WAHANA JUNGLE LAND | A FUN DAY AT JUNGLELAND – SENTUL!

WAHANA JUNGLE LAND | A FUN DAY AT JUNGLELAND – SENTUL! – Apa khabar teman teman semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke blog www.trendwisata.com ini. Sore ini, saya di website www.trendwisata.com akan memberikan saran dalam bentuk video youtube yang oke banget yang menampilkan tentang WAHANA JUNGLE LAND | A FUN DAY AT JUNGLELAND – SENTUL!. Kami persilakan Agan cek video youtubenya di bawah ini:



Song: FRANKIE COSMOS – SCHOOL
Made this video a bit retro to match the song lol.

Jungleland is the biggest theme park in Indonesia.

We rarely have time to meet each other so when we do, we decided to go to Jungleland for some fun in the sun! It was pretty hot that day but the whole attraction was thrilling and not to mention, not crowded! You will be able to play immediately as soon as you enter the attraction 😀


◑ Instagram → http://instagram.com/cathysie
◐ Last Video → https://youtu.be/YSn7AXFSgEA

• FIND ME •
◑ Blog → http://cathysie.blogspot.com
◑ Snapchat → cathysie
◐ Askfm → http://ask.fm/cathypyon
◐ Facebook → http://facebook.com/cathyblog

Video: iMovie
Camera: Go Pro hero 4, Iphone 5s



wahana


Apabila Agan memerlukan file video youtube yang keren diatas, caranya mudah banget kok, ibu dan bapak bisa mengunduh video youtube yang membahas tentang WAHANA JUNGLE LAND | A FUN DAY AT JUNGLELAND – SENTUL! diatas : Disini

wisata terms:

lol memek, Kecelakaan di jungleland, gaji jungleland bogor, jungleland kecelakaan

Tags: #b... #Bogor #jungle land #jungle land sentul #jungleland #jungleland bogor #jungleland sentul #SENTUL #tempat main #tempat main di bogor #Travel #wahana #Wisata

Wisata Malam Chant Felicia & Chika Xydia 1
Wisata Malam Chant Felicia & Chika Xydia 1
Wisata Malam Chant Felicia & Chika Xydia
5 tempat wisata ekstrem YOGYAKARTA
5 tempat wisata ekstrem YOGYAKARTA
5 tempat wisata ekstrem YOGYAKARTA – Apa
Destinasi Wisata Baru di CILACAP BARAT (KEMIT FOREST)
Destinasi Wisata Baru di CILACAP BARAT (KEMIT FOREST)
Destinasi Wisata Baru di CILACAP BARAT (KEMIT
Must read×

Top