sejuta wisata indonesia
loading...

Wisata kedung londo di gayam bogorejo blora jateng

Wisata kedung londo di gayam bogorejo blora jateng – Apa kabar Agan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke web site Trend Wisata ini. Siang ini, kita di website Trend Wisata mau membagikan ulasan dalam bentuk vidio yang bagus yang membahas Wisata kedung londo di gayam bogorejo blora jateng. Kami persilakan Agan lihat vidionya setelah ini:

Kabupaten Blora miliki banyak kekayaan daerah. Kabupaten Blora memiliki banyak kearifan lokal seperti Ajaran Samin, Barongan Blora, Tayub, Wayang Krucil, dan Wayang Dengglung.

Di bidang keindahan alam, Blora memiliki sejuta alam yang indah bagai surga yang jatuh ke bumi. Salah satunya adalah wisata alam Kedung Londo yang terletak di Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora.

Lokasinya sekitar 15 kilometer dari pusat kota Blora. Dari alun-alun ke arah jalan Blora-Jepon, sampai di sekitaran pasar Jepon terdapat penunjuk arah Bogorejo ke arah utara. Kemudian menyusuri jalan raya hingga terdapat papan nama Pencu, belok ke arah kiri. Dan tidak jauh dari situ, akan terdapat penunjuk arah “Kedung Londo”.

Sebelum menyampai lokasi, kita akan disuguhi keindahan alam Bogorejo yang meliputi pesawahan, perbukitan, sungai, dan hutan jati. Dijamin perjalanan tidak akan terasa membosankan. Apalagi kondisi jalan dinilai cukup baik.

Kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, karena untuk masuk ke objek Kedung Londo hanya perlu membayar 2000 rupiah untuk biaya parkir. Sehingga jika kita tidak membawa kendaraan, tidak perlu mengeluarkan dana sama sekali.

Kita akan disuguhi indahnya alam Kedung Londo yang meliputi pepohonan rindang serta aliran air yang sangat jernih, sehingga tidak perlu khawatir gatal-gatal jika mandi di sini. Lokasi ini juga sangat cocok untuk lokasi hunting foto maupun pre wedding.

Tetapi patut disayangkan objek wisata Kedung Londo belum dilengkapi fasilitas yang memadai, seperti lokasi parkir bagi kendaraan roda 4, kamar mandi, jembatan, serta tempat menjual makanan maupun minuman.

Objek wisata ini sangat memiliki peluang yang besar untuk menjadi destinasi wisata alam andalan Blora di samping objek wisata Pencu, Tempuran, Goa Terawang, Banyubiru.

sumber artikel: http://www.harianblora.com/2015/10/kedung-londo-surga-tersembunyi-di-desa.html

tempat wisata

Nah kalau Agan butuh file vidio yang mantap diatas, caranya cukup simple, ibu dan bapak bisa mengunduh vidio mengenai Wisata kedung londo di gayam bogorejo blora jateng diatas : Disini

wisata terms:

kedung cinta, korban kedung jembar, denah lokasi kedung cinta, alamat kedung cinta

Tags: #blora #bogorejo #gayam #hutan #Jateng #kedung londo #renang #Sungai

JOYRIDE Naik Kereta Api Lokal Purwakarta Ke Cikampek
JOYRIDE Naik Kereta Api Lokal Purwakarta Ke Cikampek
JOYRIDE Naik Kereta Api Lokal Purwakarta Ke
Tempat Wisata Pantai Melur Tanjung Pinang
Tempat Wisata Pantai Melur Tanjung Pinang
Tempat Wisata Pantai Melur Tanjung Pinang –
Must read×

Top