The Real Story “Terdengar Langsung Terasa Langsung” SMAN 41 Thn 2016

The Real Story “Terdengar Langsung Terasa Langsung” SMAN 41 Thn 2016 – Apa kabar tante dan om semua, Thanks dah mau datang ke web site www.trendwisata.com ini. Kali ini, saya di blog www.trendwisata.com ingin berbagi ulasan dlm bentuk video youtube yang wokeh yang menjelaskan tentang The Real Story “Terdengar Langsung Terasa Langsung” SMAN 41 Thn 2016. Langsung saja om dan tante lihat video youtubenya berikut ini:



The Real Story “Terdengar Langsung Terasa Langsung” SMAN 41 Thn 2016

Nama : Wulantika Irza Savira Putri
Kelas : X MIA 1
Bidang Studi : Bahasa Indonesia
Guru Bidang Studi Bahasa Indonesia : Muhammad Jarkasih, S.Pd., M.Par.
Wali Kelas : Drs. Lotes Sitorus

Sinopsis:
Halo teman-teman,sebelum cerita pengalaman yang pernah aku alamin,aku mau ngenalin diri dulu . Nama aku Wulantika Irza Savira Putri atau bisa dipanggil wulan dari kelas 10 Ipa 1 dari SMAN 41 .
Diusia remaja kayak kita nih,pasti kalian semua disini punya idola entah itu dari dalam negeri ataupun luar negeri . Pasti kalian semua suka sama penyanyi,band,aktris,actor,grup vocal,boyband,ataupun club bola favorit . Nah,kali ini gue pengen cerita tentang aku sama idola aku .
Sedikit cerita yaa ini pengalaman pertama kali nonton konser idola,maafin kalo di cerita ini aku sedikit fangirling karena emang baru sebulan yang lalu dan masih belum bisa moveon . Jadi,aku punya idola ,mereka itu band pop rock asal Sydney,Australia . Nama bandnya itu 5 Second Of Summer atau biasa orang kenalnya itu 5sos . Aku udah sekitar hampir tiga tahun buat nunggu momen ini dateng ke hidup aku . Sebenernya ini tuh bukan konser pertama mereka tapi ini konser kedua mereka yang judulnya”Sounds Live Feels Live” .
Konser ini adalah konser pertama mereka di Asia dan Asia sendiri jadi benua pembuka konser mereka dari Jepang terus Hongkong lanjut China abis itu Malaysia setelahnya Singapura dan sampailah di Jakarta .
Jadi pas h-1 itu aku masih Uts disekolah terus temen aku ngasih tau kalo kakak kelas di 41 katanya nonton 5sos karena dia share foto wristband fanpit di path . Darisitu udah lemes banget soalnya kakak kelasnya itu sebelumnya bilang ke aku kalau dia gak nonton 5sos,dan akhirnya uts jadi gak konsentrasi dan untungnya udah hari terakhir dan pelajaran wajibnya udah selesai,pulang sekolah langsung pulang karena gak niat sama sekali buat main,tapi pas pulang dapet line dari kakak kelas itu,Dia ngajakin ke bandara buat jemput 5sos yang katanya landing sekitar jam 13.45 waktu itu .Tapi aku nolak karena emang belum izin sama oramgtua dan gabawa uang buat kesananya . Akhirnya langsung pulang . Dibusway biasanya itu tidur ini enggak sama sekali karena kepikiran sama 5sos terus besok gimana . Udah gitu pak supirnya tumben banget setel radio,dan di radionya itu lagunya 5sos semua tambah kepikiran . Tiba-tiba aku dapet bbm dari temen aku dia bilang kalau dia lagi tuker tiket buat besokn dan mau on the way ke bandara buat liat 5sos dan disitu malah makin galauin 5sos .
Pas sampai dirumah itu disuruh makan sama ibu tapi ganafsu sama sekali buat makan , sampai malam belum makan juga akhirnya ditanyain gini”kenapa belum makan? Biasanya juga makan mulu” terus aku jawab”gapapa,ganafsu aja bu” . Gak lama setelah itu ayah aku nelfon dan dari situ aku berinisiatif pengen izin karena sebelumnya sepupu aku itu ngajakin besok buat ke ICE BSD tapi cuma jalan-jalan aja tapi aku batalin karena ini juga gatau kenapa pengen banget nanya ini ke ayah . Soalnya ayah aku kan kerja di ambulans gitu dan suka jaga buat acara konser gitu .dan aku tanya”ayah,ambulannya jaga gak besok dibsd?” kata ayah”ada apa emang besok? Terus itu apa di bsd?” kata aku”besok 5sos konser yah,yang waktu itu kakak bilang ayah mau nonton konsernya tapi tiketnya mahal” si ayah bilang”gatau kak,soalnya bukan ayah yang buat jadwalnya . emang kenapa? Nanti coba ayah tanyain” dan kata aku”okee,ditunggu yaa ayah” telefonnya putus . dan gak lama si ayah nelfon lagi”kak,iyaa ambulan jaga disana tapi harus pake idcard,kamu mau nonton emangnya?” dan aku jawab iya . Ayah bilang bakal di usahain dan aku juga iyain aja .
Semaleman aku digantungin harapan sama ayah dan ternyata itu lebih sakit daripada digantungin sama gebetan hehe . Puncaknya itu pas pagi-paginya ,dari pagi itu emang udah dramatic banget seakan-akan aku jadi ratu drama . Pas bangun tidur aku denger ibu telfonan sama ayah pas udahan aku tanya ke ibu gimana keputusan finalnya dan ibu bilang kalau aku gabisa nonton dan gak aman juga kata dia disana akhirnya aku nangis karena emang dari semalem itu udah bener-bener naruh harapan sama ayah , aku balik ke kamar terus ayah nelfon ke hape aku , Disitu ayah bilang aku disuruh siap-siap kalau emang mau nonton 5sos dan nanti ada yang jemput buat ke kantornya sebelum ke BSD city . Dan seketika langsung nangis kejer yang bener-bener nangis soalnya aku tipe orang yang jarang nangis sekalinya nangis itu pasti kejer banget . Aku seneng banget karena impian aku buat ketemu sama idola bakal terwujud dalam waktu yang gak lama lagi.



tiket


Andaikan om dan tante butuh file video youtube yang wokeh diatas, caranya cukup simple, sista dan agan bisa mendownload video youtube mengenai The Real Story “Terdengar Langsung Terasa Langsung” SMAN 41 Thn 2016 diatas : Disini

TRIP TO CURUG AGUNG BATU KAPUR KABUPATEN SUBANG JAWA BARAT
TRIP TO CURUG AGUNG BATU KAPUR KABUPATEN SUBANG JAWA BARAT
TRIP TO CURUG AGUNG BATU KAPUR KABUPATEN
WIB Count on Me
WIB Count on Me
WIB Count on Me – Hallo om
Berangkat Sekarang Dapat Tiket Murah
Berangkat Sekarang Dapat Tiket Murah
Berangkat Sekarang Dapat Tiket Murah – Apa
Pulang hampa tiket habis
Pulang hampa tiket habis
Pulang hampa tiket habis – Apa khabar
Must read×

Top