Colour Fun 2017
Must read×

Top