10 klub motor teratas di amerika serikat 2022

By On Sunday, October 16th, 2022 Categories : Tanya Jawab

10 klub motor teratas di amerika serikat 2022 – Pa kabar sista dan agan semua, Makasih banyak dah mau berkunjung ke website TrendWisata dotcom ini. Di hari yang cerah ini, saya di situs TrendWisata dotcom mau memberikan info yang keren yang akan menunjukkan tentang 10 klub motor teratas di amerika serikat 2022. Silahkan sobs cek setelah ini:

Event Motor Terbesar dan Terbaik di Amerika Saat Ini II – Apabila Anda seorang penggila sepeda motor dan ingin untuk menghadiri acara sepeda motor, maka Anda mungkin bertanya-tanya apa dan di mana event sepeda motor terbesar itu. Dalam artikel ini, akan dibahas kelanjutan dari beberapa event
terbesar dan terbaik di Amerika saat ini, jadi pastikan untuk terus membaca.

6. Hogrock

Dimana: Cave-In-Rock, Illinois

Kapan: 10-12 Juni 2021

Pertunjukan sepeda khusus
dewasa tampaknya menjadi hal yang populer akhir-akhir ini, tetapi jika Anda pergi ke sana, itu mungkin yang terbaik. Dengan panggung utama yang besar dan line-up band/hiburan/acara yang substansial, Hogfest pasti memiliki nuansa seperti festival. Ada menu yang tak ada habisnya untuk dilakukan dan memiliki suasana waktu pesta yang nyata. Diposisikan di sisi Illinois Sungai Ohio, kedekatannya dengan Kentucky dan Tennessee memberikan suasana pedesaan yang bagus.

– Pesta panjang akhir pekan

– Banyak hiburan

– Suasana pesta

7. Sturgis Motorcycle Rally

Dimana: Sturgis, South Dakota

Kapan: 6-15 Agustus 2021

Dimulai pada tahun 1938 oleh Jack Pine Gypsies, Sturgis adalah reli sepeda motor terbesar di dunia. Kehadiran rata-rata acara 10 hari itu berkisar sekitar setengah juta. Ini secara efektif menggandakan populasi South Dakota. Reli ini telah diadakan setiap tahun sejak ’38 dengan hanya dua kali istirahat selama Perang Dunia II. Penonton reli
menghabiskan sekitar $800 juta selama acara yang berlangsung selama satu setengah minggu. Untuk informasi lebih lanjut baca artikel Mengapa Anda Harus Menghadiri Reli Motor Sturgis 2021 (Dan Apa yang Terjadi di Edisi 2020).

– Lebih sedikit reli sepeda dan lebih banyak pengalaman sepeda motor

– Pemandangan lokal yang bagus dan jalan raya

– Satu-satunya pertengkaran yang akan Anda lihat adalah antara produsen besar yang memperebutkan kesepakatan sponsor

– Dilihat sebagai
‘acara’ untuk dikunjungi

8. Bikes Blues & BBQ

Dimana: Fayetteville, Arkansas

Kapan: 22-25 September 2021

Dikenal sebagai gemuruh di Ozarks,
pertunjukan Bikes Blues & BBQ menggalang dana untuk amal lokal. Hingga saat ini, acara tersebut telah mengumpulkan $2.000.000. Dianggap sebagai urusan ramah keluarga, penyelenggaranya bangga karena menyambut semua anggota komunitas. Terletak di kaki Pegunungan Ozark yang menakjubkan, 100.000 pengendara datang dari seluruh negeri. Ini adalah acara yang menyenangkan, dengan banyak hiburan di daerah tersebut.

– Pemandangan yang menakjubkan

– Jalan berkuda yang menakjubkan


Mengumpulkan uang untuk tujuan yang layak

9. Moto Beach Classic

Dimana: Huntington Beach, California

Kapan: TBD, 2021

Ini satu untuk Anda semua gelandangan pantai roda dua di California. Diselenggarakan oleh AMA road racer yang menjadi pembuat sepeda, Roland Sands, dan dengan hanya dua acara sebelumnya, Moto Classic adalah anak baru di blok tersebut.

Berlokasi di Surf City, California, pertunjukan ini merupakan persilangan antara kompetisi selancar, balap trek
tanah, tembak-menembak sprint, dan pertunjukan khusus, semuanya diatur ke soundtrack punk rock. Berdasarkan acara Wheels and Waves yang legendaris di Biarritz, Moto Beach Classic biasanya berlangsung pada minggu terakhir bulan Oktober.

– Berselancar getaran punk

– Lokasi yang bagus

– Sangat California

10. Roscoe’s Chilli Challenge

Dimana: Lakeland, Florida

Kapan: 4-6 November 2021

Dimulai pada tahun 1986 sebagai acara memasak cabai yang menyenangkan
antara Roscoe Tomlin dan Lil Hank, acara tersebut terbukti sangat populer sehingga keduanya memutuskan untuk melakukannya lagi pada tahun berikutnya. Itu lebih dari 30 tahun yang lalu dan RCC besar lebih populer dari sebelumnya. Diadakan di Florida tengah, acara akhir pekan memiliki daftar besar hiburan terkait pengendara motor. Termasuk juru masak terkenal di dunia. Campers harus datang dengan sepeda sekalipun.

– Makanan enak di tempat, terutama jika Anda suka cabai

– Perkemahan
yang luar biasa

– Suasana luar biasa

Apa saja nama Geng Motor?

Salah satunya ada di Indonesia..

Sons of Slence. Didirikan pada 1966 di Colorado, geng motor ini mungkin relatif kecil, namun mereka tetap menakutkan. … .

Vagos. Geng motor yang didirikan pada 1965 di California ini juga dikenal sebagai Green Nation karena warna mereka. … .

Mongols. … .

Bandidos. … .

Satudarah..

Apa saja Geng Motor di Indonesia?

4 Geng Motor Legendaris di Indonesia.

Y-GEN. sumber: metro.tempo.co. Young Generation atau Y-GEN adalah salah satu geng motor legendaris yang ada di Jakarta. … .

Pacinko. sumber: indozone.id. … .

3. Brigez. sumber: albiansyah.com. … .

4. GBR. sumber: batam.tribunnews.com..

Apa itu gbr Bandung?

GBR (Grab on Road)
GBR juga lahir pada tahun 1989 di SMPN 2 Bandung. Kelompok yang anggotanya mayoritas anak SMP ini mengidentifikasikan diri dengan segala sesuatu yang berbau Jerman. Mereka mengusung bendera berwarna merah-kuning-hitam.

Apa itu y

TEMPO.CO, Jakarta – YGen atau Young Generation merupakan geng motor yang cukup ditakuti di Jakarta Timur. Dengan jumlah anggota hingga ratusan orang dari kalangan anak SMP dan SMA, YGen dipimpin oleh seorang om.

Tidak ada yang mewujudkan kebebasan yang terkait dengan mengendarai sepeda motor lebih dari mereka yang berani memakai warna klub sepeda motor terbesar di AS. Ketika seseorang mengenakan rompi dengan tambalan klub mereka, mereka mengatakan sesuatu tentang siapa mereka dan nilai -nilai mereka.

Berikut adalah ikhtisar singkat dari beberapa MC terbesar dan paling terkenal di negara ini.

The Pagans

Anda mungkin tidak akan mengharapkan ahli biokimia senior di National Institute of Health juga menjadi pendiri klub sepeda motor, tetapi itulah yang terjadi pada Lou Dobkins. Seorang ilmuwan yang dihormati di usia 9 hingga 5 tahun, ketika dia tidak mengintip ke dalam cawan Petri, Dobkins merobek jalan raya di seluruh Pantai Timur dengan para pagan, klub sepeda motor yang didirikannya di George’s County, Maryland pada tahun 1959.

Patch sekolah tua kafir menampilkan Dewa Api Norse, Sutr, duduk bersilang dengan pedang api. Saat ini ada sekitar 400 anggota patch lengkap yang tersebar di lebih dari 44 bab di seluruh Amerika Serikat bagian timur.

Mongol

Dibentuk oleh veteran Vietnam Hispanik yang kembali dari perang pada tahun 1969, klub sepeda motor ini didirikan di Montebello, sebuah kota di Lembah San Gabriel di Los Angeles, California. Sulit untuk mengatakan berapa banyak anggota resmi orang Mongol yang ada. Penegakan hukum menempatkan angka di suatu tempat antara 1.000 dan 1.500 (penyebaran besar untuk sedikitnya) tetapi jumlah ini mungkin bahkan lebih besar melihat bagaimana mereka baru -baru ini berkembang ke Australia.

Satu hal yang menarik tentang tambalan Mongol adalah, dari semua tambalan yang dikenakan oleh anggota klub sepeda motor Liga Utama, milik mereka adalah salah satu dari sedikit yang benar -benar menampilkan seseorang dengan sepeda. Patch mereka hitam di atas putih, dan itu menunjukkan pengendara olahraga warna gelap dan ekor kuda poni panglima perang Mongolia yang melaju di atas helikopter.

Vagos

Juga dikenal sebagai ‘Green Nation’, Vagos adalah klub sepeda motor paling dominan di Amerika Barat Daya, meskipun mereka memiliki bab -bab di seluruh negeri, serta di Ontario, Kanada, sepuluh bab di Meksiko, dan bahkan di Eropa. Secara keseluruhan, ada 4.000 anggota CUB di seluruh dunia!

Istilah ‘vagos’ dalam bahasa Spanyol digunakan untuk merujuk pada seseorang yang menjalani gaya hidup nomaden yang bebas perawatan, dan lebih sering daripada tidak baik.

Warna-warna klub berwarna hitam, merah, hijau hutan gelap, dan hijau limau yang menakjubkan. Patch mereka menampilkan Loki, dewa Norse dari kerusakan.

The Bandidos

Bandidos Motorcycle Club dibentuk pada tahun 1966 di Texas. Hari ini klub 2.400 anggota naik di 22 negara berbeda di seluruh dunia.

Selama bertahun -tahun ada perdebatan apakah karakter kartun di tambalan klub – seorang Meksiko kecil yang gagah dengan enam penembak di satu tangan dan pedang di tangan lain yang mengenakan sombrero yang terlalu besar dan ponco – terinspirasi oleh “Frito Bandito”, maskot satu kali untuk chip jagung Fritos. Frito Bandito adalah wajah Fritos pada tahun 1970-an, sebelum gugatan class action bernilai jutaan dolar yang diajukan oleh komite anti-pencatraan Meksiko-Amerika mengakhiri maskot mereknya. (Tidak dapat disangkal bahwa Frito Bandito adalah stereotip super).

Angels Hells

Tidak ada daftar klub sepeda motor di AS yang akan lengkap jika kami tidak menyertakan Hells Angels satu-dan saja. Meskipun mereka mungkin bukan klub terbesar dalam jumlah (diperkirakan ada 2.300 anggota dalam 230 bab di 26 negara) Hells Angels dengan mudah adalah klub sepeda motor yang paling mudah diakui dan budaya sepeda motor yang paling lambang. Faktanya, mereka lebih dari sekadar klub sepeda motor; Di AS dan Kanada organisasi ini dimasukkan sebagai penggabungan sepeda motor Hells Angels.

Anggota All Hells Angels yang paling terkenal adalah Sonny Barger, yang merupakan presiden Bab Oakland selama masa kejayaan klub di tahun 1960 -an. Pemirsa televisi hari ini tidak diragukan lagi akan mengenali Barger atas penggambarannya tentang Lenny ‘The Pimp’ Janowitz tentang serial T.V yang sangat populer “Sons of Anarchy”.

$ 29,95 Patch Tengkorak Guy Rakti Biker Guy Skull
Patch

& nbsp; $ 6,95 $ 4,00 Hell dan Back Winged Skull Patch $6.95 $4.00 Hell and Back Winged Skull Patch

& nbsp; $ 7,95 $ 4,00 Biker Amazerican Loud dan bangga Patch Kecil $7.95 $4.00 American Biker Loud and Proud
Small Patch

$ 24,95 piston dan heart ride forever patch Pistons and Heart Ride Forever
Patch

& nbsp; $ 14,95 $ 10.00road Captain US Flag Rocker Patch $14.95 $10.00 Road Captain US Flag Rocker Patch

& nbsp; Patch $ 2,99 $ 2,50mc – Putih Hitam $2.99 $2.50 MC Patch – Black White

Siapa klub sepeda motor paling kejam di Amerika Serikat?

Bandidos Motorcycle Club dengan lebih dari 5.000 anggota di seluruh dunia, geng yang berbasis di San Leon ini adalah salah satu klub satu persen terbesar di Amerika. Khususnya adalah penyelundupan narkoba melintasi perbatasan AS-Meksiko, dan anggota mereka telah dituduh melakukan beberapa pembunuhan.
With more than 5,000 members worldwide, this San Leon-based gang is one of America’s biggest one-percenter clubs. Their specialty is drug smuggling across the U.S.-Mexican border, and their members have been accused of multiple murders.

Apa klub motor 3 besar?

Empat OMG besar adalah Hells Angels MC, The Outlaws MC, Bandidos MC, dan Pagans MC.Tiga yang pertama, meskipun berbasis Amerika, memiliki bab internasional dan merupakan geng sepeda motor terbesar di dunia.Keempatnya dikenal karena kegiatan kriminal dan kekerasan mereka satu sama lain.Hells Angels MC, the Outlaws MC, the Bandidos MC, and the Pagans MC. The first three, although American based, have international chapters and are the largest motorcycle gangs in the world. All four are known for their criminal activity and violence toward each other.

Siapakah saingan terbesar Hells Angels?

The Bandidos, seperti Archrivals The Hells Angels yang lebih terkenal, adalah karakter yang sering dalam buku yang direndam darah itu.Kelompok ini umumnya dianggap sebagai geng pengendara motor terbesar kedua di dunia, di belakang para malaikat, dengan sebanyak 2.500 anggota di 13 negara, menurut Departemen Kehakiman.

Apa klub sepeda motor Four Big Four?

Studi ini meneliti aktivitas kriminal geng motor empat besar (The Pagans, The Bandidos, Hell’s Angels, dan Outlaws).the Pagans, the Bandidos, the Hell’s Angels, and the Outlaws).

10 klub motor teratas di amerika serikat 2022 | admin | 4.5
shopee flash sale gratis ongkir
x