sejuta wisata indonesia
loading...

Wartawan dihadang saat meliput plafon #CentrePointMall Ambruk #Medan #waspadaonline #beritaMedan

Wartawan dihadang saat meliput plafon #CentrePointMall Ambruk #Medan #waspadaonline #beritaMedan – Hi teman teman semua, Makasih banyak sudah mau datang di blog TrendWisata ini. Sore ini, kita dari website TrendWisata pengen menampilkan saran berupa rekaman video yang mantap tentang Wartawan dihadang saat meliput plafon #CentrePointMall Ambruk #Medan #waspadaonline #beritaMedan. Kami persilakan sista dan agan cek rekaman videonya di bawah ini:



Waspada.co.id Wartawan dihadang saat meliput plafon #CentrePointMall Ambruk #Medan #waspadaonline #beritaMedan #banjir
MEDAN, WOL – Ambruknya plafon yang berada di lantai LG, Mall Centre Point di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, karena dihantam deras hujan, Rabu (25/5) malam, para petugas masih melakukan pembersihan lokasi.

Ketika Waspada Online menyambangi Mall Centre Point untuk mengetahui penyebab ambruknya plafon tersebut, mendapat penghadangan dari security yang sebelumnya telah bersiaga di lokasi kejadian. “Ada apa ini kok kalian foto-foto.

Berdasarkan Pasal 1 angka 1 Undang-Undang No. 40 Tahun 1999 tentang Pers (“UU Pers”), pers adalah lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar, suara dan gambar, serta data dan grafik maupun dalam bentuk lainnya dengan menggunakan media cetak, media elektronik, dan segala jenis uraian yang tersedia.

Pada dasarnya pers mempunyai kemerdekaan dalam menjalankan profesinya. Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hal mencari, memperoleh, dan menyebarluaskan gagasan dan informasi (Pasal 4 ayat (3) UU Pers). Ini berarti pers tidak dapat dilarang untuk menyebarkan suatu berita atau informasi jika memang hal tersebut berguna untuk kepentingan publik.

Kemerdekaan pers tersebut juga dikatakan dalam Kode Etik Jurnalistik. Kemerdekaan pers adalah sarana masyarakat untuk memperoleh informasi dan berkomunikasi, guna memenuhi kebutuhan hakiki dan meningkatkan kualitas kehidupan manusia.

Selengkapnya
http://waspada.co.id/medan/wartawan-dihadang-saat-meliput-ambruk-plafon-centre-point/



wahana


Apabila sista dan agan perlu file rekaman video yang cool ini, nggak ada masalah kok, bapak dan ini bisa download rekaman video yang membahas tentang Wartawan dihadang saat meliput plafon #CentrePointMall Ambruk #Medan #waspadaonline #beritaMedan ini : Disini

wisata terms:

senarai nama wartawan 999, contoh naskah meliput, jurnalis Global TV Lani Regina
Wisuda X AMIK Wahana Mandiri 2016
Wisuda X AMIK Wahana Mandiri 2016
Wisuda X AMIK Wahana Mandiri 2016 –
Wisata
Wisata
Wisata – Pa kabar bapak dan ibu
tempat wisata di jakarta dan harga tiket masuk
tempat wisata di jakarta dan harga tiket masuk
tempat wisata di jakarta dan harga tiket
Must read×

Top