TAWURAN SUPORTER BOLA PERSEGRES GRESIK VS PS TNI YouTube

TAWURAN SUPORTER BOLA PERSEGRES GRESIK VS PS TNI YouTube – Hi sobs semua, Thanks dah mau datang ke web Trend Wisata ini. Sekarang, kami di web Trend Wisata ingin memberikan ulasan berupa vidio yang menarik yang membahas TAWURAN SUPORTER BOLA PERSEGRES GRESIK VS PS TNI YouTube. Kami persilakan teman melihat vidionya di bawah ini:



TAWURAN SUPORTER BOLA PERSEGRES GRESIK VS PS TNI

Laga Persegres Gresik United melawan PS TNI di Stadion Petrokimi Gresik, Minggu (22/5/2016) dalam lanjutan pekan keempat Indonesia Soccer Championship, diwarnai bentrokan.

Kabarnya kejadian ini diawali dari aksi seorang suporter Persegres yang mencopot spanduk dukungan PS TNI.

Tak terima dengan aksi itu, ratusan suporter PS TNI yang didominasi anggota TNI berbalik menyerang para pendukung Persegres.

Namun berikut ini kronologi bentrok suporter berdasarkan penuturan berbagai sumber Surya.co.id, Minggu (22/5/2016): Kedua kelompok suporter ditempatkan terpisah. Suporter PS TNI di sektor enam tribun ekonomi. Sedangkan sektor lima kosong. Ultras berbasis di sektor satu hingga keempat. Saat pertandingan baru berjalan dua menit, seorang oknum Ultras berniat mencopot spanduk dukungan PS TNI yang dipasang di sektor lima. Sektor ini dianggap area Ultras untuk yel-yel, koreo, sekaligus memasang spanduk dukungan. Panpel menyebutnya “sektor gerak”. Melihat aksi Ultras itu, Suporter PS TNI mengingatkan agar Ultras tak melanjutkan aksinya. Namun Ultras tak menggubrisnya. Merasa tak digubris, beberapa oknum suporter PS TNIkemudian mengingatkan dengan “perlakuan fisik”. Mengetahui rekannya mendapat perlakuan tak menyenangkan, sebagian suporter Ultras membela rekannya, memprovokasi dengan kata-kata hinaan disertai beberapa lemparan. Suporter PS TNI yang didominasi oleh anggota TNI pun kemudian menyerbu Ultras di sektor empat. Mendapat serangan Suporter TNI, Ultras lantas menyelamatkan diri ke sektor tiga, tetapi sebagian terlambat akhirnya menjadi sasaran pukulan serta tendangan. Bentrokan ini berlangsung sekitar lima belas menit dan setelah itu suporter TNI kembali ke sektor lima. Kemudian Pertandingan berlanjut. Bupati Gresik, Sambari Halim, yang menyaksikan pertandingan ini mendatangi sektor lima untuk menenangkan para suporter PS TNI. 48 suporter Ultras dilarikan ke rumah sakit, beberapa di antaranya mengalami patah tulang. Sedangkan suporter PS TNI, dua orang dikabarkan luka.

Kronologi Sebenarnya;

Bentrok antara pendukung PS TNI dengan Ultras Gresik, Minggu (22/5) sore di Stadion Petrokimia sangat menggegerkan jagat sepakbola nasional. Banyak yang menyayangkan kejadian yang mencoreng wajah sepakbola tanah air ini.

Kericuhan antara kedua belah suporter berawal saat salah satu Ultras Gresik, sebutan suporter Persegres GU, Saiful Anam hendak meminta agar spanduk PS TNI yang diletakkan di sektor utara dipindah. Namun, keinginan Saiful itu ditindaklanjuti lain oleh suporter PS TNI. Secara tiba-tiba, supporter PS TNI menyerbu Ultras Gresik yang ditempatkan di sisi timur.

Namun PS TNI memiliki versi mengenai kericuhan tersebut. Mereka mengklaim suporternya terpancing karena ada provokasi dari penonton tuan rumah.

Berikut kronologi kejadian versi PS TNI yang disampaikan Djoko Purwoko mewakili Media Officer PS TNI kepada merdeka.com, Senin (23/5):

1. Kami mewakili suporter PS TNI memohon maaf yg sebesar besarnya kepada suporter Persegres GU atas insiden kemarin di Stadion Petrokimia Gresik

2. Tindakan yang kami lakukan selaku perwakilan manajemen klub adalah memberikan edukasi kepada suporter PS TNI agar tidak terjadi hal yang sama di kemudian hari

3. Adapun sebab akibat kejadian kemarin kronologinya adalah karena dipicu aksi provokasi oknum suporter Persegres GU yang bernyanyi dan meneriakkan yel yel rasis seperti ‘PS TNI Jancok, aparat keparat’ (sesuai regulasi Bab XI Disiplin Pasal 55 Tim Tuan Rumah dapat dikategorikan sebagai pelanggaran disiplin karena meneriakkan yel yel yang berbau rasis dan penghinaan terhadap tim tamu, serta spanduk rasis bertuliskan stop arogansi cops) dan pelemparan batu dari salah satu oknum suporter Persegres GU yang berada di pinggir lapangan dan mengenai salah satu suporter PS TNI, sehingga kejadian tersebut memicu turunnya oknum suporter PS TNI ke lapangan

4. Peringatan agar sektor 5 Stadion Petrokimia harus steril dan harus ada barikade jarak antar suporter sudah disampaikan oleh Kabag Ops Polres Gresik dan disepakati oleh perwakilan suporter serta Panpel Gresik pada saat Rakor di Polres Gresik hari Jumat(Bab IX Tiket dan Akreditasi pasal 51 ayat 5 yaitu klub tuan rumah wajib menyiapkan saleable capacity untuk suporter klub tamu di tempat yang terpisah dan aman tanpa diskriminasi berdasarkan agama, ras, gender, atau kebangsaan) namun oknum suporter Gresik tetap memaksa ingin menempati sektor 5 yang sudah menjadi kesepakatan bersama untuk dikosongkan

5. Kami dari manajemen PS TNI menyerahkan sepenuhnya kepada Komdis PT. GTS terkait insiden kemarin, karena dihadiri oleh Match Commissioner dari PT. GTS yang menyaksikan langsung di lapangan sesuai Bab XI Disiplin pasal 57 tentang Tindak Kekerasan dan Indispliner Tim Tuan Rumah. Kami harapkan Komdis bisa adil dalam menyikapi insiden kemarin sesuai regulasi dan kode disiplin PT. GTS.

Leave Comment down below or Like or Subscribe



tiket


Nah kalau teman butuh file vidio yang cool diatas, caranya cukup gampang, tante dan om bisa mendownload vidio berjudul TAWURAN SUPORTER BOLA PERSEGRES GRESIK VS PS TNI YouTube diatas : Disini

wisata terms:

angel ada tamu gokil, angel tamu gokil, angel di ada tamu gokil, bokep suporter persib

Tags: #bola #crot #gresik #indonesia #ps tni #tauran #tawuran #tni #vs

Wisata Pulau Hantu
Wisata Pulau Hantu
Wisata Pulau Hantu – Hi kawan-kawan semua,
Mandi Bubuk Warna di Colour Fun 2017 Jatim Park, Seru!
Mandi Bubuk Warna di Colour Fun 2017 Jatim Park, Seru!
Mandi Bubuk Warna di Colour Fun 2017
Must read×

Top