sejuta wisata indonesia
loading...

Wisata Cahaya di Kota Hujan,Menikmati Pendar Lampion di Sudut Bogor

Wisata Cahaya di Kota Hujan,Menikmati Pendar Lampion di Sudut Bogor – Halo teman-teman semua, Makasih banyak sudah mau datang di blog www.trendwisata.com ini. Kali ini, saya dari web site www.trendwisata.com ingin memberikan ulasan berupa video yang mantab tentang Wisata Cahaya di Kota Hujan,Menikmati Pendar Lampion di Sudut Bogor. Ini dia tante dan om tonton videonya di bawah ini:



Dalam sebulan terakhir, lini masa Instagram warga Kota Bogor tengah diramaikan dengan unggahan foto kemilau lampu-lampu unik, disertai berbagai pose dari sang pengunggah. Kemilau lampu lampion itu ternyata berasal dari sebuah taman hiburan di sudut Kota Hujan.
JungleFest, sebuah taman hiburan di kawasan permukiman Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, ramai dikunjungi penduduk Kota Hujan dalam sebulan terakhir, mulai petang hingga malam. Mereka ingin mengabadikan kerlip lampion unik di Festival of Light.
Dalam taman hiburan itu, berbagai bentuk lampion mulai dari hati, pohon, istana, hingga buaya dan gorila berpendar di taman yang sengaja dibuat gelap. Beberapa ditempatkan sesuai tema, misal ada bagian taman bernama ‘Lorong Cinta’ berisi kanopi tumbuhan yang membentuk lorong dan diberi hiasan lampion berbentuk hati.

Para muda-mudi pun beramai-ramai mengeluarkan gawai dan kamera mereka dalam berbagai bentuk sejak masuk ke dalam taman. Tujuannya satu, mengambil foto sebanyak-banyaknya dalam berbagai pose dan menyebarkan di media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh trio sahabat asal Bogor, Dwi Ariyani (21), Yuni Handayani (22), dan Irna Hardi (22). Ketiganya ditemui CNNIndonesia.com, Kamis (14/7) malam, tengah asik memeragakan berbagai pose demi foto cantik di Instagram dan Facebook.

“Kami tahu taman ini dari Instagram, sedang ramai dibahas. Jadi kami ikutan ‘hunting’ foto juga lumayan untuk stok DP [display picture/foto profil],” kata Dwi, malu-malu.

Demi dapat menghabiskan unggahan foto yang mampu menarik banyak ‘jempol’ di sosial media, ketiganya bahkan langsung menerobos kemacetan Kota Bogor dari tempat mereka bekerja menuju lokasi dekat situs bersejarah Batu Tulis yang membisu di antara keramaian Bogor itu.

Masih menggunakan pakaian kerja, mereka bahkan juga membawa tripod atau penyangga kamera serta kamera DSLR untuk dapat mengabadikan sendiri momen persabatan mereka tanpa harus ada pihak yang ‘berkorban’ jadi tukang foto.

Meski tinggal di dekat lokasi taman lampion, ketiganya mengaku jarang menyambangi tempat hiburan keluarga tersebut. Festival lampion inilah yang menarik mereka datang berkunjung.

Selain dikunjungi oleh pasangan kekasih dan sahabat, lokasi ini ternyata juga menarik bagi keluarga, dan tentunya anak-anak. Hal ini dirasakan oleh Abas Rivai (43) yang datang bersama istrinya, Inggrid Sandra (25), beserta anak juga keponakannya.

“Asik ya tempat ini, adem dan anak-anak senang main serta lihat lampu. Dengar tempat ini sudah lama tapi baru sekarang sempatkan datang langsung setelah pulang kerja. Mumpung tidak terlalu ramai,” kata Abas. “Buat saya yang orang Bogor, senang ada seperti ini.”

“Saya pernah ke tempat ini saat siang dan panas, jadi kalau malam baru sejuk. Lebih enak saat hari kerja, tidak ramai jadi anak bisa langsung main,” timpal Inggrid.



wisata


Apabila tante dan om memerlukan file video yang keren diatas, caranya sangat simple, Agan bisa unduh video berjudul Wisata Cahaya di Kota Hujan,Menikmati Pendar Lampion di Sudut Bogor diatas : Disini

wisata terms:

tempat hunting urbex di bogor, spot foto di kota wisata cibubur, tempat hunting foto di cibubur, lampion cibinong

Tags: #Bogor #lampion #Menikmati Pendar Lampion di Sudut Bogor #Rekreasi #Wisata #Wisata Cahaya di Kota Hujan

Majalengka Wisata Trail 1
Majalengka Wisata Trail 1
Majalengka Wisata Trail 1 – Pa kabar
Liputan Lokasi Wisata Dusun Bambu Lembang
Liputan Lokasi Wisata Dusun Bambu Lembang
Liputan Lokasi Wisata Dusun Bambu Lembang –
Wahana Prestasi Logistik Makassar
Wahana Prestasi Logistik Makassar
Wahana Prestasi Logistik Makassar – Apa khabar
Must read×

Top