10 Destinasi Wisata Di Jombang Yang Instagrammable Dan Anti Mainstream

By On Sunday, December 20th, 2020 Categories : Info Wisata Hiburan

10 Destinasi Wisata Di Jombang Yang Instagrammable Dan Anti Mainstream – Apa khabar kawan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke web Trend Wisata dot com ini. Sekarang, kita di web site TrendWisata dotcom pengen memberikan info dlm bentuk Mp4 yang keren yang mengulas 10 Destinasi Wisata Di Jombang Yang Instagrammable Dan Anti Mainstream. Silahkan ibu dan bapak tonton videonya setelah ini:



Tidak sedikit destinasi wisata menarik di Jawa Timur, lho! Selain Malang, Banyuwangi dan Madura, destinasi wisata di Jombang juga menjadi spot wajib yang harus kamu kunjungi saat berwisata di provinsi paling timur di Pulau Jawa ini.

Kabupaten Jombang berada tidak jauh dari ibu kota Provinsi Jawa Timur, Surabaya. Dengan jarak 76 kilometer, perjalanan bisa ditempuh dalam waktu satu jam dengan menggunakan kendaraan pribadi. Kabupaten ini juga bisa diakses dengan menggunakan moda transportasi kereta api ataupun bus antarkota.

1. Kedung Cinet, ngarai tersembunyi yang aduhai

Kamu akan mendapatkan miniatur Grand Canyon ketika datang ke Kedung Cinet ini. Destinasi wisata di Jombang ini memang menjadi salah satu destinasi primadona bagi traveller yang tertarik pada lanskap yang anti-mainstream dengan nuansa alam yang masih natural dan spot yang Instagrammable. Dijamin kamu akan menemukan banyak spot berselfie yang eksotik banget.

Lokasi: Pojok Klitih, Plandaan, Tanggungan, Klitih, Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

2. Kampoeng Djawi yang pesonanya otentik

Ingin berwisata sekaligus menginap di lokasi yang asyik, menyatu dengan alam dan eksentrik, Kampoeng Djawi adalah jawabannya. Banyak hal menarik yang menjadikan tempat ini kerap dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Maklum saja, selain menyuguhkan pesona pemandangan yang aduhai dan kolam renang outdoor yang asyik, interior bangunan diciptakan dengan nuansa kerajaan yang keren abis.

Lokasi: Dusun Gondang, Desa Carangwulung, Wonosalam, Gondang, Carangwulung, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

3. Air terjun Tretes, tertinggi ketiga di Indonesia

Datang ke Jombang, jangan sampai tidak mengunjungi air terjun Tretes yang merupakan air terjun tertinggi ketiga di Indonesia. Meski debit airnya tidak besar, namun nuansa alaminya begitu terasa. Yang ingin menikmati pemandangan alam yang istimewa wajib ke spot wisata ini!

Lokasi: Galengdowo, Wonosalam, Jombang, Jawa Timur

4. Taman Ponggok yang Instagrammable

Bagi pemburu spot selfie yang Instagrammable di Jombang, Taman Ponggok menjadi destinasi yang harus dituju. Tidak sedikit tempat menarik yang bisa dijadikan background berswafoto kamu, tapi lokasi paling asyik adalah di tengah padang bunga Calendula yang sedang mekar.

Lokasi: Banjar Sari, Bandar Kedung Mulyo, Jombang, Jawa Timur

5. Rumah Hobbit unik di Banyumili Eco Tourism

Salah satu destinasi wisata di Jombang buatan warga yang cukup Instagrammable. Keberadaan rumah Hobbit di tengah taman memberikan keunikan tersendiri dan bisa menjadi latar yang menarik untuk aktivitas narsis kamu.

Lokasi: Carangwulung, Wonosalam, Gondang, Carangwulung, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

6. Kawasan Goa Sigolo Golo yang menawan hati

Goa Sigolo Golo menjadi salah satu destinasi wisata di Jombang yang cukup mengesankan. Namun tidak sedikit wisatawan yang lebih tertarik dengan pesona panorama alam di sekitar kawasan wisata tersebut. Hijaunya lanskap perbukitan di sekitarnya serta hawa yang sejuk menjadi daya tarik bagi banyak orang untuk bersantai di kawasan ini.

Lokasi: Segolo-golo Eco Park, Area Sawah/Kebun, Panglungan, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

7. Ngopi di atas sungai di Wana Wisata Sumber Biru

Seperti apa rasanya menikmati secangkir kopi di tengah sungai dengan alirannya yang tenang? Jika tertarik mencobanya, kamu bisa datang ke Wana Wisata Sumber Biru. Bukan hanya menyuguhkan pesona alam dan nuansa yang anti-mainstream serta Instagrammable, kamu bisa bersantai sembari mengudap kuliner khas Jombang yang asyik. Tapi jangan buang sampah sembarangan, ya!

Lokasi: Dsn Wonotirto, Ds, Wonotirto, Wonomerto, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

8. Belajar bertani di Bale Tani Jombang

Yang tertarik wisata bertema edukasi, Bale Tani Jombang bisa menjadi destinasi yang dituju. Kamu bisa belajar mengenai semua hal tentang pertanian. Yang menjadikan tempat ini menarik adalah proses belajar dilakukan di area yang Instagrammable, lahan pertanian dengan banyak spot foto. Wah, nggak jadi belajar, dong?

Lokasi: Jalan Dokter Soetomo, Serning, Banjaragung, Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

9. Taman Keplaksari, ruang terbuka hijau yang istimewa

Tidak perlu menjelajah terlalu jauh dari pusat kota Jombang untuk bisa menemukan spot menarik untuk berwisata. Taman Keplaksari bisa menjadi opsi yang menarik untuk sekedar bersantai dan menikmati pemandangan taman yang hijau. Selain itu, ada rumah Hobbit yang keren untuk dijadikan spot selfie kamu, lho!

Lokasi: Keplaksari, Peterongan, Nglungge, Keplaksari, Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur

10. Menikmati alam Jombang yang elok di Goa Jepang

Kawasan wisata Goa Jepang memang menyuguhkan pemandangan alam yang menarik. Lanskap perbukitan yang hijau menjadi panorama utamanya. Asyiknya, ada spot gardu pandang dan berfoto yang Instagrammable. Kamu tidak boleh melewatkan yang satu ini, ya!



pemandangan alam indonesia


Kalau saja Agan perlu file video youtube yang menarik buat ditonton ini, nggak masalah, sista dan agan bisa mengunduh Mp4 yang mengulas tentang 10 Destinasi Wisata Di Jombang Yang Instagrammable Dan Anti Mainstream ini : Disini

wisata terms:

LOKASI klub malam DI GTA San Andreas, bokep bawang batang jawa tengah, tempat pacaran samarinda, bokep indo pemalang
10 Destinasi Wisata Di Jombang Yang Instagrammable Dan Anti Mainstream | Trend Wisata | 4.5