sejuta wisata indonesia
loading...

Tempat Wisata Hongkong Favorit Para Traveller

Tempat wisata Hongkong merupakan tempat wisata yang menjadi favorit para traveller. Kota yang sangat terkenal dengan kemajuan industri ini juga sangat terkenal dengan bangunan gedung-gedung pencakar langitnya yang indah dan menjulang tinggi. Walaupun Hongkong merupakan kota dengan banyak bangunan modern namun ternyata Hongkong juga memiliki area hijau dimana ternyata 75% dari luas Hongkong masih ditumbuhi pepohonan yang rindang. Dan tahukah anda jika terdapat banyak sekali objek wisata di Hongkong yang sangat beragam jenisnya.

4 tempat wisata hongkong yang menjadi trade mark hongkong

Hongkong Disneyland

Hongkong DisneylandTempat wisata Hongkong yang pertama dan yang menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga adalah Hongkong Disneyland. Objek wisata yang bertempat di pulau Lantau ini merupakan sebuah taman dengan tema Disney yang telah dibuka pada tahun 2005 lalu. Untuk dapat masuk ke HOngkong Disneyland ini anda harus membeli tiket masuk untuk tiap orangnya. Tiket masuk tersebut seharga HK$ 450 untuk orang dewasa dan HK$ 320 untuk anak-anak.

Madame Tussauds

madame tussaudsTempat wisata Hongkong yang kedua adalah Museum lilin yang sangat ternama di dunia yaitu museum lilin madame tussauds. Museum lilin ini berisikan patung lilin yang meniru berbagai tokoh ternama dunia. Seperti Barrack Obama yang merupakan presiden Amerika. Ada juga Michael Jackson yang merupakan penyanyi pop paling terkenal. Terdapat juga patung Angelina Jolie yang merupakan aktris cantik asal Amerika. Tidak ketinggalan tokoh dari Indonesia juga ada seperti Presiden pertama Indonesia yaitu Ir.Soekarno dan berbagai tokoh dari Hongkong juga ikut meramaikan museum ini. Seperti Andy Lau, Aaron Kwok dan Teresa Teng.

Symphony of lights

Symphony of lightsSelanjutnya ada tempat wisata Hongkong yang tidak kalah seru yaitu Symphony of lights. Jika Dubai memiliki dancing fountains yang merupakan pertunjukan air mancur, maka Hongkong memiliki Symphony of Lights yang merupakan pertunjukan cahaya dan laser yang didukung oleh 40 gedung pencakar langit yang berada di sisi kiri dan kanan Victoria Harbour. Jika ingin menyaksikan pertunjukan yang digelar setiap jam 8 malam ini anda bisa datang ke Honkong Cultural Center yang di belakang area geung tersebut disediakan tempat khusus untuk menonton pertunjukan tersebut. Pertunjukan ini bisa anda nikmati tanpa biaya sepeserpun alias gratis.

Dan yang terakhir yaitu tempat wisata Hongkong yang bernama Sky 100 Hongkong Observation Deck. Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tower tertinggi di Hongkong yang dibangun pada tahun 2011. Dengan tinggi tower yang mencapai 484 meter anda bisa menyaksikan kesibukan penduduk Hongkong dan keindahan panorama gedung-gedung tinggi pencakar langit yang sangat mampu membuat anda terkesan. Di objek wisata Hongkong yang satu ini anda bisa melihat setiap sudut jalanan dan gedung-gedung di Hongkong dari lantai 100 gedung tower tersebut.

wisata terms:

gedung kosong panglima polim, alamat gedung kosong panglima polim, urbex Di atas Gedung, panglima polim gedung kosong
3 Tempat Wisata Di Singapore Yang Menarik
3 Tempat Wisata Di Singapore Yang Menarik
Anda berencana berlibur? Bingung tempat wisata mana
Daftar Tempat Wisata Eksotis Di Indonesia
Daftar Tempat Wisata Eksotis Di Indonesia
Indonesia negara yang begitu kaya terdiri dari
Mengintip Tempat Wisata Terbaik Di Eropa
Mengintip Tempat Wisata Terbaik Di Eropa
Eropa sebuah benua yang memiliki banyak tempat
Tempat Wisata Indah Di Indonesia
Tempat Wisata Indah Di Indonesia
Indonesia negeri kita adalah negeri yang kaya
Must read×

Top