10 game oculus quest 2 teratas 2022

By On Tuesday, October 18th, 2022 Categories : Tanya Jawab

10 game oculus quest 2 teratas 2022 – Pa kabar teman-teman semua, Terima Kasih sudah berkunjung ke web Trend Wisata dot com ini. Di hari yang cerah ini, kami di web site trendwisata.com pengen share saran yang oke banget yang menjelaskan tentang 10 game oculus quest 2 teratas 2022. Silahkan om dan tante menyimaknya dibawah ini:

Pada artikel ini kita akan melihat game anime VR (Virtual Reality) terbaik yang bekerja secara native di Quest 2. Game atau game bertema otaku dengan karakter kawaii moe, visual novel, ritme, aksi, dan lainnya. Game Gratis dan Berbayar!

Oculus Quest dari Meta telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir, karena ini adalah konsol realitas virtual yang sangat terjangkau yang bekerja secara independen tanpa memiliki komputer yang kuat.

Permainan dalam
artikel ini biasanya ditemukan dalam file APK, tetapi mungkin ada versi yang lebih kuat yang tersedia untuk oculus lain seperti PS4VR, Oculus RIft, HTC, dan lainnya.

Artikel ini terbatas pada game yang tersedia untuk Quest 2 yang berjalan langsung dari konsol, jika Anda memiliki perangkat virtual reality lain atau komputer Windows yang tangguh, opsinya dapat banyak berkembang.

Game Anime di SideQuestvr

Toko Quest 2 sangat
terbatas, selain dari harga yang lumayan. Banyak game lain hanya dapat ditemukan di Oculus App Lab, karena masih dalam versi beta atau pengembangan.

Selain AppLab, opsi populer lainnya adalah menjalankan game Steam menggunakan komputer Anda, tetapi tidak semua orang memiliki komputer dengan GPU yang kuat. Opsi alternatif yang kami sarankan adalah menginstal
SideQuest.

SideQuest, selain menampilkan game App Lab, juga menyediakan game lain yang sedang dikembangkan atau dirilis oleh penggemar, yang kemungkinan besar melanggar hak cipta dan tidak dapat dijual di toko resmi.

Untuk menggunakan SideQuest, Anda perlu mengaktifkan akun Pengembang Anda, sehingga memungkinkan untuk menginstal
APK pihak ketiga, bahkan aplikasi Android berjalan dengan sempurna di Quest 2.

VR Chat – Dunia Otaku

Obrolan VR adalah pengalaman online tempat Anda membuat avatar dan melakukan perjalanan melalui dunia dan komunitas yang dibuat oleh pemain lain. Kebanyakan dari avatar ini biasanya karakter anime kawaii.

Obrolan VR adalah salah satu komunitas terbesar di Metaverse, dengan kemungkinan tak terbatas dan beberapa game hadir dalam
lingkungan virtual. Keuntungan besar dari game anime VR ini adalah sepenuhnya gratis.

Kami sebelumnya telah menulis artikel tentang Obrolan VR, sebuah pengalaman yang ingin dicoba oleh semua Otakus. Pengalaman yang harus dimiliki untuk pengguna Quest 2 atau varian.

Attack on Titan VR

Ada beberapa game Attack on Titan VR tidak resmi di SideQuest. Dengan skor Anda akan menemukan yang terbaik, yang umumnya memungkinkan Anda untuk
mensimulasikan menggunakan mesin DMT dan membunuh raksasa di lingkungan yang berbeda.

Sangat mungkin bahwa Anda akan menemukan game Attack on Titan VR di PC berjalan dengan kinerja yang lebih baik, tetapi game yang tersedia untuk Quest 2 yang berjalan secara native di konsol sudah bagus dan cukup imersif.

game anime vr terbaik untuk pencarian oculus

Tokyo Chronos

Tokyo Chronos adalah gim Realitas Virtual gaya visual seluler dengan
banyak pilihan dan akhiran yang berbeda. Permainan berlangsung di Shibuya Tokyo di lingkungan misterius dengan total 8 karakter.

Jika Anda mencari game dengan karakter anime, Tokyo Chronos bisa menjadi pilihan yang bagus, dan game ini resmi tersedia di toko Oculus. Game ini juga tersedia di Steam.

Spice & Wolf VR 1 dan 2

Spice & Wolf adalah gim anime VR berdasarkan anime dengan nama yang sama, yang berasal dari a
Novel Ringan. Tim yang bertanggung jawab untuk permainan ini sama dengan anime. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman mengikuti cerita secara 360 derajat dan menjadi bagian darinya.

Ada dua permainan, satu yang merinci pasangan karakter dalam petualangan yang mengasyikkan, sedangkan pengalaman kedua lebih sederhana dan memungkinkan Anda melihat bagaimana karakter menetap di
rumah yang indah.

Hatsune Miku VR

Untuk pecinta penyanyi
vokal, ada game anime VR yang tersedia di toko Oculus dari darling Hatsune Miku dengan lagu-lagu ikonik seperti
Ivan Polka, Stella, Berbagi Dunia dan banyak lainnya.

Permainan ritme mengikuti sesuatu yang mirip dengan Beat Saber, di mana karakternya menari dan bernyanyi, sementara Anda harus mengikuti dan memukul lingkaran yang dia lempar. Gim ini memiliki beberapa mode untuk menantang Anda mendapatkan skor tinggi.

Saluran Luar Angkasa 5 VR

Gim dansa tradisional Dreamcast yang kini tersedia di VR. Meskipun bukan game Anime VR, fitur-fiturnya sangat mengingatkan pada
karakter anime dan permainannya cukup menyenangkan.

Gim ini bisa sedikit berulang dan tidak menawarkan banyak pengalaman dunia maya, karena fokusnya adalah pada gerakan. Gim ini tersedia di toko Oculus dan lainnya.

Pokemon VR

Salah satu game paling terkenal sepanjang masa, franchise terkuat Nintendo,
pokemon tersedia di Virtual Reality secara tidak resmi melalui Sidequest.

Gim ini singkat dan sederhana, tetapi memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggemar pokemon, yang dapat melihat monster kecil mereka dalam realitas virtual, menangkapnya, dan memasukkannya ke dalam pertempuran.

Sangat mungkin Nintendo akan menghapus game dari direktori karena menggunakan nama
atau karakter resmi, tetapi Anda dapat menemukan varian atau mengunduh APK di internet. Ada beberapa game serupa yang dapat ditemukan di Sidequest atau bahkan toko resmi Oculus.

Laid-Back Camp – Virtual – Fumoto Campsite

Game ini didasarkan pada anime terkenal Yuru Camp yang sukses di Jepang dan di seluruh dunia selama perilisannya. Sekarang Anda dapat menjalani seluruh pengalaman berkemah di VR.

Rin dan Nadeshiko memulai petualangan baru di kamp Fumoto, berfoto dan mencicipi banyak makanan lezat. ‎Game ini tersedia di App Lab toko Oculus.

The Tale of Onogoro

Selamatkan dunia dengan Haru, seorang gadis kuil yang telah memanggil Anda untuk berpetualang di Pulau Onogoro, sebuah pulau terapung di dunia
paralel dalam game anime VR yang bergaya ini.

Bersama-sama, Anda harus memecahkan teka-teki dan mengalahkan binatang raksasa yang disebut “Kami” yang menghalangi jalan Anda. Petualangan besar yang menggambarkan ikatan antara Anda dan Haru menanti di game VR ini.

game anime vr terbaik untuk pencarian oculus

Little Witch Academia: Balap Sapu VR

Terbang melintasi langit,
berburu hantu, dan jadilah pilot penyihir terbaik di dunia dalam game anime VR bergaya balap berdasarkan anime Little Witch Academia!

Rasakan sensasi terbang melintasi lebih dari selusin lokasi! Keluarkan sihir untuk mempercepat dan memperlambat lawan. Gim seru bagi mereka yang menikmati waralaba, kini tersedia di Quest.

Penyihir Kecil VR

Kizuna AI – Sentuh Ketukan!

Game anime VR berirama lainnya dengan gaya Hatsune Miku. Rasakan irama musik
dan tekan nada yang terbang ke arah Anda dengan senter Anda.

Ada berbagai level dan kecepatan nada untuk menantang Anda. Cobalah berbagai tingkat kesulitan yang Anda inginkan. Keuntungan terbesar dari game ini adalah gratis.

ALTDEUS: Melampaui Chronos

Game ini untuk para penggemar
anime meka, permainan dengan beberapa jalur berbeda untuk diulang setelah dikalahkan. Ini menceritakan kisah seorang pilot mecha di sebuah organisasi militer.

Tujuan Anda adalah mempertahankan kota bawah tanah dari musuh raksasa. Pilihan dan tindakan Anda membentuk cerita, yang mengarah ke banyak akhir. Permainan ini memenangkan beberapa penghargaan dan membuat
penggemar terkesan dengan cerita dan arahnya.

Sphere Toon – Komik VR

Sphere Toon adalah platform komik realitas virtual. Selami
berbagai komik VR yang dibuat dengan baik untuk bersenang-senang – Anda tidak akan kecewa!

Ikuti ceritanya dengan cermat, berada dalam pengaturan komik favorit Anda dalam 360, temui petualangan baru. Permainan ini tersedia dalam bahasa Inggris, Korea dan Jepang. Bahasa Asia direkomendasikan untuk lebih banyak konten.

Beat Arena

Tampil di atas panggung dalam sebuah band sebagai pianis, gitaris, bassis, atau drummer, semuanya dalam VR! Anda bahkan dapat membuat avatar khusus Anda
sendiri di game anime VR yang berirama ini.

Permainannya cukup lucu dan menyenangkan dengan karakter ala anime. Gim ini berkualitas dibuat oleh Konami dan menerima beberapa pembaruan dengan mode gim yang berbeda.

YUKI

YUKI adalah campuran optimis dari genre game VR peluru-neraka dan roguelike, diatur dalam alam semesta anime yang luar biasa. Terbang melalui dunia multidimensi mengendalikan YUKI dan karakter lainnya.

Gunakan tangan Anda untuk mengemudikan Yuki dan hindari banyak peluru dan rintangan yang menghalangi jalan Anda menuju suara musik yang memesona di beberapa level yang spektakuler.

Tokimeki VR

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengobrol dengan karakter virtual favorit di ruang VR seperti V-Tubers yang terkenal. Mereka yang mengikuti V-Tubers Jepang yang
terkenal dapat bersenang-senang dengan aplikasi gratis yang tersedia di SideQuest.

PlayAniMaker Beta

Ini sebenarnya bukan game anime VR, tetapi Aplikasi ini tersedia di SideQuest memungkinkan Anda untuk memodelkan karakter anime dalam realitas virtual. Selain modeling kamu juga bisa menganimasikan karakter.

Game VR Anime Dewasa

Oculus VR juga memungkinkan Anda mengalami permainan dewasa atau menonton video dewasa 360 derajat. Kami tidak akan membagikan
nama atau menyarankan hal seperti itu, tetapi kami ingin mengingatkan Anda tentang keberadaannya.

Beberapa game dewasa yang menggunakan karakter anime ini dapat ditemukan di steam atau sebagai webVR di mana tidak perlu menginstal apa pun di konsol Quest, cukup akses tautannya melalui browser.

Beberapa dari game ini berbayar, yang lain gratis, banyak yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dan menyentuh karakter, sementara yang lain dapat ditemukan di APK untuk diinstal melalui
Sidequest.

How many games can you fit on a 128 GB Oculus Quest 2?

With enough space to comfortably fit at least 30 games at a time, the 128GB Quest 2 is an excellent choice for anyone looking to get the best-priced version of Meta’s latest VR headset. And it’s the headset I chose for myself, with no regrets.

What is the most realistic game on Oculus Quest 2?

1. Half-Life: Alyx. If ever there was a game you wanted to use to show off what experiences virtual reality can really provide, then half-Life: Alyx is the game you will want to go to.

How many total games are on the Oculus Quest 2?

How Many Games Are There On Oculus Quest 2? There are currently over 200 titles available on the Oculus Quest 2, with more on the way. In fact, one of the latest releases comes in the form of the classic franchise Medal of Honor.

How many games can you fit on a 64GB Oculus Quest 2?

Account for about 4-GB of reserve storage for Oculus OS and system apps and that works out to around 40 apps/games on the 64-GB model and about double that for 128-GB model. Keep in mind that Oculus introduced cloud save API to Quest developers late 2019 paving the wave for restore of progress on reinstall.

  1. Rumah
  2. Best-picks

Nock VR

(Kredit Gambar: Normal)

Game Meta Quest 2 terbaik memberikan pengalaman mendalam, mengejutkan, 360 derajat yang tidak dapat disampaikan oleh konten non-VR. Berkat headset Meta Quest 2 (sebelumnya dikenal sebagai Oculus Quest 2), Anda dapat melarikan diri dari batas -batas kursi dan pengontrol permainan Anda, dan menjelajahi lingkungan simulasi yang membuat Anda ingin tinggal di Metaverse.

Satu game yang tidak akan Anda temukan di daftar ini adalah Beat Sabre. Bukannya saya memiliki sesuatu yang menentang Beat Sabre, tetapi terlalu banyak yang terpaku pada game ini ketika ada lebih banyak game di perpustakaan Quest 2 untuk dipilih!

Sebagai nerd VR yang menguji game yang tak terhitung jumlahnya di perangkat meta, saya mendapatkan sendok tentang game Quest 2 terbaik yang bisa Anda dapatkan. Beberapa gratis, yang lain memerlukan pembelian, tetapi bagaimanapun, Anda akan dijamin.

Jika Anda belum memiliki Quest 2, Anda dapat mengambil satu di sini. (Buka di tab baru) Juga, Anda harus tahu bahwa ada * headset meta baru * sedang dalam karya tahun ini; Dilaporkan disebut Meta Quest Pro. (opens in new tab) Also, you should know that there’s a *new* Meta headset is in the works this year; it’s reportedly called
Meta Quest Pro.

Apa game Quest 2 terbaik?

Game Quest 2 Terbaik adalah Saya Mengharapkan Anda Mati 2. Sekuel VR yang luar biasa ini dimulai dengan nada murung yang mengingatkan pada melankolik Billie Eilish pada “No Time To Die,” sebuah balada yang ditampilkan dalam film 2021 dengan nama yang sama . Yang sedang berkata, Anda akan didorong ke dalam permainan dengan getaran James Bond sejak awal, mengatur Anda untuk perjalanan yang liar dan mendebarkan sebagai mata -mata super internasional.

Saya berharap Anda mati 2 memiliki semua elemen film mata -mata yang khas (dengan beberapa humor yang ditaburkan dalam kekuatan à la austin). Dengan demikian, diharapkan diculik oleh penjahat egois yang secara bom mengungkapkan rencana jahatnya sebelum mengeksekusi mereka. Anda juga akan menurunkan diri Anda ke sarang rahasia dengan tali seperti semua mata -mata. Dan akhirnya, Anda akan menghindari peluru dan anak panah, tetapi tidak seperti film, orang -orang jahat sebenarnya memiliki tujuan yang baik, jadi waspadalah! & Nbsp;

Saya berharap Anda mati 2 adalah calon game VR terbaik di Game Awards karena suatu alasan! Ini adalah, tangan ke bawah, permainan Quest 2 terbaik tahun ini.

Game Quest 2 terbaik yang bisa Anda mainkan hari ini

1. Saya berharap Anda mati 2: mata -mata dan pembohong

I Expect You to Die 2

Saya berharap Anda mati 2 (Kredit Gambar: Game Schell)(Image credit: Schell Games)

Ya, saya tahu ini sekuel, tetapi Anda tidak perlu memainkan yang asli untuk menikmati saya berharap Anda mati 2. Game ini akan membuat Anda tetap berada di tepi kursi Anda! Ada perangkap booby yang ditanam di mana -mana dengan para pelaku mengharapkan Anda untuk – Anda dapat menebaknya – mati. Anda harus selalu selangkah lebih maju dari musuh Anda untuk tetap hidup.

Tidak ada yang terlihat dalam permainan ini, dan sebagai mata-mata super James Bond-esque, Anda harus menjaga mata Anda tetap terkupas untuk karakter yang menipu, kabel perjalanan, bom, makanan beracun, dan perangkap fatal lainnya.

Saya berharap Anda mati 2, pada umumnya, adalah permainan ruang pelarian, tetapi deskripsi itu gagal menangkap betapa mendebarkannya permainan ini. Tentu, Anda akan ditugaskan untuk menemukan petunjuk dan memecahkan teka -teki untuk menggoyangkan sarang penjahat, tetapi Anda juga akan menemukan diri Anda mengenakan penyamaran yang funky untuk membuang musuh dari aroma Anda. Oh, dan jangan mulai saya dengan elemen supernatural yang menyenangkan! Anda akan memiliki kemampuan untuk memanggil benda -benda ke tangan Anda, memungkinkan Anda untuk menghindari situasi yang berbahaya. Harapkan beberapa adegan aksi juga, di mana Anda akan meledakkan orang dengan granat.

Saya tidak ingin merusak terlalu banyak, tetapi nasib dunia terletak di tangan Anda, dan jika Anda bisa tetap hidup, menghindari peluru dan anak panah, dan memecahkan teka-teki yang membengkokkan pikiran, Anda akan baik-baik saja. Tidak ada tekanan!

2. Nock VR

Nock VR

(Kredit Gambar: Normal)

Nock VR adalah melange memanah dan sepak bola yang indah. Alih -alih menggunakan kaki Anda untuk menendang bola ke arah yang Anda inginkan, Anda dipersenjatai dengan busur untuk menembak panah ke bola, membimbingnya ke jaring lawan Anda.

Anda juga bisa terbang! Saat Anda meluncur menuju langit -langit untuk mengarahkan busur pada bola, Anda akan merasa seperti Anda Robin Hood dengan sayap. Tidak, Anda tidak perlu teman untuk bermain nock (meskipun memang memiliki komponen multipemain). Anda dapat bermain melawan AI, yang secara mengejutkan bagus – terlalu bagus! & Nbsp;

Bersiaplah untuk berkeringat! Nock VR adalah permainan yang mudah.

3. Kamar Rec

Rec Room

Kamar Rec (Kredit Gambar: Ruang Rec)(Image credit: Rec Room)

Ruang Rec adalah hadiah yang terus memberi. Ini fitur game yang tak terhitung banyaknya yang akan membuat Anda terhibur untuk selamanya. Salah satu game paling populer adalah Laser Tag, yang memberikan arena LED-lit yang sakit dengan warna neon yang menakjubkan. Anda dapat bersembunyi di balik berbagai hambatan, naik ke tempat -tempat yang tinggi untuk menembak musuh Anda dari jauh, dan merobek banyak senjata berserakan di seluruh arena. Anda dapat meledakkan lawan dengan granat, menggunakan senapan sniper untuk pencopotan jarak jauh, atau bahkan peluncur roket untuk serangan eksplosif.

Anda dapat bermain dengan orang asing total dari seluruh dunia, tetapi jika Anda mau, Anda dapat meluncurkan kamar pribadi dan bermain dengan teman -teman. Satu -satunya saran saya adalah bahwa jika Anda akan melakukan yang terakhir, letakkan pemain lain di Mute. Kamar Rec menarik anak -anak yang suka sampah berbicara dengan suara hidung mereka.

Selain laser tag, saya juga merekomendasikan paintball, pertarungan bar mabuk, dodgeball, dan bowling.

4. Pendakian 2

The Climb 2

The Climb 2 (Credit Image: Crytek)(Image credit: Crytek)

The Climb 2 memungkinkan Anda melangkah ke posisi pemanjat yang tak kenal takut tanpa tali, naik gunung keagungan yang menjulang tinggi yang menghadap ke perairan yang indah dan reflektif berkeliling rumah-rumah tradisional yang terinspirasi oleh Asia Timur. Anda juga dapat memanjat gedung pencakar langit sebagai helikopter dan blimps melayang di dekatnya, mengingatkan Anda bahwa Anda adalah ribuan kaki dari tanah. Jika Anda takut ketinggian, jangan lihat ke bawah!

Pendakian bukan satu -satunya mekanik yang ditampilkan dalam permainan petualangan ini. Ada ziplines, bar monyet, batu bata yang hancur, dan nubs rock berduri yang membuat Anda satu jari kaki Anda. Pada beberapa misi, Anda harus melompat melintasi celah yang luas – dan itu menakutkan. Satu langkah yang salah dan Anda akan jatuh ke kematian Anda! & NBSP;

Setelah Anda mencapai puncak, Anda akan dihargai dengan pemandangan yang menakjubkan yang membuat pendakian itu sepadan. Anda juga dapat memainkan pendakian 2 dengan seorang teman, memungkinkan Anda untuk balapan mereka ke puncak. & Nbsp;

5. Superhot VR

Superhot

Superhot (Kredit Gambar: Steam)(Image
credit: Steam)

Saya tidak berpikir saya akan menikmati superhot; Saya pikir itu terlihat terlalu belum sempurna dengan musuh-musuh merah-silotnya, tapi saya salah-jadi, sangat salah. Superhot adalah salah satu dari beberapa game VR yang benar -benar membuat Anda merasa seperti badass total, memungkinkan Anda untuk menghindari tembakan dan bintang ninja saat menggunakan persenjataan di lingkungan Anda untuk menghancurkan musuh Anda ke dalam tumpukan kaca pecah.

Apa yang membuat superhot sangat membuat ketagihan? Pertama, ini sangat memuaskan, dan terapeutik sialan, untuk melenyapkan musuh yang terbuat dari kaca. Kedua, di dunia superhot, waktu hanya berkembang saat Anda bergerak. Ini memungkinkan Anda menyusun strategi “koreografi” terbaik, jika Anda mau, untuk menghindari tembakan musuh, mengambil senjata yang tepat, dan menjatuhkan semua musuh Anda dari kaki mereka. Bagian paling keren dari Superhot adalah Anda bisa tidak bersenjata dalam satu saat, tetapi setelah mengeluarkan lawan yang menggunakan senjata, pistol itu terbang ke arah Anda. Anda dapat mengambilnya di udara dan menggunakannya untuk menembak musuh yang tersisa. Sakit! & Nbsp;

6. Moss

Moss

Moss (Kredit Gambar: Polyarc)(Image
credit: Polyarc)

Moss adalah salah satu game VR paling unik yang pernah saya mainkan. Dalam judul ini, Anda mengendalikan tikus kecil bernama Quill. Namun, Anda melakukan manuver hewan pengerat lucu dari perspektif orang ketiga dan dari pandangan mata burung-seolah-olah Anda bermain Tuhan.

Saya juga akan mengklasifikasikan game ini sebagai pendongeng VR interaktif; Seorang narator muncul sesekali untuk menambah perkembangan plot. Moss adalah campuran teka-teki, platforming, dan pertempuran cahaya yang menarik, memungkinkan Anda untuk masuk dan membantu quill menavigasi lanskap Taman Eden-esque yang menakjubkan.

Setelah Anda menyelesaikan Moss, yang diakhiri dengan cliffhanger, Fire Up Moss: Buku 2, yang sama epiknya dengan game aslinya.

7. Memasak Simulator VR

Cooking Simulator VR

Cooking Simulator VR (Kredit Gambar: Steam/Valve)(Image credit: Steam/Valve)

Oke, saya bukan penggemar berat simulator, tapi permainan memasak ini elit! Saya bertanya -tanya mengapa game ini mengumpulkan peringkat 9 dari 10 bintang di Steam (juga permainan PCVR, tentu saja, tentu saja). Karena itu, saya memutuskan untuk memainkan permainan sendiri untuk melihat hype itu.

Simulator memasak VR mendorong Anda ke dapur modern yang indah dan memungkinkan Anda menyiapkan banyak hidangan dari makan malam steak mewah hingga makan siang kentang goreng dan goreng yang sederhana. Jangan khawatir jika Anda bukan koki! Anda akan diberi panduan dan resep, jadi Anda akan tahu apakah Anda perlu menuju ke penggorengan atau kompor yang dalam. Semuanya terasa sangat nyata dengan game ini, dari cara Anda mengguncang wajan sambil karamelisasi bawang hingga menggunakan penjepit untuk membalik salmon Anda. Anda dapat memilih hanya untuk waktu santai di dapur, berlatih keterampilan kuliner Anda, atau Anda dapat menendangnya dan mulai meluncurkan makan malam untuk tamu restoran Anda. Saya tidak bisa merekomendasikan memasak Simulator VR cukup!

Kimberly Gedeon, memegang gelar master dalam jurnalisme internasional, meluncurkan kariernya sebagai jurnalis untuk beat bisnis Madamenoire pada tahun 2013. Dia suka menerjemahkan cerita-cerita pengap tentang ekonomi, keuangan pribadi, dan berinvestasi ke dalam cerita yang dapat dicerna, mudah dipahami, dan menghibur untuk anak muda wanita kulit berwarna. Selama waktunya di The Business Beat, ia menemukan hasratnya terhadap teknologi saat ia terjun ke artikel tentang kewirausahaan teknologi, Consumer Electronics Show (CES) dan tablet terbaru. Setelah delapan tahun lepas, berkecimpung dalam segudang ketukan, dia akhirnya menemukan rumah di Laptop Mag yang menerimanya sebagai kutu buku crypto-kecanduan, cinta realitas virtual, fokus berinvestasi, faskinasi teknologi. Woot!

Apa game Oculus Quest 2 terbaik saat ini?

Saya berharap Anda mati 2: mata -mata dan pembohong. Saya berharap Anda mati 2 (Kredit Gambar: Game Schell) ….

Nock vr. (Kredit Gambar: Normal) ….

Ruang rekaman. Kamar Rec (Kredit Gambar: Ruang Rec) ….

Pendakian 2. Pendakian 2 (Kredit Gambar: Crytek) ….

Superhot VR. Superhot (Kredit Gambar: Steam) ….

Lumut. Moss (Kredit Gambar: Polyarc).

Apa game nomor 1 di Oculus Quest 2?

Game & Aplikasi Oculus Quest 2 Terbaik – Dibayar.

Apakah Oculus Quest 2 bagus untuk bermain game?

Lebih banyak konsol game daripada perangkat kerja, ini juga merupakan mesin kecil yang bagus untuk bermain beat saber.Oculus Quest sudah merupakan headset VR mandiri terbaik di planet ini, dan Quest 2 bahkan lebih baik.Pengalaman yang saya miliki di Oculus Quest mengejutkan dan aneh, ajaib dan aktif.It’s also a great little machine for playing Beat Saber. The Oculus Quest was already the best self-contained VR headset on the planet, and the Quest 2 is even better. The experiences I’ve had in Oculus Quest have been surprising and strange, magical and active.

Apa game Oculus Quest 2 gratis terbaik?

Game gratis..

Ruang rekaman.316.000 Suscriptores…..

Vrchat.37.2K pelanggan…..

IRL Studios Inc. 36 Pelanggan…..

Penjara kuno.384 Pelanggan…..

Magnopus.81 pelanggan…..

Meta Quest.478K Pelanggan…..

Meta Quest.477K pelanggan…..

Meta Quest.477K pelanggan.Goliath: Bermain dengan Realitas |Oculus VR untuk selamanya ..

10 game oculus quest 2 teratas 2022 | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x